0
@tidvrberjalan
Udah itu dulu yak, musti cuci piring nih =====END#1=====
@tidvrberjalan
Sadar sudah ga ada yang ikuti kita turun u/ pulang dulu, satu teman kita yang pingsan tadi tergeletak disebelah mess, kita angkat dan turun.
@tidvrberjalan
Aku sadar kalo pas kita liat piyama di bathtub tadi pada saat yang sama, penampakan2 itu hilang saat itu juga..
@tidvrberjalan
Aku berfikir apakah ini orang yang mati kesetrum seperti cerita orang orang?? Atau mati ga ketauan?? Masih bingung dan takut aku mundur..
@tidvrberjalan
Persis apa yang dipakai sosok besar tadi, tapi ini lusuh dan seperti dipakai sesuatu ga jelas orang atau apa karena bentuknya ga jelas.
@tidvrberjalan
Dan yang membuat aku dan temanku kaget dan tercekat.. disitu ada sosok tiduran dan pake piyama!!!
@tidvrberjalan
Dilantai 3 adalah balkon los besar dan ada 1 bangunan, mungkin kamar mandi karena.... didalam bangunan itu ada bathtub usang yang udah pecah
@tidvrberjalan
Beringsut sampai dan kita naik, macam tahanan diikuti pocong dan diatas nunggu si piyama.. sampak diatas.
@tidvrberjalan
Pasrah dan aku musti jalan bareng 1 temanku dan ninggalin temanku yang pingsan, mulai melangkah pelan menuju tangga :(
@tidvrberjalan
Seperti menggiring kita diarahkan ketangga, salah satu teman gakuat dan dia pingsan, mangap dan posisi tetap berdiri.
@tidvrberjalan
Tapi kita gabisa beranjak!! Berat banget dan pocong tadi beringsut mendekat kearah kita, 3 mahluk yang mirip kita itu bangun.
@tidvrberjalan
Dia berhenti ditengah, daripada makin kacau kita inisiatif u/ pergi dari situ..
@tidvrberjalan
Dari atas ujung tangga lantai 3 muncul sosok pria ber-piyama turun pelan pelan sambil melihat kearah kita lekat lekat.. takut. Bingung juga.
@tidvrberjalan
Kaget karena ada kita disitu.. tidur atau mati dan kita bingung luar biasa, mau turun lagi pun kaki berat dan tiba-tiba
@tidvrberjalan
Menuju ke mess, beberapa langkah dari ujung tangga, kita sampe dan kaget luar biasa karena didalam mess ada kita bertiga rebah dan mejam.
@tidvrberjalan
Kita berhenti, pocong itu besar.. tinggi dan energinya kuat banget, sesadar sadarnya kita fokus dan melewati sebelahnya, bau minyak mayat.
@tidvrberjalan
Dan seperti dugaan, pas naik tepat didepanku ada hawa panas, energi gede banget dan benar... pocong tadi berdiri tepat didepanku :|
@tidvrberjalan
Kesalahan fatal adalah saat kita tiba2 lari, maksudnya menghindar jangan sampai urusan dgn pocong itu, pas naik pocong itu hilang.. ga ada!
@tidvrberjalan
Berbalik tiba2 menghadap kearah kita, kita tetap jalan dan dia sudah ada dibelakang kita posisinya, sebentar kemudian tangga ke lantai 2.
@tidvrberjalan
Tanpa pedulikan itu kita coba tetep jalan, tapi mungkin takut + penasaran kita liat pocong itu membalikan badan, awalnya memunggungi dan..
@tidvrberjalan
Dan benar... itu pocong, jatuh tepat disisi kiri posisi dia miring membelakangi kita, pocong tinggi besar tepat disebelah kiri kita :|
@tidvrberjalan
Sampe disana kita bergegas masuk dan maksudnya mau kelantai 2, pas abis buka pintu kita masuk dan "BLEEGHHH..." ada bungkusan putih jatuh!
@tidvrberjalan
Aku tanya ke anak2 apa ada yang mau temani aku cek ke depo baratajaya, 2 orang bersedia temani aku dan kita jalan kesana bertiga.
@tidvrberjalan
Aku fikir sepertinya terlalu menunda kalo besok2, toh sepagi ini aja kita masih diterror begini rupa.
@tidvrberjalan
Sekitar jam 3 pagi kita semua bangun karena salah satu anak kakinya ditarik sosok wanita tinggi berambut panjang, heboh di kontrakan.
Load Remaining (42)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.