Gerakan Mendukung Febriyani (Pramugari Sriwijaya Air)

Hukum&pecat Zakaria Umar Hadi sebagai Kepala BKPMD di Bangka Belitung yang sudah memukul salah satu pramugari Sriwijaya Air setelah di ingatkan tidak boleh menggunakan handphone di pesawat.
0
MAHASISWA LIEUR @mahasiswa_lieur

Hukum&pecat Zakaria Umar Hadi sebagai Kepala BKPMD di Bangka Belitung yang sudah memukul salah satu pramugari Sriwijaya Air. #DukungFebri

07/06/2013 15:59:19 WIB
Perangkai Kata @Tanda_Tjinta

Ini sosok Febri, pramugari cantik yg di pukul Zakaria, pejabat buta etika dan aturan #dukungFebri http://t.co/Rbwq7Q8HZi

06/06/2013 19:38:59 WIB
Expand pic
Ogoy Rockstar @goy15_ID

Jgn mentang2 pejabat jd se enak nya aja, pejabat yg ga berpendidikan !!! Yg bisanya pake EMOSI !!! #dukungfebri

07/06/2013 16:58:16 WIB
U C H A @ChaGitaucha

Jabatan itu bukan tolak ukur biar bisa semena" ama org #Dukungfebri

07/06/2013 16:42:19 WIB
Jul @z_alitrianda

katanya berpendidikan pak, tapi ko ga mau matuhin aturan #dukungfebri

07/06/2013 16:39:30 WIB
Icha ajja @Ichaajja11

Masih untung diingatkan untuk matikan handphone. Kan bisa bahaya banget tuh sinyal hp. Eh ini dibilangin malah marah #dukungFebri

07/06/2013 16:39:18 WIB
Idhon Deffy Romdhoni @DeffyRomdhoni

Mangka'a punya tangan jangan enteng,, diiket sama besi donk biar berat... #DukungFebri

07/06/2013 16:39:35 WIB
Hendra, K. @K_Henra

banci kalong nggak ngerti aturan yg mukul pramugari #dukungFebri

07/06/2013 16:40:47 WIB
Helmy @_HelmyRenaldy

#DukungFebri klo gw ada disitu, gw gamparin tu pejabat (--.--'')

07/06/2013 16:40:57 WIB
Abdy Brekele @abdybrocolie

#dukungfebri hukum seberat2Nya pejabat yg memukul pramugari itu, tak tau etika sudah jadi pipinan pula.

07/06/2013 16:40:50 WIB
seffsugiyanto @seffsugiyanto88

Ayo semua pramugari kumpulin tenaga buat pukul buah zakar si pejabat zakaria #DukungFebri

07/06/2013 16:41:26 WIB
Monyetnya Dora @halalbiharam

Pejabat kan berpendidikan ko gabisa mematuhi peraturan yah, malu woi maluuuuuu #DukungFebri #dukungFebry

07/06/2013 16:41:27 WIB
Rizky Mubara @Barayaky

Ett pejabat macam apah lo ? Maen mukul2 ajah , lu kira yg naek pesawat lu doang? #dukungfebri

07/06/2013 16:41:02 WIB
Kristina Dewi @kriztinadewi

jgan cmn gara2 situ pejabat jd suka2 hati dong,kena deh akbtny #DukungFebri :)

07/06/2013 16:42:09 WIB
irfan wahidin @ippangBJS

memang tawwa arogan sekali si pejabat,bisa kena pasal ttg perpesawatan dan penganiayaan #lovefebri eh #dukungfebri *salahfokus

07/06/2013 16:57:57 WIB
Fafau @EzhaFafau

Ada pejabat, naik pesawat, disuruh matiin HP, gamau malah mukul pramugari. Itu kah pejabat? Memalukan! #DukungFebri

07/06/2013 16:43:32 WIB
rahmat latif @rahmatlatif1

minta maaf memang gampang memaafkn loe yg tlah memukul pramugari #dukungfebri

07/06/2013 16:42:55 WIB
Paras_Ihsan @Paras_Ihsan

Pejabat kok kelakuanya lebih rendah dari preman,pecat ajja tuh!!! #dukungFebri

07/06/2013 16:43:29 WIB
S14MET HIDAYAT @s14met

#dukungfebri maju terus pantang mundur mbak febri kita semua mendukungmu..!!

07/06/2013 16:44:12 WIB
@RuronuiNaufal

Pejabat gk tau diri, diingetin mlah mkul pramugari bru prtma naek pswat ea pa? #dukungfebri

07/06/2013 16:45:42 WIB
@D_10_NS

#dukungFEBRI ditegur bukannya nurut malah main tangan, sama cewek lagi. peraturan itu kan juga buat keselamatan dia juga

07/06/2013 16:43:38 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!