Daftar Ulang MABA

DaftarUlang Maba UB
ub
0
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

assalamualaikum selamat pagi mahasiswa baru brawijaya :) h-2 dan h-3 daftar ulang di UB nih, udah siap? @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:30:44 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

sebelumnya, mau ingetin buat FEB, FH, FP, FISIP, FIA, MIPA, & FIB daftar ulangnya tanggal 18 Juni 2013 di Samantha Krida, UB @EM_UB2013

16/06/2013 08:32:12 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

terus buat FAPET, FT, FTP, FK, FPIK, PKH dan PTIIK daftar ulangnya tanggal 19 juni 2013 tetep diSamantha Krida :D @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:32:31 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

daftar ulang dilaksanakan jam 8 pagi, jadi jangan telat dan salah tanggal datengnya yaa temen-temen :D @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:33:27 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

biar ga ada yang ketinggalan nanti pas verifikasi data di UB, coba cek lagi apa aja yang udah dibawa .. @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:34:35 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

yang harus dibawa pas daftar ulang itu kartu tanda SNMPTN 2013, Surat Tanda Lulus UN, dan Rapot ASLI @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:34:50 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

kemarin ramai menanyakan di @EM_UB2013 itu soal "verifikasi rapot" dan "nilai rapot yang beda" nah kita bahas nih @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:35:10 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

verifikasi rapot dilakukan untuk pencocokan nilai yang dikirim dari sekolah dengan nilai rapot asli kalian @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:36:59 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

nah coba kalian cek apakah ada perbedaan antara nilai yang di upload pihak sekolah dan nilai rapot asli kalian :) @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:37:13 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

"punyaku ada yang beda, bagaimana ini? apakah aku jadi ngga lolos?" etetet tunggu dulu :D @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:37:26 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

jadi kalo semisal nilai kalian ada yang beda atau terjadi kesalahan input nilai oleh sekolah, maka.. @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:38:41 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

maka kalian harus bawa SURAT KETERANGAN dari sekolah kalian @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:39:03 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

"surat Keterangan apa ka?" jadi kalian WAJIB membawa SURAT KETERANGAN dari sekolah kalian soal nilai yang tidak cocok itu @EM_UB2013 #daftar

16/06/2013 08:39:39 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

"surat Keterangan apa ka?" jadi WAJIB membawa SURAT KETERANGAN dari sekolah kalian soal nilai yang tidak cocok itu @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:40:05 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

nah surat itu dibawa pas daftar ulang, nanti akan di proses di UB sendiri @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:40:17 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

nah selesai deh, gimana? udah lengkap semua belum yang dibawa?? jangan sampe telat yaa tanggal 18-19 Juni :D @EM_UB2013 #daftarulangUB

16/06/2013 08:40:32 WIB
RAJA Brawijaya 2019 @raja_brawijaya

gimana gimana udah ngerti? :D ada pertanyaan atau pernyataan?hehe

16/06/2013 08:41:34 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!