Cerita Misteri: Jalan Bandung

Cerita misteri kejadian yang pernah dialami admin di jalan bandung. Hanya untuk berbagi kisah saja, tidak untuk mendiskreditkan tempat / apapun. Agar lebih waspada :)
0
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Yakin nih? RT @saiedyoung: @InfoPondokCabeMin in kan mlm jum'at,,adain dong tweet2 horror,tmpt2 horror d #Poncab,

20/06/2013 20:49:21 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Oke, berhubung bnyk yg minta cerita misteri di sekitaran pondok cabe. Admin mau cerita pengalaman misteri yg pernah dialamin. Udah siap blm?

20/06/2013 20:59:16 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Oh iya, sebelumnya cerita ini gak bermaksud untuk mendiskreditkan tempat / apapun. Cuma berbagi kisah aja :) Oke dimulai ya.. *matiin lampu*

20/06/2013 21:02:54 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Kejadiannya, sekitar kurang lebih 1-2 tahun yg lalu. Waktu itu sekitar jam 11 mlm. Admin bru pulang dr sekitaran depok, mau ke pondok cabe 1

20/06/2013 21:07:15 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Alternatif plg cepet kalo mau ke pondok cabe 1 itu ada 2 jalur, lewat villa cinere mas atau jalan bandung. Kebetulan waktu itu lg bawa motor

20/06/2013 21:09:18 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Berhubung udh capek dan malem bgt, pilih jln yg cepet sampe.. jalan bandung. Udh pada pernah lewat jalan bandung kan? Tapi versi malem loh

20/06/2013 21:11:53 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Pertama, awalnya ragu. Soalnya terakir lewat sana itu ga semalem ini, dan itu pun admin harus nunggu motor barengan yang searah...

20/06/2013 21:14:15 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Awalnya nunggu 1-3 menit, trus sampe 5 menit pun ga ada motor yg searah. Logika sih, jam segini mana ada yg mau lewat jalan bandung..

20/06/2013 21:15:45 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Tanpa pikir panjang, akhirnya beraniin diri untuk lewat sana. Bukan apa2, denger2 cerita dr orang dulu serem juga kalo malem lewat sana...

20/06/2013 21:18:01 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Katanya, kalo malem sering ada pembagelan disana. Motor lewat di bagel di jalan sama orang. Trus motornya di ambil. Denger2 sih gitu..

20/06/2013 21:20:32 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Rumornya, di turunan yg ada jembatan kali itu sering dibuang mayat gitu. Gatau bener apa engganya, mudah2an sih engga..

20/06/2013 21:21:27 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Di jalan, cuma kepikiran itu mulu, tapi yaudahlah "whatever will be, wil be". Cuma bisa berdoa aja, trus ga liat kanan kiri. Fokus ke depan

20/06/2013 21:24:40 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Setengah jalan udah hampir di lewatin, nah tinggal skak mat nya. Yaitu jembatan yg kali itu, dan tanjakan yg lumayan panjang...

20/06/2013 21:26:48 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Dulu jalan bandung ga sebagus skrg, tanjakan sehabis kali itu jalannya rusak bgt. Lubang semua, paling kalo motor cuma bisa pelan doang..

20/06/2013 21:28:40 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Pas mau tanjakan, berasa jauh sampe kesananya. Sumpah, pas disini berasa gimana gitu. Sepi bgt, dingin pulaa. Serasa ada yg ngeliatin gitu..

20/06/2013 21:38:57 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Di tengah tanjakan, makin parah jalannya. Lubangnya gede semua.. Trus tiba2 berasa motor kecepatannya berkurang dr awal. Udah ga beres nih..

20/06/2013 21:43:56 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

... Dan langsung disambut, suara ketawa cekikikan cewe. Parah.. Suaranya berasa jauh, tp kaya ada di samping gitu.. Asli, ini udah ga beres

20/06/2013 21:46:32 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Semakin mau nyampe atas. Suaranya semakin deket. Yaudah cuma bisa doa deh, jangan sampe munculin di depan muka, trus motor ga mogok..

20/06/2013 21:48:05 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Pas sampe atas, awalnya mau lurus. Tapi ga sanggup, itu ada TPU disana, jadi akhirnya belok kiri deh, langsung tancap gas..

20/06/2013 21:51:42 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Besok2nya, ga berani lewat situ lg diatas jam 11 malem, mending jauh tapi aman.. Kalo kepepet mending nunggu barengan aja..

20/06/2013 21:54:24 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

FYI, skrg jalan bandung udah ga seserem kaya dulu. Sekarang udah banyak di bangun rumah di sekitar tanjakan itu, ada pos rondanya juga

20/06/2013 21:55:27 WIB
Follow Instagram : @InfoPondokCabe @InfoPondokCabe

Di tambah, di deket TPU itu lagi di bangun kaya Residence perumahan. Makin rame deh. Trus di depan kuburannya dibangun Masjid, makin aman..

20/06/2013 21:56:30 WIB
Muhammad Hamdanis @hmdns

@InfoPondokCabe katanya sih min, suara cekikikan "kunti" itu klo terdenger jauh sbenernya "dia" ada di deket2 situ. Auk ah, jd serem gw!

20/06/2013 22:00:13 WIB
Balens @Iqbalaha

demi apapun ya min..jlan bandung tuh klo malemm jlebb banget..suasana horror nya tuh jeh -_- ditambah kadang berkabut lagi @InfoPondokCabe

20/06/2013 22:06:15 WIB
kiky @kiky_rks

bokap gua dulu lewat jalan bandung jam 2 pagi min, dan disitu ada orang yang gatau jalan. @InfoPondokCabe

20/06/2013 22:03:25 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!