3
rabbit @tidvrberjalan
Ada yang dekat2 jl baratajaya surabaya gak nih??? Kalo ada bisa minta tlg fotoin bahan memetwit nih
rabbit @tidvrberjalan
Kalo dari terminal bratang kebarat arah rolak, nah nanti ada jembatan baratajaya, tengok kekiri tepat sebelum jembatan, bangunan 3 lantai.
rabbit @tidvrberjalan
Bangunan itu gapernah berhasil dipake bisnis apapun, termasuk aku 2001 pernah kerjain tempat itu.
rabbit @tidvrberjalan
Kalo ga salah jl baratajaya no 3 apa ya, lupa alamat tepatnya.. yang penting ceritanya kan :))
rabbit @tidvrberjalan
September 2001, dulu aku tinggal di manyar jaya dekat vihara... kerja di barata jaya itu, bangunan eks distributor sampoerna.
rabbit @tidvrberjalan
Kata tetangga sekitar, beberapa kali jadi tempat usaha dan gagal terus, auranya emang jelek banget disana.
rabbit @tidvrberjalan
Ketika perjanjian sewa, diingatkan jangan naik ke lantai 3 karena ada rumor diatas pernah ada yang meninggal, seorang lelaki mati kesetrum.
rabbit @tidvrberjalan
Ga ada kaitan atas usaha yang akan dilakukan, maka aku cuek aja.. yang penting kerja inih.
rabbit @tidvrberjalan
Setelah perjanjian dilakukan, mulailah proses renovasi untuk usaha, hari pertama tukang ketimpa talang air dari atas, luka parah tapi hidup.
rabbit @tidvrberjalan
Anggapannya kecelakaan kerja biasa, sampai akhirnya dia rada siuman dan bilang ga bakal lagi lanjutin kerjaan di baratajaya.
rabbit @tidvrberjalan
Pekerja itu cerita, ketika sedang menaikan talang pake kerekan dia liat ada laki2 di balkon lantai 2 pake celana piama sambil pegang pisau.
rabbit @tidvrberjalan
Dia kasi tau temannya tapi ga satupun yg mengindahkan, semua sibuk kerja dengan fokus masing-masing, sampai akhirnya laki laki berpiama itu.
rabbit @tidvrberjalan
Mengulurkan tangannya yang pegang pisau, memutus tali kerekan dan dia melotot kearah pekerja tadi dan talang tiba2 jatuh karena tali putus.
rabbit @tidvrberjalan
Talang berat itu jatuh menimpa pekerja itu dan harus dibawa ke RS... hal aneh terjadi pada saat yang sama ditempat itu..
rabbit @tidvrberjalan
Satu pekerja yang lain tertegun ketika disepannya ada lewat lelaki pake piyama jalan naik ketangga menuju lantai 3 sambil pegang pisau.
rabbit @tidvrberjalan
Yang membuat dia serem adalah diujung tangga atas ada sosok wanita duduk ongkang kaki, rambut panjang dan tertawa melengking siang hari!!!
rabbit @tidvrberjalan
Dan laki laki berpiyama itu jalan naik keatas menuju wanita *kuntilanak* itu!! Laki laki yang sama seperti yang sebabkan kecelakaan tadi.
rabbit @tidvrberjalan
Sempet berhenti beberapa saat karena banyak tukang yang mangkir, karena 2 terror hantu itu, yang ternyata masih terus berlanjut.
rabbit @tidvrberjalan
Singkat cerita tempat itu selesai renovasi dan siap dipakai untuk usaha, disinilah beberapa hal janggal mulai terjadi.
rabbit @tidvrberjalan
Mulai dengan terror sosok pocong yang tiba2 jatuh di mess tempat tidur karyawan ataupun kuntilanak di kamar mandi lantai 2.
rabbit @tidvrberjalan
Ada seorang pegawai, anak madiun dan nginap di mess karyawan setiap harinya.. satu malam dia teriak2 ketakutan dan minta tolong.
rabbit @tidvrberjalan
Beberapa teman yang mendengar bergegas masuk ke kamar mess dan mendapati anak itu tidur dan ada pocong yang rebahan didadanya.
rabbit @tidvrberjalan
Melihat pemandangan itu bukan menolonv tapi justru pada ketakutan, lari keluar kamar namun "BRAKKK!!!!...." pintu kamar menutup dengan keras
rabbit @tidvrberjalan
Kejadiannya dilantai 2, kalo dari luar mess itu keliatan karena jendelanya kaca, teriakan dari atas menarik perhatian yang diluar.
Load Remaining (93)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.