Satu kata ambigu, "#cuma" - favoritnya orang yg minus tanggung jawab by @Felixsiauw

Ini tentang prihatin, dlm satu survei, wanita ternyata sama cenderungnya kayak pria dlm selingkuh | #cuma lelaki lebih sering ketahuan. Itulah #cuma | satu kata ambigu, biasanya "#cuma" ini adl favoritnya lelaki dan wanita yang minus tanggung jawab,
pria Perselingkuhan teman wanita
928 View 0 comments
Add to Favorite
0
Felix Siauw @felixsiauw
1. ini tentang prihatin, dlm satu survei, wanita ternyata sama cenderungnya kayak pria dlm selingkuh | #cuma lelaki lebih sering ketahuan
Felix Siauw @felixsiauw
2. pandangan lelaki lebih doyan selingkuh terpatahkan, wanita tak kalah sangar | dan twitter-fb bertanggung jawab juga atasnya
Felix Siauw @felixsiauw
3. kemarin, datang seorang suami, banting-tulangnya jadi sopir truk, jelas lelah minta ampun | adukan kelakuan istrinya di tempat kerja
Felix Siauw @felixsiauw
4. istrinya berani SMS-BBM-an sama pria lain, bila HP dilihat dia melotot, privasi alasannya | suami bermata sembab adukan ke kami
Felix Siauw @felixsiauw
5. puncaknya saat suaminya jemput pulang kerja | lihat istri bercanda tawa dgn pria lebih muda, libatkan fisik pula, pdhl anak telah dua
Felix Siauw @felixsiauw
6. saya sampaikan pada suami bermata sembab, "subhanAllah yg telah ciptakan lelaki yg penyabar sepertimu, bila saya, entah apa yg jadi"
Felix Siauw @felixsiauw
7. saat suami prasangka baik dan coba memastikan perbuatan aib itu, istrinya melenggang santai berkata | "itu #cuma teman kerja kok!"
Felix Siauw @felixsiauw
8. itulah #cuma | satu kata ambigu, biasanya "#cuma" ini adl favoritnya lelaki dan wanita yang minus tanggung jawab,
Felix Siauw @felixsiauw
9. #cuma | adl bab awal dari kitab "Dasar-Dasar Ilmu Godaan Bagi Setan Pemula", kitab wajib setan yg terbukti ampuh menggoda sejak Adam
Felix Siauw @felixsiauw
10. "halaaah, #cuma dikit aja nih bro, masak lu takut, jangan2 lo banci ya" | begitu ilmu terapan oleh setan narkoba
Felix Siauw @felixsiauw
11. "udah coy, gak papa, #cuma sekali aja kok coy!" >> ini ilmu terapan oleh setan miras
Felix Siauw @felixsiauw
12. "#cuma penasaran aja gua, gimana rasanya gitu, kan pembelajaran" >> ini ilmu terapan oleh setan-setan zina
Felix Siauw @felixsiauw
13. dan trending topik #cuma dari kalangan jomblo dan ahlu-selingkuh adl "kita #cuma temen kok! | wow, lebih galak dia dari yang tanya
Felix Siauw @felixsiauw
14. #cuma teman? #cuma rekan? >> adakah selingkuh, pacaran dan zina yang tak dimulai dari #cuma teman? | iyakah?
Felix Siauw @felixsiauw
15. semua orang hamil diluar nikah hasil maksiat pacaran juga bilang | "kita nggak maksud bgini, kita #cuma temenan kok" -_-
Felix Siauw @felixsiauw
16. engkau kira hanya dengan tambahkan kata #cuma lantas Allah akan memaklumi maksiatmu? | atau kau berharap raqib atid berhenti mencatat?
Felix Siauw @felixsiauw
17. bagaimana bila Allah katakan pula "tak mengapa, engkau #cuma masuk neraka, kok" apa ada bedanya? | kata #cuma tak bawa beda
Felix Siauw @felixsiauw
18. awalnya semua memang #cuma temen, #cuma iseng, #cuma sedikit, #cuma sebentar, #cuma untuk yg terakhir kali, dan #cuma-cuma dosa
Felix Siauw @felixsiauw
19. memang betul, #cuma itu sebuah kata yg bisa lepaskan tanggung jawab | enak, tinggal tambahkan '#cuma' kita lepas tanggungjawab
Felix Siauw @felixsiauw
20. prihatin, teganya | smentara peluh suami berjatuh di jalan lelah, istri bermain api zina yg bakar bahtera nikah dari lunas kapal
Felix Siauw @felixsiauw
21. prihatin, teganya | istri tak habis waktu sehari uruskan anak, suami bersenda gurau dengan wanita yg bahkan tak temani susahnya
Felix Siauw @felixsiauw
22. istri, ingatlah untuk jaga kehormatan dirimu dan suami saat dia tak ada | maka Allah jagakan suamimu saat engkau tak disampingnya
Felix Siauw @felixsiauw
23. suami, hadirilah saat istri lahirkan anakmu, saksikan tangisnya kenanglah jeritannya | mudah2an kau lebih sayangi dan muliakan istrimu
Felix Siauw @felixsiauw
24. dan kamipun hanya ingin ingatkan, bahwa kami #cuma nasihatkan saja | tak lebih | (lepas tanggung jawab kami :D)
Login and hide ads.