MELAWAN SESATNYA HAFIDZ ARY @partaisocmed VS @hafidz_ary

(C)chirp by: @rudy_ojos all rights reserved http://twitpic.com/cz578r KOMENTAR DAN BACOT LSG KE AKUN PESERTA TWIT WAR. CHIRPERS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS ISI CHIRP.
2
G A R P U @hafidz_ary

"eks presiden PKS terancam pidana 20 tahun" | atas kasus apa? :D

24/06/2013 16:54:19 WIB
G A R P U @hafidz_ary

"LHI dituntut 20 tahun penjara" | atas kasus apa? menikahi darin?

24/06/2013 16:57:30 WIB
G A R P U @hafidz_ary

saya baru tahu punya istri 3 bs divonis 20 tahun penjara

24/06/2013 16:58:48 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kasus LHI apa? suap kuota impor? uang suap tdk diterima. LHI bukan pejabat berwenang . kuota impor tdk naik.

24/06/2013 17:00:00 WIB
G A R P U @hafidz_ary

5 mobil untuk korupsi apa? “@yanfebrison: @arissaifudin @hafidz_ary mobil 5,rumah 5 yg terdata..dan fee 5.000/kg

24/06/2013 17:08:21 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ada yang bisa jawab? LHI maling apa? brp duit negara yg dimaling? LHI terlibat suap? suap apa? atas kewenangan apa?

24/06/2013 17:09:22 WIB
G A R P U @hafidz_ary

KPK dalam sidang tdk menunjukkan bukti berapa uang negara yg dirugikan, brp suap yg diterima LHI, atas kewenangan apa

24/06/2013 17:12:48 WIB
G A R P U @hafidz_ary

sidang dakwaan itu hari ini, KPK tdk mengajukan bukti baru. KPK tdk menunjukan bukti TPK dan TPPU. minggu depan sidang eksepsi

24/06/2013 17:15:09 WIB
G A R P U @hafidz_ary

ada yang bisa dengan gagah menjawab, korupsi apa yang dilakukan LHI? berapa uang negara yg dirugikan? berapa suap yg diterima?

24/06/2013 17:16:40 WIB
G A R P U @hafidz_ary

KPK memupuskan cita2 seluruh laki2 yg hendak #poligami . | ibu2 : "KPK HEBAT"

24/06/2013 17:18:32 WIB
G A R P U @hafidz_ary

monggo yg bukan otak ITB jelaskan :p "@JokoHQ: Hafidz yakin, LHI tdk bersalah krn tdk ada yang dicuri. Piye tohh,,, otak ITB gitu lho."”

24/06/2013 17:22:47 WIB
G A R P U @hafidz_ary

males bro, nt bikin kultwit dong. ntar sy erte . biar tau otak yg bukan otak ITB :D “@JokoHQ: @hafidz_ary @ongz87 Baca saja fidz.

24/06/2013 17:24:43 WIB
G A R P U @hafidz_ary

kasus korupsi itu jelas bro. suap? ada uang yg diterima. ada jabatan negara yg disalahgunakan atas uang itu.

24/06/2013 17:27:29 WIB
G A R P U @hafidz_ary

wooooi , para ahli hukum se twitterland ... LHI melanggar pasal berapa? korupsi apa? brp? atas kewenangan apa?

24/06/2013 17:29:50 WIB
G A R P U @hafidz_ary

para ahli hukum, prof , S1, S2 , S3 se twitterland , ada yg bs jawab , pasal apa yg bs digunakan menjerat LHI? kasus korupsinya apa?

24/06/2013 17:31:58 WIB
G A R P U @hafidz_ary

saya alumni ITB bukan anak hukum , jadi suka yang eksak2 aja. pasal brp? kasusnya apa?

24/06/2013 17:33:28 WIB
G A R P U @hafidz_ary

wahai ahli hukum se Indonesia baik yang akunnya anonim atau tidak, bs kasih penjelasan ke saya apa pasal yg menjerat LHI?

24/06/2013 17:35:21 WIB
G A R P U @hafidz_ary

bs jelasin dengan singkat dan eksak? “@GTaufik: @hafidz_ary baca aja dakwannya gimana sih loe, jelas kok.”

24/06/2013 17:38:33 WIB
G A R P U @hafidz_ary

LHI maling | buktinya apa? | tanya aja ke KPK | anda gak nanya ke KPK dulu bilang LHI maling? :D

24/06/2013 17:40:43 WIB
G A R P U @hafidz_ary

PKS partai korupsi sapi | korupsi bagaimana bro? | goblok, tanya ke KPK | lho , waktu ngetwit "partai korupsi sapi" gak nanya ke JPU? :D

24/06/2013 17:42:28 WIB
G A R P U @hafidz_ary

"LHI maling" | "maling apa?" | "tolol, tanya aja sama KPK" | waktu bilang "LHI maling" gak nanya KPK dulu?

24/06/2013 17:45:03 WIB
G A R P U @hafidz_ary

"LHI maling" | maling apa? | tunggu sidang beres, goblok | lho, anda bilan "LHI maling" gak nunggu sidang beres? :D

24/06/2013 17:46:11 WIB
G A R P U @hafidz_ary

bosen ah , abis caci maki trus ditanya apa? bagaimana? jawabnya : "tanya KPK" "tunggu pengadilan" :D

24/06/2013 17:47:44 WIB
G A R P U @hafidz_ary

gak tau ya , logika sy terbiasa mikir eksak. Suap itu jk ke pejabat negara berwenang. kalo sy jd KPK , sy akan fokus aliran dana ke mentan

24/06/2013 19:12:33 WIB
Load Remaining (587)

Comment

No comments yet. Write yours!