Pacaran dimata @zarryhendrik

Chirpified
1
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Finally ketemu juga sama rasa ngantuk. Okelah, kalo gitu selamat pagi untuk orang yang sedang ada di dalam zona "jalanin aja dulu." ;)

17/06/2013 04:42:41 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

@aryaadiseto di dalam zona pacaran, ada banyak hal yang membuat lo dituntut dan menuntut pada seseorang yang menurut gue, belom milik lo.

17/06/2013 04:26:49 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

@aryaadiseto hak yang gue maksud di sini, adalah sesuatu yang lo bisa protes kalo itu tidak diberikan. Ini paling simple.. "mendapat kabar."

17/06/2013 04:25:49 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Apa jawaban lo kalo pacar lo ngomong gini ke lo? ---> "Sejauh ini, kamu yang terbaik. Tapi aku harap, bukan yang terakhir."

17/06/2013 04:12:45 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

@aryaadiseto @olippiaa pandangan positif lo soal pacaran gue setuju. Sayang cuma sampe situ. Gue udah sampe, "pacaran itu mengada-adai hak."

17/06/2013 03:59:50 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

@iiascapii nggak. Banyak orang terjebak di "belum siap." Dan itu batas yang terkesan menghadang orang buat maju. Pendekatan tetep perlu. ;)

17/06/2013 03:54:55 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

@naomiaudrey Kampret! :)) No, Bro! Gue cuma kesel karena banyak remaja (usia rentan) yang ngerasa dirinya culun karena nggak punya pacar..

17/06/2013 03:49:36 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

@jessicalara1610 aku suka caramu bilang kalo pacaran itu cuma "embel-embel." :D

17/06/2013 03:48:12 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Kalo cuma bicara fungsi, ada. Walaupun ada juga yang cuma dimanfaatin. RT @annisaputriiii Pacaran itu gunanya opo to bg jep zarryhendrik

17/06/2013 03:47:23 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Setidaknya bukan enjoy the zone. Tapi jangan lupa, enjoy the person. ;) RT @glazee13 zarryhendrik sekarang cinta ya enjoy the moment.

17/06/2013 03:42:07 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Dulu gue menyukai pacaran, karena rasanya seperti bertamasya.

17/06/2013 03:32:37 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

..bisa-bisa aja tanpa pacaran. #eh RT @noo_enno Pacaran itu cuma merasa berhak untuk ciuman, pegang-pegang, dll, padahal? zarryhendrik

17/06/2013 03:26:33 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

@dedemelchiel @aryaadiseto ya makanya itu tadi gue baru bisa bilang, pacaran adalah sesuatu yang tidak perlu. Bukan sesuatu yang salah.

17/06/2013 03:22:07 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

@aryaadiseto komitmen ada dasar dan bentuknya. Sejauh analisa gue, pacaran dasarnya cuma rasa takut, dan bentuknya adalah lifestyle.

17/06/2013 03:20:38 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

@aryaadiseto soal fungsi yang lo maksud, itu gue setuju. Tapi untuk belajar me-manajemen konflik, apa harus ada istilah pacaran?

17/06/2013 03:17:05 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Komitmen itu kan biasanya punya dasar dan bentuk. Pacaran, dasar dan bentuknya apa? RT @putriinggar zarryhendrik komitmen sama pacaran beda?

17/06/2013 03:15:06 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Dulu, gue pacaran karena ceweknya bilang, "tapi kita kan belom pacaran?" Dan gue yang.. "yaudah iya, yuk pacaran." Ternyata itu konyol. :))

17/06/2013 03:09:37 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Lifestyle. RT @tiotohir zarryhendrik Tidak ada yg menyuruh kita pacaran. Not even God, or government. ya, it's just one of those lifestyle.

17/06/2013 03:06:21 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Hmm.. dan nggak ada? #angkatalis RT @VeeValli zarryhendrik bangjep... gue gak butuh pacar/pacaran.. gue lebih butuh Partner in life.. :")

17/06/2013 03:04:42 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Awalnya gue cuma mikir sampe situ. ;) RT @aryaadiseto zarryhendrik bukan pacaran yg ga perlu, tp nembaknya yg ga perlu

17/06/2013 02:57:11 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Jadi menurut kamu, pacaran itu bukan status, tapi zona? Keren. :D RT @dedemelchiel: zarryhendrik kehilangan zona (yang menurut dia) nyaman.

17/06/2013 02:32:02 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Menyerahkan diri sepenuhnya kepada pacarnya. Ketika putus, hancur. Sebenarnya ia tidak kehilangan seseorang. Ia kehilangan dirinya sendiri.

17/06/2013 02:05:06 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Gue beberapa kali pernah pacaran. Setelah menganalisa masalalu, gue menyimpulkan, kalo pacaran itu sesuatu yang tidak perlu.

17/06/2013 01:56:46 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Ada pula yang mengharapkan status "pacaran" lantaran rasa suka yang bercampur rasa ingin itu dihantui oleh kepentingan nama baik.

17/06/2013 01:54:47 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Istilah putus ada karena apa? Pacaran. Lalu pacaran itu apa? Kusut? :D

17/06/2013 01:47:56 WIB
Load Remaining (21)

Comment