Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Memantaskan diri itu. . .

Dilarang merasa pantas sebelum memantaskan diri!
0
Coach Guru Kreatif @coachDika

Memantaskan diri itu penting! Bahkan lebih penting dari mencari jodoh!

19/06/2013 16:11:16 WIB
Coach Guru Kreatif @coachDika

Memantaskan diri dalam hal apapun. Itu pentingnya sama kayak makan pas lagi laper banget!

19/06/2013 16:30:02 WIB
Coach Guru Kreatif @coachDika

Misal yg lagi kuliah nih. Kok ujian nilainya segitu2 terus. Padahal pengennya yang lebih tinggi. Nah, emang ente pantes dapet nilai tinggi?

19/06/2013 16:31:41 WIB
Coach Guru Kreatif @coachDika

Kenyataannya, kuliah bolosan, tiap malem nongkrong, dikos begadang mulu. Tapi mintanya nilainya A semua. Ya kagak pantes!

19/06/2013 16:33:55 WIB
Coach Guru Kreatif @coachDika

Misal lagi nih, yang lagi buka usaha. Kok omsetnya segitu2 terus? Gak balik2 modal pula. Padahal pengennya laba gede.

19/06/2013 16:42:17 WIB
Coach Guru Kreatif @coachDika

Nah, masalahnya pantes gak usaha ente buat dapetin laba gede? Kalo cuman diem aja, gak nyari2 ilmu tentang gedein laba, ya kagak pantes!

19/06/2013 16:46:35 WIB
Coach Guru Kreatif @coachDika

Misal lagi nih, yang lagi nyari jodoh. *cieee* =D Mintanya jodohnya yg solehah/soleh, rajin, pinter, pandai mmbahagiakan suami/istri. Tapi..

19/06/2013 16:55:52 WIB
Coach Guru Kreatif @coachDika

Tapi sendirinya, mencoba menjadi orang yang sholeh/sholehah aja kagak. Cuek sama orang lain juga, tmbh lg suka males2an. Ya kagak pantes!

19/06/2013 17:03:35 WIB
Coach Guru Kreatif @coachDika

Misal lagi nih, yang lg pada jadi karyawan/staff. Pengennya naik gaji mulu. Ngebet naik jabatan juga. Tapi...

19/06/2013 17:12:16 WIB
Coach Guru Kreatif @coachDika

Tapi tiap masuk krja telat, krjanya males2an pulak, dan gak pernah brdiskusi dengan rekan kerja, tp minta naik gaji terus. Kagak pantes woi!

19/06/2013 17:15:50 WIB
Coach Guru Kreatif @coachDika

Contoh terakhir nih, misal buat akhi2 sama ukhti2 yg lg pd usaha hafalin Qur'an. Kok hafalannya segitu2 aja. Padahal pengenya setaun 1 juz.

19/06/2013 17:21:20 WIB
Coach Guru Kreatif @coachDika

Kenyataanya, jarang muroja'ah, suka nunda2 buat ngapalin dan menyia2kan waktu luang, padahal targetnya muluk2. Ya kagak pantes akh/ukh!

19/06/2013 17:24:54 WIB
Coach Guru Kreatif @coachDika

Dan pada akhirnya, semuanya bisa kita raih, asalkan kita pantas buat meraihnya! | Pantas gimana? | Ya pantesin aja! Gitu aja kok nanya! -_-

19/06/2013 17:28:32 WIB
Coach Guru Kreatif @coachDika

Ibarat mau prosesi wisuda, tapi ente pakenya pakaian mau main bola. Pantes gak? You know lah..

19/06/2013 17:31:01 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!