Fatin,Mikha & Novita di Hitam Putih Trans7 (LIVE)

yang ketinggalan bisa liat videonya fatin mikha sama novita di sini...kerennn >>> http://youtu.be/KM5dxva6fSA
0
KatarinaZeinAngelica @Zeinangelicaa

Ya ampun mik .. Kamu dikatain aja tetep pasrah yaa .. Td om dedy blg "mik,fatin suka sama kamu" ehh dia bilang "Yaudah" wkwk @Angelo_Mikha

28/05/2013 19:28:01 WIB
mr.curioust @TiparTTepar

Dear di x-factor ada fatin ama mikha,di dosq ada aku sama kamu @sintaFOT setuju ga? Hehe :*

28/05/2013 19:28:02 WIB
Anastasia Cinantya D @ACinantyaD

"@luikaaa: Ini apaan sih Mikha Fatin dijodoh2in. Udah lah, udah tau ga pacaran masih aja norak. Rese juga lama2."

28/05/2013 19:27:59 WIB
Pute @Chlovaute

Blum sto "@PuputPondaag: Mikha kata deng Fatin X_X*haaaaa????"

28/05/2013 19:27:59 WIB
tiarΔ ♚ @tiarawellina

Begitu jealous ngeliat fatin sama mikha :'(

28/05/2013 19:27:56 WIB
Risma @rismapow

Mama: "tuh mikha pacarnya fatin" gue: "DIH APAAN NGGAKKKKKK!!!" -_-esmosi

28/05/2013 19:27:52 WIB
LUTY SYHRS TYAN @lutyayyas

"@firauzy: Ini mikha-fatin rio-ify bgt deh beneran. Beda umur satu tahun. Percin pula. Wadoh random parah=))"

28/05/2013 19:27:53 WIB
di-ah @diahaha_

Itu ada fatin, mikha, sama novita dewi di hitam putih._.

28/05/2013 19:27:54 WIB
Sri Puji Hartuti @sripujihartuti3

fatin cantik,manis,imut,unyu,dan semuanya deh, kamu layak menang. dan kamu juga cocok sama mikha @hitamputiht7

28/05/2013 19:27:48 WIB
DjimbaNistic♥ @MikhaFatinFC

"Yang suka sama Fatin, pada sebel sama Mikha.. Yang suka sama Mikha, pada sebell bgt sama Fatin" - Mba Anggun :") :"(

28/05/2013 19:27:51 WIB
Lauren Arbillo @ISLaurenA11

110% beda sm fatin lol "@Only_Meii: Ahh mikha keren bgt yaa! Udh bsa nyanyi, musik, dance, pinter, mukanya memadai °•(>̯┌┐<)•°"

28/05/2013 19:27:52 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!