Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tuntunan Tentang Khitbah by @kelasdakwah

Chirpified
1
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Assalamu'alaykum Tweeps, apa kabar di siang yang cerah ini? ketemu lagi dengan akhwat unyu.. yang siang ini pengen nyalain kompor boleh? #eh

23/05/2013 12:46:29 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Siang ini akhwat unyu mau ngompirin mas-mas ikhwan untuk segera #khitbah boleh ngak yaa? ^_^

23/05/2013 12:50:45 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

judul Kultweet kita siang ini "yuk khitbah aja" boleh ngak? ^__^

23/05/2013 13:19:40 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Duh, judulnya kok provokatif banget ya? Hmm… nggak juga kok? Lagian kena­pa musti ditutup-tutupi, iya nggak?

23/05/2013 13:24:51 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Masak kita kalah sama yang aktivis pacaran. Mereka sampe nekat over acting di depan banyak orang. masa mau khitbah gak berani? :D

23/05/2013 13:25:23 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Nggak tanggung-tang­gungnya , mereka yg pacaran cuek aja bermes­raan. Nggak peduli lagi dengan orang di sekitar­nya.

23/05/2013 13:25:52 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Bahkan mungkin ada rasa puas udah bisa ngasih ‘hibu­ran’ ke orang lain. Hih, dasar!

23/05/2013 13:26:09 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Sobat ku tersayang, #tsaaah khitbah dalam bahasa Indonesia artinya meminang. Udah per­nah kenal istilah ini?

23/05/2013 13:27:03 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Jangan sampe kuper ya? Apalagi selama ini, kayaknya banyak juga dari kita yang nggak kenal istilah-istilah islami.. *jujurdeh*

23/05/2013 13:27:29 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Yang kita hapal betul dan udah terformat dalam otak dan pikiran kita adalah istilah dan aturan main yang bukan berasal dari Islam. yaa kan?

23/05/2013 13:28:00 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Jadinya ya pan­tes aja nggak ngeh, bahkan mungkin nggak ke­nal sama sekali. Memprihatinkan memang.

23/05/2013 13:28:31 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Anehnya, kita lebih kenal dan paham isti­lah pacaran. Akibatnya, sebagian besar dari kita mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari.

23/05/2013 13:29:13 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Maklum, perbuatan itu kan selalu berban­ding lurus dengan pemahaman. Itu mutlak lho, nggak bisa ditawar-tawar lagi.

23/05/2013 13:29:38 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Ujungnya, ada juga yang kemudian meng­anggap bahwa pacaran adalah semacam akti­vitas ‘wajib’ bagi orang dewasa #eh

23/05/2013 13:29:59 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Itu sebab­nya, jangan heran pula kalo ada ortu yang begitu resah dan gelisah ketika menyaksikan anak gadisnya masih menyendiri #uups

23/05/2013 13:30:28 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Ujungnya, nggak sedikit ortu yang tega ngomporin anaknya supaya nyari pasang­an. nyari pacar...*elusdada*

23/05/2013 13:30:54 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Bahkan ada ortu yang ngasih pernyataan, bahwa siapa pun deh pacar anak gadisnya yang penting laki-laki. Wacksss?

23/05/2013 13:31:19 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Nah lho, apa gak salah tuh? Tentu salah dong dalam pandangan Islam.Kok gak disuruh nikah? Kok malah dibiarin pacaran dulu? Waduh.Bahaya Mas

23/05/2013 13:32:28 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Dan, tentunya ada juga di antara mereka yang menjalani aktivitas itu karena memang nggak tahu hukumnya. *olalalala..

23/05/2013 13:33:12 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Apa yang kudu dilakukan sebelum khitbah? Ini ceritanya kalo kita udah serius mau nikah lho.

23/05/2013 13:33:38 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Jadi, untuk temen-temen yang masih SMP or SMU, kayaknya jadikan aja sebagai wawasan ya?

23/05/2013 13:33:54 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Untuk sementara kok. Kali aja nyangkut-nyangkut dikit deh. Biar nggak buta banget.

23/05/2013 13:34:19 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Emang sih kagak enak ati ye, cuma dapet teorinya dong. Praktiknya belum. Tapi nggak apa-apa kan? Kuat nahan aja dulu ya?

23/05/2013 13:34:34 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Buat para cowok, sebelum ‘nekat’ mengkhitbah pasangan. Ada beberapa kri­teria yang kudu jadi patokan.. simak yeeee..

23/05/2013 13:35:01 WIB
Kelas Dakwah™ @KelasDakwah

Nggak asal aja ya? Pesan kita neh, “Jangan keburu-buru. Gunung tak akan lari dikejar” Kalem aja Mas!

23/05/2013 13:35:31 WIB
Load Remaining (59)

Comment

No comments yet. Write yours!