0
SOLO Romance @sagacommunity
Sudah pada santai semua? Good. Di sini saya @irfanveto akan menemani, sedikit sharing ttg "Bisakah PDKT Secara Instan?"
SOLO Romance @sagacommunity
Saya yakin banyak di antara kita yg sudah dalam relationship, meskipun lebih banyak lagi yg masih single..
SOLO Romance @sagacommunity
Tapi saat ini bagian yg masih single dulu, yg relationship nanti bakal ada yg jelasin lebih lanjut.. :)
SOLO Romance @sagacommunity
1. PDKT instant itu gampang, asal tau caranya. Tapi tetep ada prosesnya, gak bener-bener mengharapkan langsung jadi kan?
SOLO Romance @sagacommunity
2. Kalo PDKT aja udah berdarah-darah, ngapain diterusin. Jangan harap nantinya pacaran bakal asik. Itupun kalo jadi. :p
SOLO Romance @sagacommunity
3. Yang perlu diingat, PDKT instan tidak sama dgn cinta, dia hanya benihnya, kalo benar merawatnya bakal berbuah cinta.
SOLO Romance @sagacommunity
4. PDKT itu tak perlu bertahun-tahun, kalo cara kamu benar maksimal cuma butuh waktu 1 bulan. Atau dalam 3-5 pertemuan..
SOLO Romance @sagacommunity
5. Syarat kamu mau PDKT ya kamu musti punya target dulu, yg sudah kenal dan bisa diajak jalan.
SOLO Romance @sagacommunity
6. Klo belum punya, perbesar lingkaran sosial kamu. Jgn cuma mengurung di kamar dan ngarep gebetan datang ke depan pintu
SOLO Romance @sagacommunity
7. Pertama dan utama yg harus dimiliki pria utk mendekati wanita: PERCAYA DIRI. Sisanya bakal ngikutin!
SOLO Romance @sagacommunity
8. Penampilan sebisa mungkin enak diliat. Bersih-rapi-wangi! Silakan tanyakan ke teman wanita anda sendiri.
SOLO Romance @sagacommunity
9. Kamu tegang berinteraksi dgn wanita karena belum apa-apa kamu udah ngarep duluan, makanya takut gagal.
SOLO Romance @sagacommunity
10. Kalo cewek yg diajak ngobrol grogi, bisa jadi dia refleksi dari diri kamu sendiri. Stay confident!
SOLO Romance @sagacommunity
11. Kalo ngobrol aja belum asik nggak usah buru-buru kenalan. Apalagi minta nomer/pin. Duh!
SOLO Romance @sagacommunity
12. Kalo cewek susah diajak jalan, besar kemungkinan dia nggak tertarik/suka ama kamu. Yaa nggak perlu dipaksa..
SOLO Romance @sagacommunity
13. PDKT nggak (harus) cuma ke satu orang, atau satu-satu, begitu gagal langsung berantakan. Again, ini cuma PDKT.
SOLO Romance @sagacommunity
Kita lagi bahas tentang "Bisakah PDKT secara instan?" saat ini.. Ayo ajak dan rekomen ke teman-teman kamu! :)
SOLO Romance @sagacommunity
14. Buat cowok jangan takut dicap playboy, cewek juga ngelakuin hal yg sama kok, cuma mereka PDKT pasif aja.
SOLO Romance @sagacommunity
15. Justru ketika kamu dekat dgn beberapa cewek dan kamu memilih dia jadi kekasih kamu, artinya dia memang spesial.
SOLO Romance @sagacommunity
16. Tapi ingat, jangan suka memberikan janji-janji apapun pada saat PDKT secara paralel, kalian bukan anggota DPR.
SOLO Romance @sagacommunity
17. PDKT hanyalah sebuah interaksi sosial yg ringan & bebas. Gak usah dibikin ribet seakan PDKT harus jadian atau nikah!
SOLO Romance @sagacommunity
18. Nah, karena itu SOK SERIUS adalah kesalahan PDKT yg paling umum. Jadi pacar aja belum. Mengerti?
SOLO Romance @sagacommunity
18. Nah, karena itu SOK SERIUS adalah kesalahan PDKT yg paling umum. Jadi pacar aja belum. Mengerti?
SOLO Romance @sagacommunity
19. Cowok nih yg paling sering. Masih temen (atau baru kenal) udah main hati & perasaan. Ditolak? Galau tuh.
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.