1
Padang Galir @ubegebe1
Duit kakinya 4, manusia kakinya 2. Kita gak akan mampu ngejar duit. Yg bisa kita lakukan hanya nyari tempat pelintasan duit.
Padang Galir @ubegebe1
Ada saatnya kita gampang menemukan pelintasan duit. Lebih sering tersesat di belantara kere. Apa yg dikerjakan gagal terus.
Padang Galir @ubegebe1
Ada orang yg emang seperti "Midas" apa yg dia lakukan, selalu menghasilkan. Usahanya jg terlihat sekedar ajah.
Padang Galir @ubegebe1
Sekarang ngerasa rejeki lg mentok? Perlu 3 langkah. Rubah penampilan, rubah kebiasaan pelangkahan, rubah letak.
Padang Galir @ubegebe1
Kalo bahasa marketingnya sih relaunch, redistribution, repositioning. Tp bahasa kleniknya yg 3 tadi.
Padang Galir @ubegebe1
Rubah penampilan. Kalo selama ini baju elu banyakan gelap. Pake warna terang. Kalo banyak motif, jd minimalis.
Padang Galir @ubegebe1
Merubah pelangkahan penting. Ini yg plg perlu. Rubah kebiasaan rute bepergian. Kalo selama ini rute A aja, besoknya ambil rute B, besok C.
Padang Galir @ubegebe1
Merubah tata letak ya sederhana saja. Mulai merubah letak tempat tidur. Posisi parkir kendaraan. Dstnya.
Padang Galir @ubegebe1
Tiga laku sederhana tadi, bisa membawa kita ke pelintasan rejeki. Jangan dikejar. Cukup dihambat.
Padang Galir @ubegebe1
Tentu ada minimum requirementnya: jangan nipu orang. Boong gpp, tp jangan nipu
Padang Galir @ubegebe1
Gue berani bertaruh. Jokowi mencapai posisi kosmik spt skrg krn posisi pelangkahan dia yg tbeda tiap hari.
Padang Galir @ubegebe1
Rute dia dr rmh ke ktr hari ini, pasti beda dgn kmrnnya. Gue berani bertaruh.
Padang Galir @ubegebe1
Tp kalo saat ini rejeki lg bagus. Tetap dgn gaya skrg aja. Loe emang sedang nongkrong di pelintasan rejeki.
Padang Galir @ubegebe1
Tahun 2010 rejeki gue bagus bgt. Bs DPin rumah+renovasi rumah, jalan2 ke UK. 2011 seret. Dr siklusnya, hrsnya 2012 ini agak lmyn.
Padang Galir @ubegebe1
Dibanding 2011 sih lmyn. Tp belum sebagus 2012. Ini yg bikin gue berani buka toko kecil. Gue support dengan 3 langkah tadi.
Padang Galir @ubegebe1
Sejak buka toko, gue brkt ktr dengan rute yg berbeda. Kadang naek kereta. Kadang bawa mobil. Rute2 ganti.
Padang Galir @ubegebe1
Mudah2an laku ini memberikan hasil. Toko yg gue buka berada di pelintasan duit. Hehehehe...
Padang Galir @ubegebe1
Satu lagi. Kalo loe punya karyawan. Perhatikan keberuntungan tiap karyawan. Biasanya ada krywn tipe "midas". Mgkn dia gak pinter bgt.
Padang Galir @ubegebe1
Karyawan ini pertahankan. Aura usaha loe akan dibantu sama dia. Tp usahakan jangan sampe dia tau kalo dia pemilik aura usaha elu.
Padang Galir @ubegebe1
Segitu aja soal pelangkahan dan rejeki. Hidup Soerja Paloh, Pemimpin Besar Restorasi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.