1
rabbit @tidvrberjalan
Apa kudu dicritain ya di tl tentang penampakan ini
rabbit @tidvrberjalan
Tadi disitu.. Pas belakang tembok ada sumur tuh, diatas sumur 2 pocong. http://t.co/BxsuQJTSB8
Expand pic
rabbit @tidvrberjalan
Sebenarnya penyebabnya adalah sekat *gebyog* ini http://t.co/5Ba9KTsbjU
Expand pic
rabbit @tidvrberjalan
Selama tinggal disini ga ada masalah, sore 16.50 dari pintu seperti ada yang ngintip.
rabbit @tidvrberjalan
Kalo ga ada yang liatin juga ga bakal ketauan sejarah pintu/sekat itu.
rabbit @tidvrberjalan
Kaget? Pasti.. Karena masih terang benderang, belum malam.. Cuma rada gelap karena hujan diatas, dan sosoknya berpindah2 ada 2 pocong.
rabbit @tidvrberjalan
Apa mungkin ada penampakan saat malam aja belum datang?? Simak yak :)
rabbit @tidvrberjalan
Jadi sempet liat didalam rumah, aku foto ga kliatan tapi http://t.co/yohhfPmtxO
Expand pic
rabbit @tidvrberjalan
Beberapa hari yang lalu aku on air disebuah radio dan menceritakan tentang hantu tergantung di belakang rumah, dulu seorang petani disini.
rabbit @tidvrberjalan
Singkat cerita, dia mati menggantung diri karena dililit hutang, tempat dia menggantung ada dibelakang rumah, yang tadi aku fotoin pertama.
rabbit @tidvrberjalan
Nah, aku fikir ada keterkaitan antara pocong tadi sore dengan arwah orang menggantung itu, ternyata tidak berhubungan :|
rabbit @tidvrberjalan
Sesaat setelah penampakan, aku didatangi tetangga sebelah.. Mungkin karena heboh, dia tanya dan aku jelaskan ada apa dirumah.
rabbit @tidvrberjalan
Aku diajak kerumahnya dan ditunjukkan sebuah foto lama th 80an, pemugaran sebuah "cungkup" / rumah2an kecil penutup nisan kuburan.
rabbit @tidvrberjalan
Ada bagian yang dia lingkari difoto itu *aku gaboleh ambil gambar/foto pemugaran itu* tapi ini ujudnya http://t.co/wqOPvuUvdB
Expand pic
rabbit @tidvrberjalan
Cungkup yang dipugar itu atas permintaan ahli waris yg meninggal, karena tiap hari mereka didatangai 2arwah yang selalu menghantui keluarga.
rabbit @tidvrberjalan
Seperti jumlah makam yang diatapi cungkup itu, ada 2 nisan disana dan 2 arwah itu jugalah yang selalu mendatangi anggota keluarga.
rabbit @tidvrberjalan
Bapak tadi cuma bilang, kadang ada penampakan, dan pas aku tadi adalah yang pertama aku liat sejak menempati rumah ini, satu kebetulan :))
rabbit @tidvrberjalan
Keuntungan punya anjing nih, deteksi awalnya cepet banget, tingkah yang gabiasa dan semua gonggong ke arah gebyog itu, aku cuekin nongol :))
rabbit @tidvrberjalan
Hawanya kuat banget, abis nongol tuh kepala aku samperin ilang, berisik di deket sumur http://t.co/rl7AvXpsMn
Expand pic
rabbit @tidvrberjalan
Nah, pas disumur itu nyantai banget mereka duduk berdampingan dan menunduk, kaget aku gbisa jalan maju, sekitar 2meter aja dan masih terang.
rabbit @tidvrberjalan
Sepertinya emang pasangan, energinya besar sekali hingga siang hari yang kelembaban rendah aja keliatan wujudnya.
rabbit @tidvrberjalan
Aku siwer mungkin, kog pada bilang difoto ada beberapa penampakan dan aku gak liat :((
rabbit @tidvrberjalan
Jadi, dari jarak 2meter itu aku bisa liat kain putih membungkus tubuh, dengan tali lengkap termasuk kunciran dikepala.
rabbit @tidvrberjalan
Pada bagian muka terbuka, wajahnya gelap dan gak fokus, seperti asap berbentuk muka, aku cuma bisa liat hidungnya karena dia menunduk.
Load Remaining (34)

Comment

Login and hide ads.