1
Revolusi Pria @hitmansystem
"Semua cowok sama aja!" | Kalo gitu, kenapa kamu pake milih-milih segala? Sama aja toh. (via @KeiSavourie)
Revolusi Pria @hitmansystem
Ini baru kebaca, tapi WAJIB diRT. RT @kidtsany: Aku putusin dia karena mau nguji kesetiaan dia.. #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
Kita putus! | Ya udah... | Kamu kok nggak nolak sih?! Nggak sayang aku ya? | Ya udah lanjut aja. | NGGAK MAU!
Revolusi Pria @hitmansystem
Pasang foto bareng temen yg cakep. Biar banyak yg naksir gue. | HAH??! Hah? #logikagagal #apanyalogika
Revolusi Pria @hitmansystem
SELINGKUH YA KAMU? | Hah? | KOK NGOMONGNYA PAKE AKU KAMU SAMA DIA?! | Hah??? #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
Selingkuh pake facebook, bwee. RT @pradiptaarry: pasang nama pacar di bio twitter biar ga bisa macem" #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
*matik* RT @Jo_dur: Karena aku udah buktiin sayang ke kamu, maka kamu harus sayang aku #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
Dia itu cocok bgt bro sama gue, jodoh bgt. | Kenalin lah! | Lah gue aja blom kenalan. #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
Klo pasang foto sama pacarnya, itu lg ngetes. RT @theR_Istia: Mantan ngontak lagi = ngarep balikan. #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
Sayangnya nggak sama-sama suka. RT @cicolrizaldy: Banyak kesamaan = Jodoh #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
Siap bos! (" .)> *pasang DP gorilla* RT @fjihanbenazir: "Kalo kamu sayang aku, pasang DP aku" #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
KAKAK ANGKAT. Di-ANGKAT dari PDKT, dijatuhin ke dasar penolakan. Trus dipanggil KAKAK. Tapi bangga. #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
Banyak nih! RT @digi_alpha: Ngaku-ngaku alumni @hitmansystem biar dibilang glossy padahal belum ikut seminar/workshop #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
Aku banget nih. RT @yuli_julie: ngomongnya udah aku-kamu tandanya udah suka #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
<3 Echa. Echapede. RT @fernabbb: "Klo kamu ga pasang nama aku di status bbm, kamu ga sayang sama aku." #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
Follower nyindirnya dalem banget. Entah belajar dari siapa, gila.
Revolusi Pria @hitmansystem
Sembuh! =D RT @immel_utami: "Waktu yg akan sembuhkan." Seharian nangis, ngurung diri, liatin foto mantan. #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
PASTI! RT @mattgetcho: Ngucapin 'Selamat Pagi' & Selamat2 yg lainnya tiap hari, pasti jadian sama gw!! #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
Bukan #logikagagal sih tp perih. RT @EkoRickoZ: Beliin kalung pake credit card. Pacaran putus, utang bank lanjut terus.
Revolusi Pria @hitmansystem
RT @uchypimply: Suatu saat bakalan nyesel ninggalin aku | Skrg doi bahagia ma pacar baru, nyeselnya kapan? #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
NYINDIR TERUS. #eh RT @indahdeya: PDKT nggak direspon = Aaah dia pengen liat perjuangan gw #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
Yg penting makan dibayarin! RT @PrayINK: Udah duluan aja ajak jalan | engga ah takut disangka murahan #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
NEH! =* =* =* =* RT @immel_utami: Dia juga sayang gue, buktinya emoticon kiss gue dibales... #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
Kokoh. Hihihi. RT @Yanuarbonbon: Dengerin curhat, antar jemput | Dianggap kakak adik, ngomongnya PHP #logikagagal
Revolusi Pria @hitmansystem
Perih. RT @BayuAsfadi: Klo rajin dengerin cerita tentang PACARnya, maka entar bakal jadi pacarnya. #logikagagal
Load Remaining (62)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.