Twit Lengkap @farhatabbaslaw Tentang Pemukulan Pramugari -- chirped by: @capt_ananta

Tanggapan Pramugari @yusikaaa kepada @farhatabbaslaw -- chirp by: @capt_ananta : di Klik aja --> http://t.co/NXEoOF6dtE Baca juga : "JANGAN BELAJAR Kalo Mau Ujian" http://chirpstory.com/li/69187 "Cinta TIDAK berarti setia" http://chirpstory.com/li/60753 Read More
1
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

1. Prihatin atas pemukulan pramugari Sriwijaya air,jika luka Tak berat, cuma nempelin koran, sebaiknya damai saja !

07/06/2013 14:46:46 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

2. Sebaiknya maskapai penerbangan tersebut turun tangan untuk mendamaikan,sangat gak pantas memenjarakan penumpang ! Kecuali kejahatan berat

07/06/2013 14:48:11 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

3. Toh pejabat tersebut sudah minta maaf dan mengaku salah,apapun ini , tetap menyangkut kenyamanan penumpang ! Bijak , bijak lah ,,

07/06/2013 14:49:10 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

4. Jika pantas masuk penjara sih gak pa pa, tapi jika hanya masalah kecil tolong lah dimaafkan,

07/06/2013 14:50:05 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

5. Lindungilah penumpang, jgn sampai penumpang terjebak pd persoalan kecil yg sebenarnya dpt di toleransi! Tak perlu sedikit2 lapor polisi

07/06/2013 14:51:51 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

6. Iya kalo fakta nya sebenarnya seperti itu! Bayangin Aja? Jika pramugari yg memancing masalah! Dan penumpang masuk penjara? Ampun ya Tuhan

07/06/2013 14:53:19 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

8. Main HP/ Nelpon Di pesawat ! Gak pa pa dan gak bikin pesawat jatuh ! Hanya bikin pramugari sewot doang ! Hanya bikin penumpang dipenjara

07/06/2013 14:55:31 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

9. Kalo gue pemilik Sriwijaya air ! Gue akan Pasang badan agar penumpang gue gak dipenjara ! Pramugari yg gak sopan gue pecat ! ( farhat )

07/06/2013 14:56:37 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

10. Tak boleh penumpang pesawat dipenjara ! Kecuali pencuri atau perampok alat pelampung dan narkoba !

07/06/2013 14:57:32 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

11. Gue gak yakin gara2 HP disuruh mati in trus mukul ! Pasti ada sebab lain !

07/06/2013 14:59:07 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

12. Yuk kita rubah budaya dan moral bangsa ini ! Budaya benar! & budaya meminta maaf, siapa Aja yg bersalah ! ( farhat abbas capres ganteng)

07/06/2013 15:13:04 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

13. Dulu pernah ada pramugari dan pramugara maskapai penerbangan Indonesia yg kedapatan berhubungan intim dipesawat! Tp gak dua2nya dihukum

07/06/2013 15:14:38 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Bentar lagi asosiasi penerbangan internasional/ dunia akan membolehkan HP di pesawat terbang lho

07/06/2013 17:28:07 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Pramugari Garuda Indonesia sopan2 & gak garang! Mereka mengutamakan kenyamanan penumpang diatas kepentingan & perasaan pribadi mereka2 ! FA

07/06/2013 18:14:15 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Atas langit gak ada signal HP! Bagaimana bisa Nelpon!Kecuali HP satelit!Jgn emosi! Gue cm membuat wacana ! Gue hy sedih penumpang dipenjara!

07/06/2013 18:15:51 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Apa puas nya memenjarakan orang yg juga penumpang pesawat yg jelas2 memilih Sriwijaya air sebagai penerbangan pavoritnya?!

07/06/2013 18:23:10 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Semoga ditemukan alat pengaman signal HP terhadap pesawat terbang/ tempur ! Amin

07/06/2013 18:45:02 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Gue gak yakin penumpang / menyerang pramugari tnp sebab !

07/06/2013 18:47:51 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Yg boleh masuk penjara itu adalah yg kesalahan nya berat sekali !

07/06/2013 19:05:55 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Perusahaan penerbangan harus dan wajib menjaga rahasia penumpang! Gak perlu dipublikasi ataupun keliling ke TV TV , media cetak,,

07/06/2013 19:10:54 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Gue yakin nih pramugari gak nyaman tidurnya ! Karena memenjarakan penumpangnya !

07/06/2013 19:11:50 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Pramugari2 Sriwijaya air! Berargumentasi di pengadilan saja ! Bukan membangun opini di TV TV ! Kalo diluar negeri , ditegur nih maskapai !

07/06/2013 19:13:52 WIB
Load Remaining (78)

Comment

No comments yet. Write yours!