MELAWAN SESATNYA HAFIDZ ARY @partaisocmed VS @hafidz_ary

(C)chirp by: @rudy_ojos all rights reserved http://twitpic.com/cz578r KOMENTAR DAN BACOT LSG KE AKUN PESERTA TWIT WAR. CHIRPERS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ISI CHIRP.
2
G A R P U @hafidz_ary
"eks presiden PKS terancam pidana 20 tahun" | atas kasus apa? :D
G A R P U @hafidz_ary
"LHI dituntut 20 tahun penjara" | atas kasus apa? menikahi darin?
G A R P U @hafidz_ary
saya baru tahu punya istri 3 bs divonis 20 tahun penjara
G A R P U @hafidz_ary
kasus LHI apa? suap kuota impor? uang suap tdk diterima. LHI bukan pejabat berwenang . kuota impor tdk naik.
G A R P U @hafidz_ary
5 mobil untuk korupsi apa? “@yanfebrison: @arissaifudin @hafidz_ary mobil 5,rumah 5 yg terdata..dan fee 5.000/kg
G A R P U @hafidz_ary
ada yang bisa jawab? LHI maling apa? brp duit negara yg dimaling? LHI terlibat suap? suap apa? atas kewenangan apa?
G A R P U @hafidz_ary
KPK dalam sidang tdk menunjukkan bukti berapa uang negara yg dirugikan, brp suap yg diterima LHI, atas kewenangan apa
G A R P U @hafidz_ary
sidang dakwaan itu hari ini, KPK tdk mengajukan bukti baru. KPK tdk menunjukan bukti TPK dan TPPU. minggu depan sidang eksepsi
G A R P U @hafidz_ary
ada yang bisa dengan gagah menjawab, korupsi apa yang dilakukan LHI? berapa uang negara yg dirugikan? berapa suap yg diterima?
G A R P U @hafidz_ary
KPK memupuskan cita2 seluruh laki2 yg hendak #poligami . | ibu2 : "KPK HEBAT"
G A R P U @hafidz_ary
monggo yg bukan otak ITB jelaskan :p "@JokoHQ: Hafidz yakin, LHI tdk bersalah krn tdk ada yang dicuri. Piye tohh,,, otak ITB gitu lho."”
G A R P U @hafidz_ary
males bro, nt bikin kultwit dong. ntar sy erte . biar tau otak yg bukan otak ITB :D “@JokoHQ: @hafidz_ary @ongz87 Baca saja fidz.
G A R P U @hafidz_ary
kasus korupsi itu jelas bro. suap? ada uang yg diterima. ada jabatan negara yg disalahgunakan atas uang itu.
G A R P U @hafidz_ary
wooooi , para ahli hukum se twitterland ... LHI melanggar pasal berapa? korupsi apa? brp? atas kewenangan apa?
G A R P U @hafidz_ary
para ahli hukum, prof , S1, S2 , S3 se twitterland , ada yg bs jawab , pasal apa yg bs digunakan menjerat LHI? kasus korupsinya apa?
G A R P U @hafidz_ary
saya alumni ITB bukan anak hukum , jadi suka yang eksak2 aja. pasal brp? kasusnya apa?
G A R P U @hafidz_ary
wahai ahli hukum se Indonesia baik yang akunnya anonim atau tidak, bs kasih penjelasan ke saya apa pasal yg menjerat LHI?
G A R P U @hafidz_ary
bs jelasin dengan singkat dan eksak? “@GTaufik: @hafidz_ary baca aja dakwannya gimana sih loe, jelas kok.”
G A R P U @hafidz_ary
LHI maling | buktinya apa? | tanya aja ke KPK | anda gak nanya ke KPK dulu bilang LHI maling? :D
G A R P U @hafidz_ary
PKS partai korupsi sapi | korupsi bagaimana bro? | goblok, tanya ke KPK | lho , waktu ngetwit "partai korupsi sapi" gak nanya ke JPU? :D
G A R P U @hafidz_ary
"LHI maling" | "maling apa?" | "tolol, tanya aja sama KPK" | waktu bilang "LHI maling" gak nanya KPK dulu?
G A R P U @hafidz_ary
"LHI maling" | maling apa? | tunggu sidang beres, goblok | lho, anda bilan "LHI maling" gak nunggu sidang beres? :D
G A R P U @hafidz_ary
bosen ah , abis caci maki trus ditanya apa? bagaimana? jawabnya : "tanya KPK" "tunggu pengadilan" :D
G A R P U @hafidz_ary
gak tau ya , logika sy terbiasa mikir eksak. Suap itu jk ke pejabat negara berwenang. kalo sy jd KPK , sy akan fokus aliran dana ke mentan
Load Remaining (587)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.