opini masyarakat demo di zaman reformasi(h)

beberapa sample pendapat masyarakat ttg mahasiswa yang berdemo, sebagian besar menyesali perbuatannya yang saat ini sudah sangat melenceng dari kata "demokrasi"
0
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"daripada buang waktu buat demo, toh gakan di denger, mending waktunya dipake buat cari solusi,..." -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"kita mahasiswa, tolong gunakan ilmu dan pengetahuan kita untuk mencari solusi yang terbaik, bukan menggunakan otot kita untuk demo" -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
" Bnyk nyusahin masyarakat deh neeh demo" -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"Emang kamu mahasiswa yg aktif di lembaga? Aktif acara organisasi atau cuman aktif demo doang?" -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"koq reformasi mahasiswa jadi salah kaprah yaaa ... memperjuangin rakyat tapi malah bikin macet ngrusak fasilitas umum " -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"brani.a cmn demo doang sekali2 bkin bhan alternatif pngganti bbm dong jgn cmn bisa teriak2 di jalan" -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"tau waktu demo tp gk tau waktu belajar, merugikan" -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
... bakal tau sendiri kenapa meraka bilang "demo bikin macetlah" "demo gangguin pekerjaan saya;ah" dan lain...dst (2)" -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
(1)"suatu saat ketka usia agan beranjat tua dan merasakan "bukan dunia mahasiswa"...
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"mahasiswa pendemo rata2 kehidupan kampusnya amburadul semua, jadi cari perhatian orang laen dengan cara demo " -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"hati2 karena demonstrasi bukanlah cara Islam dan bahkan sudah diperingatkan oleh nabi." -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
...TAPI SEKARANG KALO LIAT MAHASISWA PENGEN TAK LUDAHIN RASANYA...(2)" -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
(1)"dulu aku ngefans bgt ama mahasiswa yang bener2 membantu rakyat... terjun langsung ke desa2... keliatan bener2 berpendidikan..
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"mahasiswa demo berdasarkan : 1% sok tau 99% ikut2an." -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"slogannya yang dibawa demi kepentingan rakyat, tapi ko teriaknya "HIDUP MAHASISWA" bukan HIDUP RAKYAT INDONESIA"..??" -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"mahasiswa jangan lebay udah bisa merobohkan pagar besi ama melempari aparat merasa jagoan.giliran kena pukul teriak HAM" -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"Apa yang kalian korbankan? Sadar dong bro, kuliah itu ortu yg bayarin, klo di PTN sbagian uang rakyat dipake biayain kalian kuliah" -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"berdemo pun tak ada guna nya mahasiswa , tidak bakal dilirik pemerintahan hanya menjelekan bangsa saja" -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"sy setuju dengan kata2 diatas HIDUP BANGSA INDONESIA, BUKAN HIDUP MAHASISWA." -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
" daripada para mahasiswa demo koar-koar ngga mutu cuma bau jigong, mending pada kuliah yang bener deh, tong!! " -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"ya yang ini ane setuju,daripada ngeluh mending cari solusi,jangan demo jangan nutup jalan tapi cari solusi." -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"ya buang-bunag waktu,daripada demo ga jelas mending bantuin ortui kasihan ortu cari duit buat biaya kuliah kalian" -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
"mahasiswa demo mengkritisi pemerintah tanpa tahu susahnya jadi pemerintah." -kaskus
Atmaji Haryo W @atmaklasik
" Ane setuju ni sama TS mending belajar yg bnr dah, biar bsa mimpin bangsa, kesampingin dulu demo " -kaskus

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.