G-U-RU #smandacivil , selalu kami ingat baktimu ayah dan ibundaku

Chirpified
0
Rika DS @rikadeflyanti

Yaaah ketinggalan tranding topic guru2 smanda nih #gurusmanda @catatansmanda

26/06/2013 23:16:29 WIB
Afrizal Umam @apriuaw

Bu Ratna, guru paling top. Padahal pas pelajarannya pernah bolos di kelas sebelah. Tapi ya doi ga marah ahaha @catatansmanda #gurusmanda

26/06/2013 22:02:51 WIB
Slamet Riyadi @slamettriyadi

@catatansmanda intinya, setiap #gurusmanda itu punya 'sesuatu' yang unik, yang bakalan selalu diingat oleh seluruh #smandacivil :D

26/06/2013 22:01:53 WIB
Puji Arifianti R @pujirmd

Bu Neneng guru yg marahin saya grgr dikira saya ngupil di kelas, padahal ga Bu T_T @catatansmanda #gurusmanda

26/06/2013 21:58:57 WIB
HartatiMarginaRahayu @gienamargie

@catatansmanda pokoke smua #gurusmanda itu kece kece, toop lah (y) VIVA SMANDA! :')

26/06/2013 21:55:06 WIB
Inka Ayu Rh @inkaayurh

@catatansmanda bu Sri Ilapihim guru biologi wkt kls 10, kalo makan bareng dikantin ga kelewat sm gosip gosip cantiknya :* #gurusmanda

26/06/2013 21:53:05 WIB
Arip @Ariefantastic

@catatansmanda punten cah jadi pada ngomongin guru gini punten cah , Pa Wiwi #gurusmanda

26/06/2013 21:51:55 WIB
@ifandharmawan @ifandhrmwn

@catatansmanda bu neneng guru terganas di smanda, nih korban keganasannya @ardisanod haha #gurusmanda

26/06/2013 21:47:36 WIB
Althafi Assyifani @althafiasfn

@catatansmanda bu #hadyana walikelas ter-tiada duanya yg rela nyediain menu buka puasa + rela rumahnya direcokin sama @KUSEMX9_ #gurusmanda

26/06/2013 21:47:09 WIB
Nendri Irawan @nendriirawan

@catatansmanda Mr. T ! waktu kelas X pernah ditugasin masak di kelas, kelompok saya masak Tofu sama Sosis haha :D #gurusmanda

26/06/2013 21:44:41 WIB
Muhammad Fawwaz @faw_wazza

@catatansmanda bu titi min,mencerahkan pengetahuan Kimia kita yang buta haha #gurusmanda

26/06/2013 21:39:47 WIB
Rahmat Ariza Putra @Rahmat_ArizaP

@catatansmanda Bu Murni guru biologi paling akomodatif. Paling mengerti apa yang siswa mau :3 #gurusmanda

26/06/2013 21:35:16 WIB
Prily Hana Astari @Prilyhana

@catatansmanda bu hadyana, guru paling oke kalo soal masak. Smpe ngebawa makanan trus dibagiin ke muridnya buat nyicipin #gurusmanda

26/06/2013 21:33:47 WIB
Prily Hana Astari @Prilyhana

@catatansmanda pak endi, guru sosio kelas x yang paling nyambung, asik, komunikatif. Gampang ngikut pembicaraan murid :)) #gurusmanda

26/06/2013 21:31:36 WIB
Bunga Maulidia Wali @bungamwali

@catatansmanda Mr. T itu guru yg asik diajak ngobrol, baik, care, asik diajak bercanda, kreatif kalo ngajar, udah kaya temen aja #gurusmanda

26/06/2013 21:31:34 WIB
Adam Prabowo @admprbwo

Ibu isti,guru paling guru di antara semua guru. Cara ngajarin kaya ngajar anak sendiri. Penyayang banget! #gurusmanda @catatansmanda

26/06/2013 21:30:16 WIB
candra kusuma ardila @candraardila

@catatansmanda #gurusmanda Alm. pa #Agus pas waktu hari ny ulangan kimia pertama, jam pertama d kls X7, dpt berita beliau meninggal dunia :(

26/06/2013 21:29:41 WIB
iwan @inkoen_

@catatansmanda Bu Neneng. Guru yg bisa naekin dtak jantung saya dlm hitungan detik trutama kalo saya bikin salah #gurusmanda

26/06/2013 21:29:00 WIB
Slamet Riyadi @slamettriyadi

@catatansmanda bu neneng, guru pling TOP, yg nuntut kita buat bsa, yg pling bsa ngebuat #smandacivil pada bljar, tnpa trkcuali #gurusmanda

26/06/2013 21:27:22 WIB
Muhamad Naim @agistawicks

@catatansmanda ibu nena dengan ciri khas "iya ngga sih" nya. Masuk 1 mnt keluar 1 jam XD #gurusmanda

26/06/2013 21:27:06 WIB
Dimas A Firlando @Dimazzzkyz

@catatansmanda #gurusmanda Bu Rina(titik) Guru paling luar biasa yang pernah saya kenal, kata-katanya sangat ngena, bisa ngebangkitin diri.

26/06/2013 21:24:57 WIB
Bunga Maulidia Wali @bungamwali

@catatansmanda pokoknya Ibu Henrina adalah guru yang menginspirasi dan Ibu Rayu adalah guru yang care banget #gurusmanda

26/06/2013 21:24:56 WIB
Load Remaining (154)

Comment

No comments yet. Write yours!