opini masyarakat demo di zaman reformasi(h)

beberapa sample pendapat masyarakat ttg mahasiswa yang berdemo, sebagian besar menyesali perbuatannya yang saat ini sudah sangat melenceng dari kata "demokrasi"
0
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"daripada buang waktu buat demo, toh gakan di denger, mending waktunya dipake buat cari solusi,..." -kaskus

23/06/2013 07:22:59 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"kita mahasiswa, tolong gunakan ilmu dan pengetahuan kita untuk mencari solusi yang terbaik, bukan menggunakan otot kita untuk demo" -kaskus

23/06/2013 07:22:08 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

" Bnyk nyusahin masyarakat deh neeh demo" -kaskus

23/06/2013 07:21:50 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"Emang kamu mahasiswa yg aktif di lembaga? Aktif acara organisasi atau cuman aktif demo doang?" -kaskus

23/06/2013 07:19:14 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"koq reformasi mahasiswa jadi salah kaprah yaaa ... memperjuangin rakyat tapi malah bikin macet ngrusak fasilitas umum " -kaskus

23/06/2013 07:15:59 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"brani.a cmn demo doang sekali2 bkin bhan alternatif pngganti bbm dong jgn cmn bisa teriak2 di jalan" -kaskus

23/06/2013 07:15:32 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"tau waktu demo tp gk tau waktu belajar, merugikan" -kaskus

23/06/2013 07:15:05 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

... bakal tau sendiri kenapa meraka bilang "demo bikin macetlah" "demo gangguin pekerjaan saya;ah" dan lain...dst (2)" -kaskus

23/06/2013 07:13:01 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

(1)"suatu saat ketka usia agan beranjat tua dan merasakan "bukan dunia mahasiswa"...

23/06/2013 07:12:44 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"mahasiswa pendemo rata2 kehidupan kampusnya amburadul semua, jadi cari perhatian orang laen dengan cara demo " -kaskus

23/06/2013 07:11:02 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"hati2 karena demonstrasi bukanlah cara Islam dan bahkan sudah diperingatkan oleh nabi." -kaskus

23/06/2013 07:07:50 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

...TAPI SEKARANG KALO LIAT MAHASISWA PENGEN TAK LUDAHIN RASANYA...(2)" -kaskus

23/06/2013 07:06:56 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

(1)"dulu aku ngefans bgt ama mahasiswa yang bener2 membantu rakyat... terjun langsung ke desa2... keliatan bener2 berpendidikan..

23/06/2013 07:06:40 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"mahasiswa demo berdasarkan : 1% sok tau 99% ikut2an." -kaskus

23/06/2013 07:06:04 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"slogannya yang dibawa demi kepentingan rakyat, tapi ko teriaknya "HIDUP MAHASISWA" bukan HIDUP RAKYAT INDONESIA"..??" -kaskus

23/06/2013 07:05:42 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"mahasiswa jangan lebay udah bisa merobohkan pagar besi ama melempari aparat merasa jagoan.giliran kena pukul teriak HAM" -kaskus

23/06/2013 07:04:49 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"Apa yang kalian korbankan? Sadar dong bro, kuliah itu ortu yg bayarin, klo di PTN sbagian uang rakyat dipake biayain kalian kuliah" -kaskus

23/06/2013 07:02:16 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"berdemo pun tak ada guna nya mahasiswa , tidak bakal dilirik pemerintahan hanya menjelekan bangsa saja" -kaskus

23/06/2013 07:00:42 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"sy setuju dengan kata2 diatas HIDUP BANGSA INDONESIA, BUKAN HIDUP MAHASISWA." -kaskus

23/06/2013 07:00:13 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

" daripada para mahasiswa demo koar-koar ngga mutu cuma bau jigong, mending pada kuliah yang bener deh, tong!! " -kaskus

23/06/2013 06:59:15 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"ya yang ini ane setuju,daripada ngeluh mending cari solusi,jangan demo jangan nutup jalan tapi cari solusi." -kaskus

23/06/2013 06:51:58 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"ya buang-bunag waktu,daripada demo ga jelas mending bantuin ortui kasihan ortu cari duit buat biaya kuliah kalian" -kaskus

23/06/2013 06:51:09 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

"mahasiswa demo mengkritisi pemerintah tanpa tahu susahnya jadi pemerintah." -kaskus

23/06/2013 06:50:07 WIB
Atmaji Haryo W @atmaklasik

" Ane setuju ni sama TS mending belajar yg bnr dah, biar bsa mimpin bangsa, kesampingin dulu demo " -kaskus

23/06/2013 06:49:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!