Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dakwah Mah Dakwah Aja! (by: @deddy_ds)

Dakwah Mah Dakwah Aja!
0
Deddy Sussantho @deddy_ds

1. #Dakwah mah dakwah aja! Gak usah lihat-lihat yg lain udah kerja atau belum. Nanti malah jadinya ngedumel karna dakwah sendirian.

19/06/2013 09:53:19 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

2. Santai aja, bro! Husnudzon… boleh jd yg lain masih ada kerjaan #dakwah yg lain. Kerjain aja dulu kalo emang masih bisa dkerjain. Ya gak?

19/06/2013 09:54:06 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

3. #Dakwah mah dakwah aja! Gak usah mikir nanti jadi repot atau banyak waktu yg kebuang. Nanti malah stress sendiri krna gak bs bagi waktu.

19/06/2013 09:56:15 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

4. Kalau kata temen ane begini, “ikhlas adalah jawaban yang tepat.” #Dakwah

19/06/2013 09:56:26 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

5. #Dakwah mah dakwah aja! Gak usah bangga sama prestasi pribadi.

19/06/2013 09:56:49 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

6. Padahal baru juga berbuat sedikit, eh udah merasa lebih baik dari orang lain lagi. Wah, parah dah tuh! #Dakwah

19/06/2013 09:57:03 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

7. #Dakwah mah dakwah aja! Gak usah mikir ini harus gimana, nanti larinya ke mana, dan kapan anu-anunya.

19/06/2013 09:57:36 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

8. Jalani aja dulu. Lakukan yang bisa dilakukan sembari pelajari apa-apa yang belum dipahami. #Dakwah

19/06/2013 09:57:46 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

9. #Dakwah mah dakwah aja! Gak usah ngerasa kenapa rekan-rekannya sedikit atau 4L (Lu Lagi Lu Lagi).

19/06/2013 09:58:03 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

10. Boleh jadi yg dpilih Allah adalah yg sedikit itu. Kalo bahasa langitnya, “Ada kita ataupun tidak, dakwah ini akan ttp berjalan!” #Dakwah

19/06/2013 09:58:18 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

11. #Dakwah mah dakwah aja! Gak usah mikirin hasilnya tar sukses apa kagak atau kapan nanti berhasil.

19/06/2013 09:58:44 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

12. Serahin aja hasilnya sama Allah. Yang penting usaha dulu. Masa depan kan siapa yang tahu. #Dakwah

19/06/2013 09:58:53 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

13. #Dakwah mah dakwah aja! Gak usah buru-buru. Santai aja, bro! Enjoy… Kalo buru-buru, entar jadinya setengah mateng.

19/06/2013 09:59:01 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

14. Semua hasil yang baik butuh proses yang mantap, bro! Let it flow aja. #Dakwah

19/06/2013 09:59:29 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

15. #Dakwah mah dakwah aja! Gak usah muluk-muluk pengen ini pengen itu kalau emang keadaan gak memungkinkan.

19/06/2013 09:59:57 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

16. Semangat boleh tapi harus realistis, bro. Kerjain aja dulu yang bisa dikerjain. #Dakwah

19/06/2013 10:00:06 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

17. Boleh jadi dengan itu akan jadi langkah awal untuk hasil #dakwah yg lebih besar lagi nantinya.

19/06/2013 10:00:16 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

18. #Dakwah mah dakwah aja! Gak usah aneh-aneh. Pengen jadi dua kepribadianlah. Pengen terkesan misteriuslah. Pengen sok kerenlah.

19/06/2013 10:00:22 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

19. Ah, lagu lama tuh! Yang ikhwan pengen keren. Yang akhwat pengen imut. #Dakwah

19/06/2013 10:00:30 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

20. Atau di dunia nyata wibawa, eh di dunia maya tak berbudaya. Haduh… Pesennya, kembalilah ke jalan yang benar. #Dakwah

19/06/2013 10:00:39 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

21. #Dakwah mah dakwah aja! Gak usah plin-plan. Bentar dakwah bentar maksiat. Apa kata akhirat?

19/06/2013 10:01:04 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

22. #Dakwah mah dakwah aja! Gak usah nunggu jadi orang suci dulu baru mau dakwah. Di dunia ini emang gak ada orang yang sempurna.

19/06/2013 10:01:17 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

23. Nah, kalau udah tahu kalau gak ada orang suci, buruan #dakwah! Jgn tar-sok (entar besok-besok) melulu. Tar keburu mati lagi. Berabe dah.

19/06/2013 10:01:25 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

24. #Dakwah mah dakwah aja! Gak usah pusing mikir ini-itu tugas siapa. Emang penting bagi-bagi tugas. Tapi…

19/06/2013 10:01:35 WIB
Deddy Sussantho @deddy_ds

25. Tapi ibarat lagi mancing. Temen kita sedang ke toilet saat kail pancingnya digigit ikan, masa iya kita biarin aja. #Dakwah

19/06/2013 10:01:43 WIB
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!