Jalan Panjang @Hafidz_Ary Mengislamkan Akun @PartaiSocmed

Akun bebal @PartaiSocmed akhirnya mengaku Islam, meski malu karena selama ini selalu menghina & menyakiti umat Islam. Tapi, tetap saja akun bigot ini selalu tebarkan kebencian. Syukurlah @hafidz_ary berhasil melokalisir kultwit2 ngaconya.
akun @PartaiSocmed panjang hafidz mengislamkan jalan ary
1
G A R P U @hafidz_ary
asiiik nih , pagi2 dah debat. segeeeerrrr :D @PartaiSocmed
G A R P U @hafidz_ary
ayo om @PartaiSocmed , jawaban om ttg tuduhan ini jd bahan debat kita. setuju ya? http://t.co/1J8Vb8xjea
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
jangan ada yang bantuin sy ya kalo debat dg @PartaiSocmed , kalo pada bantuin @PartaiSocmed boleh
G A R P U @hafidz_ary
plis , jangan ada yg ikut nimbrung bantuin sy. tp kalo bantuin @PartaiSocmed , silakan
G A R P U @hafidz_ary
boleh “@arifmahmudah: Siyap. Sy hitungin skor boleh? :) RT @hafidz_ary jangan ada bantuin sy ya debat dg @PartaiSocmed , kalo pada bantuin
G A R P U @hafidz_ary
yah, belum ape2 dah KO “@PartaiSocmed: Bisa yg lebih intelek tidak debatnya selain topik infotainment? Hehee :) @hafidz_ary
G A R P U @hafidz_ary
anda menuduh LHI pedofil , kita debat ttg tuduhan anda ini . kita buktikan anda asbun atau tidak http://t.co/84WELhHNNK
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
jangan ganti tema dulu. ngeles aja kayak bajay “@PartaiSocmed: Hehehee, kemana nih si @hafidz_ary ? Katanya ngajak debat? Kok menghilang?”
G A R P U @hafidz_ary
jk anda gak bs jelaskan ini , boleh dibantu followernya mungkin? @PartaiSocmed http://t.co/cPgTPNFfY8
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
hahaha “@khoirulanam87: @hafidz_ary aduh bang, ane besok mau ujian, liat twit abang jadi pecah konsentrasi ane. #bukalapak
G A R P U @hafidz_ary
katanya gak masalah dituduh apa aja? :D “@PartaiSocmed: Gak masalah dituduh apa saja asal jangan dituduh kader PKS :) @bangadlin @hafidz_ary
G A R P U @hafidz_ary
katanya min @PartaiSocmed , katanya gak masalah dituduh apa saja , asal jangan dituduh kader PKS . kenapa anda mempermasalahkan tuduhan sy?
G A R P U @hafidz_ary
gak “@PartaiSocmed: Sekarang kami mau tanya @hafidz_ary apakah anda merasa sebagai seorang ustadz?”
G A R P U @hafidz_ary
gak lah “@PartaiSocmed: Nah! Betulkah demikian bung hafidz? Setiap yg berbeda pendapat dg anda anda sebut kafir? Siapakah anda ini?
G A R P U @hafidz_ary
anda @PartaiSocmed saya sebut kafir , karena anda anti agama , anda setuju anti syariah , anda menolak diberlakukannya syariah di negeri ini
G A R P U @hafidz_ary
twit2 anda @PartaiSocmed secara aktif melakukan serangan thdp agama dan siapapun yg coba menegakkan nya
G A R P U @hafidz_ary
anda memprovokasi untuk membenci bank syariah @PartaiSocmed http://t.co/RBUAYRBVBZ
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
anda menolak negeri ini berlandaskan Agama @PartaiSocmed , lantas berdasar apa? http://t.co/HGPyEfT6Zn
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
anda mendukung scara aktif pendapat yg mendeligitimasi agama @PartaiSocmed http://t.co/pNXnT9g0pf
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
anda terus lemparkan argumen untuk menyerang agama @PartaiSocmed http://t.co/JRN9uGnApT
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
statement2 anti agama @PartaiSocmed , penghapusan agama di ktp, alergi semua yg berbau syariah , penolakan ditegakkanya syariah islam dst
G A R P U @hafidz_ary
@PartaiSocmed Ah ngeles aja, sy tdk mengungkap alasannya .
G A R P U @hafidz_ary
mhilangkan identitas agama, tuduhan terhadap syariah, penolakan Islam masuk dalam konstitusi , khas kafir2 yg biasa sy hadapi @PartaiSocmed
Load Remaining (116)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.