"Misteri 'Penampakan' Di Bekas RS Jalan Basuki Rahmat-Lamongan" by @TidvrBerjalan

3
rabbit @tidvrberjalan

Ada yang orang lamongan kah? Ada cerita tentang bekas RS di jalan basuki rahmat lamongan, yang sering nampakin sosok pake baju operasi..

24/05/2013 19:06:17 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Kalo dari alun2 lamongan naik kearah made, ada di kanan jalan.. Dulu pernah disewa jadi minimarket, tapi tutup dan banyak kisah seram.

24/05/2013 19:08:58 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Konon sekitar tahun 80an disitu adalah rumah sakit khusus bersalin, bangunan lawas dan ada satu ruang yang gaboleh dibuka siapapun.

24/05/2013 19:10:31 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Bangunan dua lantai, didalam ada pohon gede, yang kisahnya dimulai dari tempat itu, dimana banyak orang melihat penampakan yang menyeramkan.

24/05/2013 19:12:02 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Sosok wanita jalan terseok tangan seperti mau nyekik, pake baju operasi dengan kondisi perut hancur dan darah tumpah2 ke lantai.

24/05/2013 19:15:22 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Penampakan selalu dimulai sosok di kejauhan, tangan melambai seperti memanggil dan tiba2 muncul tepat didepan mata!!

24/05/2013 19:17:19 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Aku tau karena dulu yang urus sewa menyewa toko aku sendiri, entah siapa yang nyewa sebelumnya, yang aku tau ada aura jelek ditempat itu.

24/05/2013 19:23:24 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Ada beberapa pigura lepas di tembok sebelah tangga, tangga itu ada di dekat pohon besar di dalam pagar bangunan, aku lupa pohon apa, gede.

24/05/2013 19:24:57 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Kecurigaan pertama datang saat aku buka pintu, seperti biasa aku sempatkan diam sebentar u/ menyesuaikan energi, tapi emang udah kerasa.

24/05/2013 19:25:51 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Ada pintu kebanting keras sekali, seperti satu wujud kemarahan, tepat diatas tangga sebelah pohon itu.. BRAKKKKKK!!! Aku kaget juga sik.

24/05/2013 19:28:24 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Dan disitu jugalah, siang hari ada bentuk vortex yang sangat besar, seperti asap warna putih menggulung berkelebat turun dari tangga!!

24/05/2013 19:29:46 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Baru pertama seumur idup liat penampakan yang nyaris sempurna itu di siang hari, merinding ga karuan entah kaget atau ragu u/ lanjut.

24/05/2013 19:31:06 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Setelah sekitar 15 menit dan energi tetep aja aku gabisa menyesuaikan, aku nekat lanjut kearah tangga, dan harus melewati pohon besar itu.

24/05/2013 19:32:30 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Tepat disamping pohon tiba2 ada tangan besar sekali menekan pundak sebelah kiri, seperti memaksa aku u/ jongkok atau merendah!!

24/05/2013 19:34:00 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Fyi twips, kekuatan astral tuh kalo dingin berarti dia dekat sekali, biasanya bikin merinding tiba2 kalo dia lewat, tengkuk seperti ditiup.

24/05/2013 19:35:40 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Dan jika terjadi kontak, maka akan terasa sangat panas dan seperti dicengkeram dan seakan nyawa kita ketarik, serasa turunan roller coaster.

24/05/2013 19:36:38 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Pada saat ditekan itu, gabisa apa2 selain pasrah dan membangun kesadaran secara maksimal, aku liat ada sosok melongok dari atas tangga.

24/05/2013 19:39:40 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Ga seberapa jelas wajahnya, karena ujung tangga gelap sekali walau siang.. Tapi rambutnya sebahu dan bau busuk luar biasa saat dia muncul.

24/05/2013 19:41:58 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Dan yang mengagetkan adalah ada suara sangat keras teriak2 kesakitan dari lantai 2, aku fikir aku kudu lepas dari cengkeraman itu :(

24/05/2013 19:44:31 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Dan sekali lagi suara keras semacam perkakas jatuh berserakan dari atas, saat yang sama ada vortex sejengkal dari wajah, mendekat!

24/05/2013 19:47:15 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Mungkin karena siang dan ga seberapa sunyi, dan aku yakin kalo aku harus lepas maka kabut pekat itu hilang...

24/05/2013 19:48:39 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Ngukur diri, aku ga mungkin lanjut kalo seperti ini aura-nya, aku mundur.. Baru niat mundur, cengkeraman itu lepas dan aku bisa gerak lagi.

24/05/2013 19:51:51 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Penasaran, aku kudu tau tapi gak saat itu.. Aku tanya ke pemilik rumah dan terbukalah satu kisah *miris sebenarnya* :((

24/05/2013 19:55:37 WIB
rabbit @tidvrberjalan

Jadi tempat itu dulu rs bersalin, ada beberapa kasus aborsi dll.. Yang kemudian ditutup, ngerinya adalah mayat2 bayi ga dikubur semestinya.

24/05/2013 19:59:52 WIB
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!