3
SOLO Romance @sagacommunity
Sudah pada santai semua? Good. Di sini saya @irfanveto akan menemani, sedikit sharing ttg "Bisakah PDKT Secara Instan?"
SOLO Romance @sagacommunity
Saya yakin banyak di antara kita yg sudah dalam relationship, meskipun lebih banyak lagi yg masih single..
SOLO Romance @sagacommunity
Tapi saat ini bagian yg masih single dulu, yg relationship nanti bakal ada yg jelasin lebih lanjut.. :)
SOLO Romance @sagacommunity
1. PDKT instant itu gampang, asal tau caranya. Tapi tetep ada prosesnya, gak bener-bener mengharapkan langsung jadi kan?
SOLO Romance @sagacommunity
2. Kalo PDKT aja udah berdarah-darah, ngapain diterusin. Jangan harap nantinya pacaran bakal asik. Itupun kalo jadi. :p
SOLO Romance @sagacommunity
3. Yang perlu diingat, PDKT instan tidak sama dgn cinta, dia hanya benihnya, kalo benar merawatnya bakal berbuah cinta.
SOLO Romance @sagacommunity
4. PDKT itu tak perlu bertahun-tahun, kalo cara kamu benar maksimal cuma butuh waktu 1 bulan. Atau dalam 3-5 pertemuan..
SOLO Romance @sagacommunity
5. Syarat kamu mau PDKT ya kamu musti punya target dulu, yg sudah kenal dan bisa diajak jalan.
SOLO Romance @sagacommunity
6. Klo belum punya, perbesar lingkaran sosial kamu. Jgn cuma mengurung di kamar dan ngarep gebetan datang ke depan pintu
SOLO Romance @sagacommunity
7. Pertama dan utama yg harus dimiliki pria utk mendekati wanita: PERCAYA DIRI. Sisanya bakal ngikutin!
SOLO Romance @sagacommunity
8. Penampilan sebisa mungkin enak diliat. Bersih-rapi-wangi! Silakan tanyakan ke teman wanita anda sendiri.
SOLO Romance @sagacommunity
9. Kamu tegang berinteraksi dgn wanita karena belum apa-apa kamu udah ngarep duluan, makanya takut gagal.
SOLO Romance @sagacommunity
10. Kalo cewek yg diajak ngobrol grogi, bisa jadi dia refleksi dari diri kamu sendiri. Stay confident!
SOLO Romance @sagacommunity
11. Kalo ngobrol aja belum asik nggak usah buru-buru kenalan. Apalagi minta nomer/pin. Duh!
SOLO Romance @sagacommunity
12. Kalo cewek susah diajak jalan, besar kemungkinan dia nggak tertarik/suka ama kamu. Yaa nggak perlu dipaksa..
SOLO Romance @sagacommunity
13. PDKT nggak (harus) cuma ke satu orang, atau satu-satu, begitu gagal langsung berantakan. Again, ini cuma PDKT.
SOLO Romance @sagacommunity
14. Buat cowok jangan takut dicap playboy, cewek juga ngelakuin hal yg sama kok, cuma mereka PDKT pasif aja.
SOLO Romance @sagacommunity
15. Justru ketika kamu dekat dgn beberapa cewek dan kamu memilih dia jadi kekasih kamu, artinya dia memang spesial.
SOLO Romance @sagacommunity
16. Tapi ingat, jangan suka memberikan janji-janji apapun pada saat PDKT secara paralel, kalian bukan anggota DPR.
SOLO Romance @sagacommunity
17. PDKT hanyalah sebuah interaksi sosial yg ringan & bebas. Gak usah dibikin ribet seakan PDKT harus jadian atau nikah!
SOLO Romance @sagacommunity
18. Nah, karena itu SOK SERIUS adalah kesalahan PDKT yg paling umum. Jadi pacar aja belum. Mengerti?
SOLO Romance @sagacommunity
19. Cowok nih yg paling sering. Masih temen (atau baru kenal) udah main hati & perasaan. Ditolak? Galau tuh.
SOLO Romance @sagacommunity
20. Prinsipnya, kalo pengin bikin dia suka sama kamu, buat dia nglakuin itu. Bukan malah ngarep sama dia. Simple kan?
SOLO Romance @sagacommunity
21. Kalo ingin membuat dia mikirin kamu, beri dia sesuatu utk dipikirkan & jadi penasaran saat tidak bersama kamu.
SOLO Romance @sagacommunity
22. Perasaan tertarik muncul BUKAN dari perlakuan istimewa kamu, tapi dari seberapa istimewa kamu utk dia.
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.