0
Awaluddin MR @awaluddinMR
Selamat petang menjelang malam teeman2 dan adek2 smua, sudah siap Daftar Ulang ?? yuk disiapkan semua berkas2nya :))
Awaluddin MR @awaluddinMR
Dari tadi banyak banged ber"keliaran" TL yang masih menanyakan terkait daftar ulang SNMPTN ya. oke saya bantu menjelaskan
Awaluddin MR @awaluddinMR
Buat smua calon MABA UB 2013 yang diterima di SNMPTN diWAJIBkan hadir pada DAFTAR ULANG dan TIDAK BOLEH DIWAKILKAN
Awaluddin MR @awaluddinMR
18 JUNI utuk FH,FEB,FIA,FP,FISIP,FMIPA dan FIB,mulai pukul 08.00 di Samanta Krida Univ. Brawijaya
Awaluddin MR @awaluddinMR
19 JUNI untuk Fapet,FT,FTP,FK,FPIK,PKH dan PTIIK, mulai pkl 08.00 di Samanta Krida Univ Brawijaya
Awaluddin MR @awaluddinMR
Kalau adek2 smua tidak hadir pada DAFTAR ULANG tgl 18/19 Juni maka Calon Maba UB 2013 yg lolos via SNMPTN dianggap mengundurkan diri
Awaluddin MR @awaluddinMR
Syarat2 Daftar Ulang jelas sudah tertera di http://t.co/vUoMS1751n ckup rapor asli, kartu SNMPTN dan Surat tanda lulus UN :))
Awaluddin MR @awaluddinMR
Jadwal kegiatan keseluruhan calon MABA UB 2013 dr DAFTAR ULANG sampe PKKMABA silahkan cek di http://t.co/nroAxuNawA
Awaluddin MR @awaluddinMR
ohh iya pd bnyk yg nanya ttg verifikasi rapor tadi ya.. verifikasi dilakukan utk pencocokan nilai yg dkirimkan skolah dg nilai rapor kalian
Awaluddin MR @awaluddinMR
Jadi mulai sekarang yuk cek nilai rapor kalian dg nilai yg dikirimkan sekolah ke UB di http://t.co/VOW6Vhoh8z
Awaluddin MR @awaluddinMR
muncul pertanyaan, "kak kalau nilainya gak sama gimana dong?? lolos gak sih kak ?? "
Awaluddin MR @awaluddinMR
jadi kalau sampai ada kesalahan saat input nilai oleh sekolah,maka diWAJIBkan membawa surat keterangan dr sekolah terkait nilai yg tdk cocok
Awaluddin MR @awaluddinMR
Surat keterangan itu kalian bawa ktka DAFTAR ULANG, so yuk dtg ke sklah kalian, cek nilai rapor kalian dg PDSS
Awaluddin MR @awaluddinMR
setelah DAFTAR ULANG harus ngapain lagi ya??? selanjutnya 20 Juni–2Juli membayar sebagian biaya UKT Rp. 2.000.000,- di Bank
Awaluddin MR @awaluddinMR
tata cara pembayaran di Bank dan jenis bank nya cek di http://t.co/6IsgDX6cj8
Awaluddin MR @awaluddinMR
Setelah pembayaran sebagian UKT kalian akan masuk tahap registrasi online untuk mengisi biodata kalian. bagaimana caranya ?? cekidot guys !
Awaluddin MR @awaluddinMR
pertama kalian harus tau PIN kalian untuk ngisi data di http://t.co/cD0FJ7qBcN bagaimana caranya ikuti panduannya ya
Awaluddin MR @awaluddinMR
pertama kalian masuk ke http://t.co/cD0FJ7qBcN lalu klik salah satu tanda yg sudah dilingkari http://t.co/Gut8ssd6n8
Expand pic
Awaluddin MR @awaluddinMR
setelah itu isi kolom yg sdah ditandai kemudian isi MathGuard lalu kemudian klik "cari" http://t.co/tnyq9DqKcW
Expand pic
Awaluddin MR @awaluddinMR
kalau data yg sdah klian inputkan benar, keluarannya akan spt gambar berikut, jangan lupa catat kode aktivasinya http://t.co/o7psit1dft
Expand pic
Awaluddin MR @awaluddinMR
nah kemudian kalau sudah dpt PIN/kode aktivasi, kembali ke http://t.co/cD0FJ7qBcN lalu login deh :D http://t.co/250X2fURwx
Expand pic
Awaluddin MR @awaluddinMR
"muncul pertanyaan bagaimana yg bidik misi kakak ??" isi kolom tanggal bayar dengan 22-06-2013 http://t.co/tnyq9DqKcW
Expand pic
Awaluddin MR @awaluddinMR
ohh iya hampir kelupaan, Sebelum kalian melakukan pembayaran sebagian UKT di bank, kalian tdk bsa mengisi daftar/registrasi online
Awaluddin MR @awaluddinMR
ketika masuk ke http://t.co/cD0FJ7qBcN disarankan kepada sluruh adek2 memakai aplikasi browser GOOGLE CHROME aja.
Awaluddin MR @awaluddinMR
krn pertama kali kalian membuka http://t.co/cD0FJ7qBcN maka akan muncul gambar spt ini (kalau pake slain CHROME) http://t.co/cMwbVLXo18
Expand pic
Load Remaining (49)

Comment

Mirah Indriani @mirahindriani 24/06/2013 21:48:37 WIB
kak data yg udah di print bs diedit lg kan?
Login and hide ads.