#Gemini

Sedikit penjabaran tentang #Gemini, ditwitkan tepat sehari setelah ulang tahun.
GEMINI zodiak
1
zodiakgembira @zodiakgembira
Namanya Chiko alias @gembrit. Meskipun lahir di tgl perbatasan #gemini - Taurus, Chiko ngerasa Gemini bgt...
zodiakgembira @zodiakgembira
@gembrit juga tau buanget kayak apa org2 #gemini, sebagai salah satu personilnya hehe...
zodiakgembira @zodiakgembira
Duluuu..waktu zombi baru mulai belajar baca zodiak gembira, @gembrit salah satu konsumen pertama, lho #gemini
zodiakgembira @zodiakgembira
Nah, skrg, ayo kita simak cerita @gembrit ttg #gemini dan pengalaman idupnya sebagai Gemini. Monggo, Chik :D
CHS @gembrit
Okee, makasih introduksinya ya, @zodiakgembira. Sekarang mari simak #Gemini yg merupakan zodiak paling,, err,, nyebelin.. #eaaa
CHS @gembrit
Karena simbolnya orang kembar, #Gemini suka dikatain bermuka dua lah, bipolar disorder lah, plin plan, dsb dsb..
CHS @gembrit
Padahal sih ga separah bipolar disorder juga, cuma ya mood para #Gemini memang bisa berubah dalam hitungan detik! Itu yang nyebelin..
CHS @gembrit
Selain nyebelin bagi para korban yang kena imbas moodswingnya #Gemini, ternyata pelaku juga sebel ama diri sendiri tauk.. Aneh kan?
CHS @gembrit
#Gemini itu gebetannya banyak, tapi kalo udah ada satu yg KLOP! yahh bakal tersiksa batin deh mikirin yg satu itu.
CHS @gembrit
#Gemini itu gampang banget beradaptasi. Kalo masuk komunitas baru, awalnya malu-malu, lama2 spotlight mengarah ke dia..
CHS @gembrit
'Penyakit'nya orang #Gemini itu rasa insecure yg ga jelas dtg dari mana. Makanya kadang2 suka rese ama pasangan atau gebetan.
CHS @gembrit
Yang besar dari #Gemini apa? Tentu gengsinya! Coba aja tahan2an gengsi, pasti kalah. Yah, walaupun batin menderita.. :(
CHS @gembrit
Yang membahayakan dari #Gemini adalah pesona-nya, bisa mengalihkan duniamu! Dan #Gemini sadar hal itu, trus suka manfaatin deh. :p
CHS @gembrit
Hubungan sesama #Gemini? Baik temenan, lebih juga boleh... Asal sebaiknya jangan pacaran.. Bakal DRAMAAA... :))
CHS @gembrit
And yes, #Gemini loves drama like a flower loves the spring. Walau seringkali menderita akibat drama yg dibuat sendiri. :p
CHS @gembrit
Ada kesamaan #Gemini dan zombie. We love braaaaiiinnn. Suka ga betah ngobrol sama yg ga bikin tambah pinter..
CHS @gembrit
So if you have a crush with a #Gemini, eksplore keahlianmu dan tunjukkan! Kami suka orang2 yg beri kami pengetahuan baru. :))
CHS @gembrit
Sok atuh mau nanya apah soal #Gemini, bisa ke aku atau @zodiakgembira... \(´▽`)/
zodiakgembira @zodiakgembira
Kalo menurut pengalaman @gembrit, pasangan yang paling kompatibel buat #gemini rasi apa dan kenapa? Hehe ...
CHS @gembrit
YAKALE GUE DARI TADI NGETWIT GA DISIMAK! Щ(ºДºщ) RT @vivianaebee: @gembrit bang #Gemini tuh orangnya gmn sih?
CHS @gembrit
Karena ga suka sama yg caper, #Gemini yang harusnya caper. #lah RT @azwitasari: @gembrit kenapa orang Gemini rata2 judes? :))
zodiakgembira @zodiakgembira
Indeed, buat yg ngerti dan bisa bawa asik, dramanya #gemini ringan, kok. Mrk cepet drama, cepet ketawa lagi. Ya kan @gembrit ? =p
CHS @gembrit
Virgo, sabar banget ngadepin tingkah #Gemini. :)) RT @zodiakgembira: menurut pengalaman, pasangan yg plg kompatibel rasi apa n kenapa?
CHS @gembrit
Googling! Jangan manja! >:O *judesnya keluar* RT @anotherajeng: @gembrit gemini dari tanggal berapa ke tanggal berapa sih kak?
CHS @gembrit
Si Gemini ngubungin duluan. Tanda gengsinya udah dibanting. RT @__adityan: kalo lagi deketin #Gemini, apa tandanya dia kasih sinyal positif?
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.