0
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
Berikut saya twit kan status facebook teman SMA saya yaaa,... Coba disimak baik2. Cekidot -->
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
1. Huh periksa di PUSKESMAS bikin males. Dokternya sombong & tidak memberikan pelayanan yang baik
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
2. .......Apa karena periksa di Puskesmas gratis makanya dia tdk mau melayani dg baik?
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
3. coba datangnya pas praktek sore, super ramah tuh dokternya.
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
4. aku jg pernah ngalami pas periksa kandungan di RSU Magelang ditanya ama dokter obgyn selama ini periksa dimana?
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
5. Pdhal kalo aku dtgnya sore, aku baru masuk pintu aja dia udah nyapa2 namaku. bener2 nyebelin tho?
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
6. Itulah yg bikin kita kapok periksa di PUSKESMAS...aku periksa gigi......doktere ogah2an meriksanya padahal
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
7. ...e malah sikapnya kyk gt ditanya baek2 kok njawabnya ra sopan....marai mangkel njuk tombok g jadi, ntar sore ja ke dokter praktek
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
Itu tadi obrolan ibu2 rumah tangga. Murni suara masyarakat. Apakah ini imbas dari #Komersialisasi Kesehatan @mang_ubed ?
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
Jika Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) tdk dipercaya oleh masyarakat lalu siapa yg percaya dg sistem kesehatan kita?
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
RT @hanzrk: Gk smua dok!,saya dpt pertolongan jam 4 subuh dari dokter jaga yg bela belain dtng RT @dokterbagus: (cont) http://t.co/XFbAQTg3
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
RT @dibabasar: Pernah ngerasa ga bhw pegawai pemerintah kita ganggap gaji itu bukan untuk bekerja tapi u/ hadir? Jd klo kerja hrs dpt fee lg
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
RT @dibabasar: klo ga diksh fee tambahan, ngerjainnya ogah-ogahan. Mis. bkn surat keterangan dari kelurahan *pengalaman pribadi.
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
RT @dibabasar: begitupun di bidang kesehatan, walau msh banyak juga pegawai pemerintah yang idealis :)
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
RT @ucha_amalia: @dokterbagus gak smua dokter ky gitu lho dok... Pasien arogan ngedikte dokter 'pokoknya harus AB plg mhl' juga banyak XD
Bagus Rahmat Prabowo @dokterbagus
RT @UcupAndrean: Askes sy gak berguna, ribet dg birokrasi dan alasan2 yg antah berantah,, smentara sakit itu gak bisa di pending hehe..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.