Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kata Hati

A quotation from kata hati movie
0
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

kita itu sama2 bodoh ya, ak bodoh krn ga berani bilang syg sm km, kamu bodoh krn baru sadar kl km sayang sm aku #katahati

07/06/2013 09:56:35 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

urusan begini nih urusan hati, kepala nggak boleh ikut-ikutan #katahati

07/06/2013 09:52:19 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

jatuh cinta itu indah. Kalau kamu jatuh cinta sama orang yang mencintai kamu juga. #katahati

07/06/2013 09:47:05 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

aduuuuh udah deh dia itu masa lalunya, kamu itu masa depannya :) #katahati

07/06/2013 09:45:21 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

dengerin #katahati mu, karna katahati itu gak pernah bohong. Percaya deh.

07/06/2013 09:43:44 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

kamu gak PD, penakut, itu yang bikin kamu jadi jomblo abadi #katahati

07/06/2013 09:43:03 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

bagus ya pemandangannya | iya, cantik, kayak kamu #beuuuuh #katahati

07/06/2013 09:39:24 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

cinta itu abstrak, ndak jelas | lah bukannya cinta itu harus jelas ya? Kalo cinta itu ya cinta, kalo enggak ya enggak #katahati

07/06/2013 09:15:31 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

cinta itu hitam dan putih, ada gelap ada terang, ada yang datang ada yang pergi #katahati

07/06/2013 09:14:03 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

gitu itu jomblo abadi, sensitifnya gila-gilaan #katahati

07/06/2013 09:09:57 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

"haloo, masih ada orang disini, belom mati, belom jadi stupa!" #katahati

07/06/2013 09:08:34 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

jangan sampe hidup kamu kayak bungkusan nasi kucing kehilangan karet gelang... Ambyar #katahati

07/06/2013 09:07:44 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

mungkin cuma kopi yang bisa menggambarkan kehidupan aku, hitam, pekat, pahit #katahati

07/06/2013 09:04:37 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

aku itu kan udah 17 tahun, udah punya ktp tapi belom punya pacar #katahati

07/06/2013 09:03:02 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

kenapa sih kakak betah banget jomblo | lah kamu kenapa ngebet banget pacaran? #katahati

07/06/2013 09:01:38 WIB
Nurul Syahid Kusuma @enes_kusuma

ikannya sih banyak, tp akunya yg ga bisa mancing #katahati

07/06/2013 08:56:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!