Caleg Recomended

caleg recomended
0
handrikelana @drhandri

Rakyat harus melihat kualitas calon legislatifnya. Yang nggak mau dikritik dan mudah naik darah, ya janganlah dipilih

17/06/2013 14:53:40 WIB
handrikelana @drhandri

Saya mengenal beberapa teman yang nyaleg thn depan. Ada yang memang kualitasnya bagus, tapi ada juga yang hmmm gimana ya?

17/06/2013 15:03:18 WIB
handrikelana @drhandri

Ngaca dululah, tingkatkan dulu kualitas dan jgn anti kritik. Caleg itu nggak maen2 lhoo... jangan malu2in intinya begitu

17/06/2013 15:04:21 WIB
handrikelana @drhandri

Politik itu ada hitung2annya, jangan belum apa2 sudah salah perhitungan. Belajar dulu lahhhh

17/06/2013 15:05:28 WIB
handrikelana @drhandri

Dan yang pasti, caleg itu untuk orang yang memang sudah dewasa. Bukan sekedar berumur, tapi pemikirannya yg harus matang

17/06/2013 15:06:25 WIB
handrikelana @drhandri

Jadi inget perkataan almarhum gusdur, caleg itu bukan sekelas taman kanak kanak begitu yaaaaaa

17/06/2013 15:07:17 WIB
handrikelana @drhandri

Mau saya mentionkan beberapa teman saya caleg yang kualitasnya bisa dipertanggungjaeabkan?

17/06/2013 15:09:06 WIB
handrikelana @drhandri

Tentuuuu... teman caleg saya yg tidak saya mention ya berarti hmmmm gimana ya? Mungkin lebih baik tunggu 10 tahun lagi deh

17/06/2013 15:10:09 WIB
handrikelana @drhandri

Maaf jika beberapa terjadi salah ketik, krn saya ngetwit pake tab, hurufnya kecil2 sedang jari saya buwesar2

17/06/2013 15:11:04 WIB
handrikelana @drhandri

ya,beliau kualitasnya JEMPOL saya yakin RT @WawoEdi Bang @MustofaNahra? @drhandri: Mau saya mentionkan caleg kualitasnya OKE?

17/06/2013 15:19:17 WIB
handrikelana @drhandri

para teman saya yang caleg dan merasa kualitasnya bagus, silahkan retweet banyak2 ya? qiqiqiiq cc @Yunita_RatnaS

17/06/2013 15:19:52 WIB
handrikelana @drhandri

sebenarnya tema twit saya sore ini bukan bertujuan untk menjelekkan kualitas caleg,tapi krn saya ini rakyat biasa,boleh dong bersuara?

17/06/2013 15:21:27 WIB
handrikelana @drhandri

karena siapa lagi yang mau milih para caleg2 itu kecuali tak lain adalah rakyat biasa seperti saya ini

17/06/2013 15:22:05 WIB
handrikelana @drhandri

dari 2 caleg dan kebetulan teman saya yg sudah saya mention,sebenarnya masih ada satu lagi caleg berkualitas. mungkin beliau blm on sore ini

17/06/2013 15:24:07 WIB
handrikelana @drhandri

saya tidak melihat teman2 saya caleg itu berangkat dari partai apa. yang pasti karena teman saya, kualitas mereka saya tahu betul

17/06/2013 15:25:00 WIB
handrikelana @drhandri

ada yang berangkat dari PKS, ada yang dari PAN dan ada juga yang dari PKB. saya ndak peduli partainya

17/06/2013 15:25:32 WIB
handrikelana @drhandri

saya akan sangat mungkin tahun ini menjadi pengikut GOLPUT karena saya belum melihat kesungguhan dari parpol yang ada ini

17/06/2013 15:26:40 WIB
handrikelana @drhandri

saya sdh mention @Yunita_RatnaS dan @MustofaNahra sebagai teman saya yang caleg dan punya kualitas bagus. masih ada 1 lagi yg blm kemention

17/06/2013 15:35:31 WIB
handrikelana @drhandri

kalau mbak @Yunita_RatnaS caleg dari PKB *bener khan mbak?*

17/06/2013 15:35:52 WIB
handrikelana @drhandri

mbak @Yunita_RatnaS ini orang daerah yang hijrah ke jakarta. begitu pula pak @MustofaNahra pasti g ada yg g pernah nonton TVOne

17/06/2013 15:37:35 WIB
handrikelana @drhandri

satu lagi teman caleg saya yang getol banget menyuarakan kepentingan rakyat. dan saya sangat yakin beliau tulus. mau tau siapa?

17/06/2013 15:38:16 WIB
handrikelana @drhandri

ya bisa dipelajari nanti :D RT @hamdan_bwi lhah berati belom tau ya temen2nya yg berangkat dari dapil 3 ?

17/06/2013 15:46:48 WIB
handrikelana @drhandri

lha mereka nggak bisa tak coblos dari banyuwangi RT@hamdan_bwi Piye to Kangmas,lha percaya sama kualitas temennya yg nyaleg kok malah Golput

17/06/2013 15:39:53 WIB
handrikelana @drhandri

wah kalo ini bisa dicoblos dari bwi nih :D RT @Yunita_RatnaS Inggih No. 6 DPR RI PKB Dapil Banyuwangi, Situbondo,Bondowoso :) @drhandri:

17/06/2013 15:47:14 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!