Gerakan Mendukung Febriyani (Pramugari Sriwijaya Air)

Hukum&pecat Zakaria Umar Hadi sebagai Kepala BKPMD di Bangka Belitung yang sudah memukul salah satu pramugari Sriwijaya Air setelah di ingatkan tidak boleh menggunakan handphone di pesawat.
0
MAHASISWA LIEUR @mahasiswa_lieur
Hukum&pecat Zakaria Umar Hadi sebagai Kepala BKPMD di Bangka Belitung yang sudah memukul salah satu pramugari Sriwijaya Air. #DukungFebri
Perangkai Kata @Tanda_Tjinta
Ini sosok Febri, pramugari cantik yg di pukul Zakaria, pejabat buta etika dan aturan #dukungFebri http://t.co/Rbwq7Q8HZi
Expand pic
Ogoy Rockstar @goy15_ID
Jgn mentang2 pejabat jd se enak nya aja, pejabat yg ga berpendidikan !!! Yg bisanya pake EMOSI !!! #dukungfebri
U C H A @ChaGitaucha
Jabatan itu bukan tolak ukur biar bisa semena" ama org #Dukungfebri
Jul @z_alitrianda
katanya berpendidikan pak, tapi ko ga mau matuhin aturan #dukungfebri
Icha ajja @Ichaajja11
Masih untung diingatkan untuk matikan handphone. Kan bisa bahaya banget tuh sinyal hp. Eh ini dibilangin malah marah #dukungFebri
Idhon Deffy Romdhoni @DeffyRomdhoni
Mangka'a punya tangan jangan enteng,, diiket sama besi donk biar berat... #DukungFebri
Hendra, K. @K_Henra
banci kalong nggak ngerti aturan yg mukul pramugari #dukungFebri
Helmy @_HelmyRenaldy
#DukungFebri klo gw ada disitu, gw gamparin tu pejabat (--.--'')
Abdy Brekele @abdybrocolie
#dukungfebri hukum seberat2Nya pejabat yg memukul pramugari itu, tak tau etika sudah jadi pipinan pula.
seffsugiyanto @seffsugiyanto88
Ayo semua pramugari kumpulin tenaga buat pukul buah zakar si pejabat zakaria #DukungFebri
Indonesia Daily News @IndoDailyNews
Pejabat kan berpendidikan ko gabisa mematuhi peraturan yah, malu woi maluuuuuu #DukungFebri #dukungFebry
Rizky Mubara @Barayaky
Ett pejabat macam apah lo ? Maen mukul2 ajah , lu kira yg naek pesawat lu doang? #dukungfebri
Kristina Dewi @kriztinadewi
jgan cmn gara2 situ pejabat jd suka2 hati dong,kena deh akbtny #DukungFebri :)
irfan wahidin @ippangBJS
memang tawwa arogan sekali si pejabat,bisa kena pasal ttg perpesawatan dan penganiayaan #lovefebri eh #dukungfebri *salahfokus
Fafau @EzhaFafau
Ada pejabat, naik pesawat, disuruh matiin HP, gamau malah mukul pramugari. Itu kah pejabat? Memalukan! #DukungFebri
rahmat latif @rahmatlatif1
minta maaf memang gampang memaafkn loe yg tlah memukul pramugari #dukungfebri
Paras_Ihsan @Paras_Ihsan
Pejabat kok kelakuanya lebih rendah dari preman,pecat ajja tuh!!! #dukungFebri
S14MET HIDAYAT @s14met
#dukungfebri maju terus pantang mundur mbak febri kita semua mendukungmu..!!
@RuronuiNaufal
Pejabat gk tau diri, diingetin mlah mkul pramugari bru prtma naek pswat ea pa? #dukungfebri
@D_10_NS
#dukungFEBRI ditegur bukannya nurut malah main tangan, sama cewek lagi. peraturan itu kan juga buat keselamatan dia juga
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.