Panduan Lengkap Daftar Ulang Dan Herregistrasi UB 2013

Chirpified
0
Awaluddin MR @awaluddinMR

Selamat petang menjelang malam teeman2 dan adek2 smua, sudah siap Daftar Ulang ?? yuk disiapkan semua berkas2nya :))

05/06/2013 17:12:32 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

Dari tadi banyak banged ber"keliaran" TL yang masih menanyakan terkait daftar ulang SNMPTN ya. oke saya bantu menjelaskan

05/06/2013 17:14:32 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

Buat smua calon MABA UB 2013 yang diterima di SNMPTN diWAJIBkan hadir pada DAFTAR ULANG dan TIDAK BOLEH DIWAKILKAN

05/06/2013 17:18:12 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

18 JUNI utuk FH,FEB,FIA,FP,FISIP,FMIPA dan FIB,mulai pukul 08.00 di Samanta Krida Univ. Brawijaya

05/06/2013 17:18:44 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

19 JUNI untuk Fapet,FT,FTP,FK,FPIK,PKH dan PTIIK, mulai pkl 08.00 di Samanta Krida Univ Brawijaya

05/06/2013 17:19:49 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

Kalau adek2 smua tidak hadir pada DAFTAR ULANG tgl 18/19 Juni maka Calon Maba UB 2013 yg lolos via SNMPTN dianggap mengundurkan diri

05/06/2013 17:21:24 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

Syarat2 Daftar Ulang jelas sudah tertera di http://t.co/vUoMS1751n ckup rapor asli, kartu SNMPTN dan Surat tanda lulus UN :))

05/06/2013 17:24:11 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

Jadwal kegiatan keseluruhan calon MABA UB 2013 dr DAFTAR ULANG sampe PKKMABA silahkan cek di http://t.co/nroAxuNawA

05/06/2013 17:48:01 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

ohh iya pd bnyk yg nanya ttg verifikasi rapor tadi ya.. verifikasi dilakukan utk pencocokan nilai yg dkirimkan skolah dg nilai rapor kalian

05/06/2013 17:50:40 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

Jadi mulai sekarang yuk cek nilai rapor kalian dg nilai yg dikirimkan sekolah ke UB di http://t.co/VOW6Vhoh8z

05/06/2013 17:51:34 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

muncul pertanyaan, "kak kalau nilainya gak sama gimana dong?? lolos gak sih kak ?? "

05/06/2013 17:51:58 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

jadi kalau sampai ada kesalahan saat input nilai oleh sekolah,maka diWAJIBkan membawa surat keterangan dr sekolah terkait nilai yg tdk cocok

05/06/2013 17:53:03 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

Surat keterangan itu kalian bawa ktka DAFTAR ULANG, so yuk dtg ke sklah kalian, cek nilai rapor kalian dg PDSS

05/06/2013 17:54:46 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

setelah DAFTAR ULANG harus ngapain lagi ya??? selanjutnya 20 Juni–2Juli membayar sebagian biaya UKT Rp. 2.000.000,- di Bank

05/06/2013 17:56:18 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

tata cara pembayaran di Bank dan jenis bank nya cek di http://t.co/6IsgDX6cj8

05/06/2013 17:57:13 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

Setelah pembayaran sebagian UKT kalian akan masuk tahap registrasi online untuk mengisi biodata kalian. bagaimana caranya ?? cekidot guys !

05/06/2013 18:01:31 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

pertama kalian harus tau PIN kalian untuk ngisi data di http://t.co/cD0FJ7qBcN bagaimana caranya ikuti panduannya ya

05/06/2013 18:03:48 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

pertama kalian masuk ke http://t.co/cD0FJ7qBcN lalu klik salah satu tanda yg sudah dilingkari http://t.co/Gut8ssd6n8

05/06/2013 18:05:44 WIB
Expand pic
Awaluddin MR @awaluddinMR

setelah itu isi kolom yg sdah ditandai kemudian isi MathGuard lalu kemudian klik "cari" http://t.co/tnyq9DqKcW

05/06/2013 18:08:24 WIB
Expand pic
Awaluddin MR @awaluddinMR

kalau data yg sdah klian inputkan benar, keluarannya akan spt gambar berikut, jangan lupa catat kode aktivasinya http://t.co/o7psit1dft

05/06/2013 18:10:50 WIB
Expand pic
Awaluddin MR @awaluddinMR

nah kemudian kalau sudah dpt PIN/kode aktivasi, kembali ke http://t.co/cD0FJ7qBcN lalu login deh :D http://t.co/250X2fURwx

05/06/2013 18:12:59 WIB
Expand pic
Awaluddin MR @awaluddinMR

"muncul pertanyaan bagaimana yg bidik misi kakak ??" isi kolom tanggal bayar dengan 22-06-2013 http://t.co/tnyq9DqKcW

05/06/2013 18:16:01 WIB
Expand pic
Awaluddin MR @awaluddinMR

ohh iya hampir kelupaan, Sebelum kalian melakukan pembayaran sebagian UKT di bank, kalian tdk bsa mengisi daftar/registrasi online

05/06/2013 18:18:03 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

ketika masuk ke http://t.co/cD0FJ7qBcN disarankan kepada sluruh adek2 memakai aplikasi browser GOOGLE CHROME aja.

05/06/2013 18:20:39 WIB
Awaluddin MR @awaluddinMR

krn pertama kali kalian membuka http://t.co/cD0FJ7qBcN maka akan muncul gambar spt ini (kalau pake slain CHROME) http://t.co/cMwbVLXo18

05/06/2013 18:24:01 WIB
Expand pic
Load Remaining (49)

Comment

Mirah Indriani @mirahindriani 24/06/2013 21:48:37 WIB
kak data yg udah di print bs diedit lg kan?
0