About Marriage -part 2- by @KeiSavourie

Chirpified
2
Kei @KeiSavourie

Lahir > sekolah > kuliah > kerja > menikah > punya anak > punya cucu > mati. Apa gak ada pilihan lain selain jalur ini?

27/05/2013 21:42:40 WIB
Kei @KeiSavourie

I always believe, that life is more than just doing a bunch of things the society tells you to. There's more..

27/05/2013 21:45:21 WIB
Kei @KeiSavourie

Bukankah kita bebas menentukan jalan hidup sendiri? Katanya manusia itu unik, tapi kenapa jalan hidupnya sama semua?

27/05/2013 21:50:04 WIB
Kei @KeiSavourie

Dan kalo seseorang mencoba keluar dari jalur tsb, ada hukuman. Dicemooh, dikecam, dikucilkan, diremehkan, dll..

27/05/2013 21:51:04 WIB
Kei @KeiSavourie

Kamu GAK HARUS menikah, tapi kalo kamu gak nikah pasti jadi gosip sana-sini, ortu juga jadi malu, dll. Ada TEKANAN SOSIAL.

27/05/2013 21:52:47 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo ada TEKANAN SOSIAL, itu artinya kita gak bebas. Itu artinya PEMAKSAAN secara halus. Itu artinya kita DIKENDALIKAN.

27/05/2013 21:57:26 WIB
Kei @KeiSavourie

Istilahnya, sama kayak tukang palak minta duit gayanya sok ramah. Gak maksa sih, tapi kalo gak ngasih ya dipukul.

27/05/2013 21:59:11 WIB
Kei @KeiSavourie

Banyak orang bersedia melakukan apa saja untuk tetap berada di jalur itu. Menjual kebahagiaan, harga diri, dan cinta.

27/05/2013 22:03:50 WIB
Kei @KeiSavourie

Begitu banyak orang yg menikah bukan dengan orang yg dia cintai, karena merasa HARUS NIKAH. Udah deadline.

27/05/2013 22:05:32 WIB
Kei @KeiSavourie

Kamu juga pasti punya teman yg putus sama pacarnya, dan menikah sm orang yg gak dia cintai hanya demi status MENIKAH.

27/05/2013 22:06:25 WIB
PAKAI MASKERMU @faynoersativa

Salah satu tekanan sosial: 'kapan sidang? Kapan lulus? Kapan kawin? Kapan punya anak?' Msh untung bukan 'kapan mati?' @KeiSavourie

27/05/2013 22:13:04 WIB
Ummu! @ummuAssegaf

@KeiSavourie people these days they more afraid of living alone instead of spending it w the wrong one! *scary

27/05/2013 22:15:11 WIB
Kei @KeiSavourie

Apa kamu BENAR-BENAR mau menikah? Ataukah kamu PIKIR kamu mau menikah, karena melihat semua orang lain menikah?

27/05/2013 22:26:15 WIB
Kei @KeiSavourie

Apa kamu BENAR-BENAR mau menikah? Kenapa? Kasih alasan lain selain untuk punya anak secara legal.

27/05/2013 22:28:10 WIB
Anton N Nugroho @antonugros_

@KeiSavourie sy punya beberapa temen cewek yg nikah sama orang yg gak dia cintai, karna takut dibilang perawan tua :|

27/05/2013 22:29:45 WIB
Kei @KeiSavourie

Sama-sama tua, gimana caranya saling jaga? Jalan aja susah.. :| RT @DeewPuspita: ada seseorang yg saling menjaga di hari tua..

27/05/2013 22:30:37 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo gak diterusin, emang dunia kiamat? RT @taevid_09: @KeiSavourie nerusin marga gua

27/05/2013 22:31:09 WIB
Kei @KeiSavourie

Agama untuk manusia atau manusia untuk agama? RT @hanafihalfi: Dalam agama gue hukumnya wajib bro

27/05/2013 22:31:41 WIB
Kei @KeiSavourie

Alasan yg tepat untuk menikah! RT @lalasati: karena ini di indonesia

27/05/2013 22:38:10 WIB
Kei @KeiSavourie

Kebutuhan apa yg gak bisa dipenuhi tanpa harus menikah? RT @methajuwita: menikah karena kebutuhan koko selebihnya alasan yg klise~

27/05/2013 22:38:56 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo gak punya ortu yg utuh, gimana bisa lahir? Cloning? RT @Kennardss: @KeiSavourie supaya anak gw punya orangtua utuh kei :))

27/05/2013 22:40:52 WIB
Kei @KeiSavourie

Alasan menikah yg hanya masuk akal di Indonesia. Otak selangkangan semua :) RT @agungbimboo: Ingin seks yg legal :))

27/05/2013 22:42:34 WIB
Kei @KeiSavourie

Gak perlu nikah juga bisa :) RT @AngeLaRumpa: sy menikaH biar bisa berbagi suka duka dgn suami seLama sisa Hidup Ko :)

27/05/2013 22:43:03 WIB
Kei @KeiSavourie

Jadi nikah demi ibu? Yang ntar ngejalanin seumur hidup siapa? RT @antonugros_: Karna Ibuku pengen gendong cucu :))

27/05/2013 22:44:26 WIB
Kei @KeiSavourie

Agak susah ngejelasinnya di twitter yg terbatas. Tapi institusi pernikahan berawal dari transaksi dan kebutuhan ekonomi.

27/05/2013 22:50:32 WIB
Load Remaining (43)

Comment

No comments yet. Write yours!