1
TPP 2010 @TPP_2010
Okeh, ada pengumuman STAN. Yuk kita bedah lg keunggulan dan kelemahan STAN skrg. Mention mimin ya.
TPP 2010 @TPP_2010
Unggul STAN : sekolah kedinasan di bawah Kemenkeu, gratis tanpa bayar, cocok buat yg mau mandiri dan ngurangin beban ortu.
TPP 2010 @TPP_2010
Lemah STAN : program pendidikan hanya D1 dan D3. Ga ada S1.
TPP 2010 @TPP_2010
ini kata bradernya lhoo "@wah_yuuhuu: @TPP_2010 kelemahan : cewek (cantik) - nya dikit. huwaahahah *kaaabuuuurrr"
TPP 2010 @TPP_2010
Unggul STAN : kuliahnya spesifik. Ttg keuangan negara spt akuntansi publik, perpajakan, penilaian aset, anggaran. Hanya ada di STAN.
TPP 2010 @TPP_2010
Lemah STAN : gd kuliah sbgian bsar bukan gd mewah, sederhana saja. Kalo beruntung, bisa kuliah di gd yg bagus (karena baru).
TPP 2010 @TPP_2010
Unggul STAN : lingkunganya murah meriah. Makan sekitar STAN 5000 udah cukup. *kangen trio, bu ning, warung sunda
A @asriwardhini
@TPP_2010 sekarang semua udah cukup bagus kok min, setidaknya tiap ruang ada AC yg jalan, komputer, mic, lcd.
TPP 2010 @TPP_2010
Lemah STAN : kamu udah belajar? | ah, nyentuh buku jg belum. -> Kmudian ujiannya dpt bagus. *jatuhin mental *arrgh
TPP 2010 @TPP_2010
gd E gmn sis? "@asriwardhini: @TPP_2010 sekarang semua udah cukup bagus kok min, setidaknya tiap ruang ada AC yg jalan, komputer, mic, lcd."
TPP 2010 @TPP_2010
Unggul STAN : sekolah kedinasan yg bener2 memahasiswakan mahasiswanya. Bebas berorganisasi. Ngedemo turun ke jalan pun silakan.
TPP 2010 @TPP_2010
Lemah STAN : ga ada bantuan dana dr kampus utk kegiatan organisasi. Jdnya nariknya dr patungan iuran mahasiswa deh.
TPP 2010 @TPP_2010
"@asriwardhini: @TPP_2010 sepertinya juga sama. Kata sekre sih semua ruangan sudah standar begitu. Gak perlu bawa kipas lagi ke kampus :D"
TPP 2010 @TPP_2010
Unggul STAN : mahasiswanya pinter2. Jd bisa nebeng pinter deh. Pinter bahasa daerah jg lagi. Hehe. Apiik bos.
TPP 2010 @TPP_2010
Unggul STAN : "@diditbowo: @TPP_2010 tidak berseragam khusus dan bersepatu bebas #penting #jadibisatetepgaul"
TPP 2010 @TPP_2010
Lemah STAN : kuliahnya pake nametag. Hehe, jd kyk org kantoran banget yak.
TPP 2010 @TPP_2010
Unggul STAN : ga ada senior junior di STAN. Kuliah jg ga pake plonco. Ga ada pukul, tampol, hajar di ospeknya. Junjung tinggi kemanusiaan .
TPP 2010 @TPP_2010
Lemah STAN : skarang begitu lulus masih belum jelas arah nasibnya. Lulusan 2012 masih belum kerja.
TPP 2010 @TPP_2010
Lemah STAN : "@kurniawanrf: @TPP_2010 emang nanti yg masuk beneran ga punya junior atau senior" -> angkatan tunggal
Danang Indra @danangindra_
Kecuali pas lg maen bola RT @TPP_2010 Unggul STAN : ga ada senior junior di STAN. Kuliah jg ga pake plonco. Ga ada pukul, tampol, hajar
TPP 2010 @TPP_2010
Unggul STAN : Kemenkeu terus memperjuangkan lulusannya utk langsung bekerja di instansi pemerintah, khususnya di Kemenkeu sendiri.
TPP 2010 @TPP_2010
Lemah STAN : masih ada tes lagi dari KemenpanRB sbg syarat jd PNS stelah lulus.
TPP 2010 @TPP_2010
Unggul STAN : kalo udah berhasil lulus tes jd PNS, bakal ditempatin di intansi spt kemenkeu, BPK, BPPK, dpt gol 2a atau 2c.
TPP 2010 @TPP_2010
Lemah STAN : eksklusivitas STAN sbg pemasok pegawai Kemenkeu udah berkurang. Penerimaan sarjana terbuka lebar yg jalur karirnya lebih cepat.
TPP 2010 @TPP_2010
Unggul STAN : "@biimabombom: Unggul STAN. Jadi tau kalo Indonesia itu luas, pas pengumuman penempatan *eh ini unggul atau lemah ya :D"
Load Remaining (10)

Comment

Risa @RizaAmanah 12/03/2014 17:56:55 WIB
min, brati habis lulus ga langsung kerja ya?
Login and hide ads.