#Gemini

Sedikit penjabaran tentang #Gemini, ditwitkan tepat sehari setelah ulang tahun.
1
zodiakgembira @zodiakgembira

Namanya Chiko alias @gembrit. Meskipun lahir di tgl perbatasan #gemini - Taurus, Chiko ngerasa Gemini bgt...

24/05/2013 19:08:25 WIB
zodiakgembira @zodiakgembira

@gembrit juga tau buanget kayak apa org2 #gemini, sebagai salah satu personilnya hehe...

24/05/2013 19:09:37 WIB
zodiakgembira @zodiakgembira

Duluuu..waktu zombi baru mulai belajar baca zodiak gembira, @gembrit salah satu konsumen pertama, lho #gemini

24/05/2013 19:11:11 WIB
zodiakgembira @zodiakgembira

Nah, skrg, ayo kita simak cerita @gembrit ttg #gemini dan pengalaman idupnya sebagai Gemini. Monggo, Chik :D

24/05/2013 19:12:00 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

Okee, makasih introduksinya ya, @zodiakgembira. Sekarang mari simak #Gemini yg merupakan zodiak paling,, err,, nyebelin.. #eaaa

24/05/2013 19:17:04 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

Karena simbolnya orang kembar, #Gemini suka dikatain bermuka dua lah, bipolar disorder lah, plin plan, dsb dsb..

24/05/2013 19:21:08 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

Padahal sih ga separah bipolar disorder juga, cuma ya mood para #Gemini memang bisa berubah dalam hitungan detik! Itu yang nyebelin..

24/05/2013 19:22:48 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

Selain nyebelin bagi para korban yang kena imbas moodswingnya #Gemini, ternyata pelaku juga sebel ama diri sendiri tauk.. Aneh kan?

24/05/2013 19:23:59 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

#Gemini itu gebetannya banyak, tapi kalo udah ada satu yg KLOP! yahh bakal tersiksa batin deh mikirin yg satu itu.

24/05/2013 19:32:23 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

#Gemini itu gampang banget beradaptasi. Kalo masuk komunitas baru, awalnya malu-malu, lama2 spotlight mengarah ke dia..

24/05/2013 19:38:57 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

'Penyakit'nya orang #Gemini itu rasa insecure yg ga jelas dtg dari mana. Makanya kadang2 suka rese ama pasangan atau gebetan.

24/05/2013 19:42:20 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

Yang besar dari #Gemini apa? Tentu gengsinya! Coba aja tahan2an gengsi, pasti kalah. Yah, walaupun batin menderita.. :(

24/05/2013 19:45:18 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

Yang membahayakan dari #Gemini adalah pesona-nya, bisa mengalihkan duniamu! Dan #Gemini sadar hal itu, trus suka manfaatin deh. :p

24/05/2013 19:51:43 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

Hubungan sesama #Gemini? Baik temenan, lebih juga boleh... Asal sebaiknya jangan pacaran.. Bakal DRAMAAA... :))

24/05/2013 19:54:38 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

And yes, #Gemini loves drama like a flower loves the spring. Walau seringkali menderita akibat drama yg dibuat sendiri. :p

24/05/2013 19:56:36 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

Ada kesamaan #Gemini dan zombie. We love braaaaiiinnn. Suka ga betah ngobrol sama yg ga bikin tambah pinter..

24/05/2013 19:58:46 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

So if you have a crush with a #Gemini, eksplore keahlianmu dan tunjukkan! Kami suka orang2 yg beri kami pengetahuan baru. :))

24/05/2013 20:03:35 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

Sok atuh mau nanya apah soal #Gemini, bisa ke aku atau @zodiakgembira... \(´▽`)/

24/05/2013 20:07:47 WIB
zodiakgembira @zodiakgembira

Kalo menurut pengalaman @gembrit, pasangan yang paling kompatibel buat #gemini rasi apa dan kenapa? Hehe ...

24/05/2013 20:10:19 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

YAKALE GUE DARI TADI NGETWIT GA DISIMAK! Щ(ºДºщ) RT @vivianaebee: @gembrit bang #Gemini tuh orangnya gmn sih?

24/05/2013 20:12:51 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

Karena ga suka sama yg caper, #Gemini yang harusnya caper. #lah RT @azwitasari: @gembrit kenapa orang Gemini rata2 judes? :))

24/05/2013 20:14:46 WIB
zodiakgembira @zodiakgembira

Indeed, buat yg ngerti dan bisa bawa asik, dramanya #gemini ringan, kok. Mrk cepet drama, cepet ketawa lagi. Ya kan @gembrit ? =p

24/05/2013 20:15:52 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

Virgo, sabar banget ngadepin tingkah #Gemini. :)) RT @zodiakgembira: menurut pengalaman, pasangan yg plg kompatibel rasi apa n kenapa?

24/05/2013 20:17:21 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

Googling! Jangan manja! >:O *judesnya keluar* RT @anotherajeng: @gembrit gemini dari tanggal berapa ke tanggal berapa sih kak?

24/05/2013 20:19:13 WIB
CHS | Cucitangan/Hand Sanitizer @gembrit

Si Gemini ngubungin duluan. Tanda gengsinya udah dibanting. RT @__adityan: kalo lagi deketin #Gemini, apa tandanya dia kasih sinyal positif?

24/05/2013 20:21:31 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!