Tanggapan Pramugari @yusikaaa kepada @farhatabbaslaw -- chirped by: @capt_ananta

Twit @farhatabbaslaw Tentang Kasus Pemukulan Pramugari -- chirped by: @capt_ananta -- klik aja --> http://chirpstory.com/li/84808 Baca juga : "JANGAN BELAJAR Kalo Mau Ujian" http://chirpstory.com/li/69187 "Cinta TIDAK berarti setia" http://chirpstory.com/li/60753 Read More
1
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

Saya mewakili suara Pramugari seluruh Indonesia. Mengenai Pernyataan Anda di akuntwiter @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:08:35 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

"Pramugari/a harus merasa sbg PEMBANTU dalam pesawat terbang, bukan peragawati/an dalam pesawat. @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:09:36 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

IZINkan saya memberikan kuliah 5 menit untuk anda Mengenai Profesi kami. @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:10:05 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

1. Kami pramugari bertugas MELAYANI tapi bukan PELAYAN @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:13:43 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

2. Kami bertugas MEMBANTU tapi bukan PEMBANTU. @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:14:19 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

Kalau dulu nilai bahasa Indonesia anda mendapatkan nilai di atas 6, pasti tau perbedaan kata di atas.Tapi sepertinya tidak. @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:14:54 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

Kami adalah tuan Rumah dan penumpang itu adalah tamu terhormat kami. Jika anda naik pesawat : @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:15:15 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

Anda butuh makan/minum, kami berikan agar penyakit maag dan dehidrasi anda tidak akut. @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:15:37 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

Anda kena serangan penyakit mendadak, kamilah yang menjadi team medis pertolongan pertama. @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:15:52 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

andai pesawat mengalami keadaan darurat, kamilah yang akan menolong anda untuk bisa selamat.@farhatabbaslaw

08/06/2013 16:16:24 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

Kamilah yg bekerja keras membuka pintu,kamilah yg akan berenang di laut lepas menarik leher anda yg mgkin tdk bisa berenang. @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:17:17 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

Tahukah anda, bahwa beribu orang pramugari adalah bertitle SARJANA ? @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:18:03 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

Tahukah anda bahwa ratusan dari kami adalah PUTRA PUTRI DUTA WISATA kebanggan Pemerintah daerah kami. @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:18:40 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

Anda sebagai org yg berpendidikan, seharusnya bisa lebih bijak dlm menyikapi sebuah permasalahan mengenai PROFESI seseorang. @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:19:27 WIB
yusĭkɑ ĭndɑh @yusikaaa

Terimakasih atas waktunya dan semoga anda terbuka pintu hatinya . @farhatabbaslaw

08/06/2013 16:22:18 WIB
Evhan Sunandar @Evhan182

@farhatabbaslaw «~~ sepertinya udh diluar control dgn melecehkan profesi awak cabin, perlu diperkarakan nih.. Cc: @capt_ananta @pilotcurhat

08/06/2013 13:12:50 WIB
Ananta Yudha @ananta_serius

@Evhan_182 Gapapa, @farhatabbaslaw bukan aircrew. Pekerjaan nya emang harus pura-pura pintar dan jualan masalah. *piss*

08/06/2013 13:20:29 WIB

Comment

Negeri suka-suka @AbramSoe 09/06/2013 01:15:02 WIB
@yusikaaa sejak kapan anda bisa mewakili seluruh pramugari seluruh Indonesia? Dari twit nya @farhatabbaslaw tidak ada dia menghina profesi pramugari, lebih banyak ajakan berdamai.
0
Erlinel @erlinel_ 09/06/2013 03:07:36 WIB
AbramSoe https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/343198614866251776 dia bilang kalo pramugari itu pembantu, anda anggap itu bukan penghinaan profesi? ckck, anda sama saja kayak farhat abbas, ngga waras.
0
Zy-dha @saadzida 09/06/2013 06:58:46 WIB
Semakin tahu arogansi pramugari,tanggapan sekian banyak drFA yg sibuk di tanggapi hanya masalah kata pembantu,, kelihatan mengkelaskan diri dan semakin tahu arogansi pramugari,,,
0
JOKO DOREMI @erohiman 09/06/2013 08:04:51 WIB
Menteri juga pembantu presiden, tapi dia tidak tersinggung di sebut pembantu. jangan berkesimpulan negatif terhadap kata pembantu. mngkn anda pikir sama dengan pembantu rumah gitu?
0
Zy-dha @saadzida 09/06/2013 08:12:39 WIB
Kalo merasa terhina dg kata pembantu,sejatinya anda tlh jelas2 mengunderestimate para pembantu,apa salahnya dg pembantu itu jg profesi mulia,pembantu di rumah tangga,anda pembntu di pesawat,menteri pembantu presiden di pemerintahan,masalahnya di mna.
0
Zy-dha @saadzida 09/06/2013 08:16:00 WIB
Klo merasa di rendahkan dg kt pembantu,sjatinya anda jls2 mengunderestimate pembantu dan merasa berkelas,apa slhnya jd pembantu itu jg profesi mulia,pembntu d rmh tangga,anda pembntu dipesawat,menteri pembantu presiden di pmerintahn,mslahny dmn
0
Negeri suka-suka @AbramSoe 09/06/2013 09:17:50 WIB
erlinel_ Biasa-biasa saja nel... gitu aja kok repot sih. Tuh lihat komen2 dibawah lebih menghargai pembantu. Pembantu bukan profesi hina.
0
Ademiftahuddin @dmiftahuddin 10/06/2013 15:47:23 WIB
enaknya di dunia begini nih, jadi manis semua perkataan sampah
0