#logikagagal

1
Hitman System @hitmansystem

"Semua cowok sama aja!" | Kalo gitu, kenapa kamu pake milih-milih segala? Sama aja toh. (via @KeiSavourie)

26/05/2013 20:22:30 WIB
Hitman System @hitmansystem

Ini baru kebaca, tapi WAJIB diRT. RT @kidtsany: Aku putusin dia karena mau nguji kesetiaan dia.. #logikagagal

26/05/2013 19:07:32 WIB
Hitman System @hitmansystem

Kita putus! | Ya udah... | Kamu kok nggak nolak sih?! Nggak sayang aku ya? | Ya udah lanjut aja. | NGGAK MAU!

26/05/2013 18:59:51 WIB
Hitman System @hitmansystem

Pasang foto bareng temen yg cakep. Biar banyak yg naksir gue. | HAH??! Hah? #logikagagal #apanyalogika

26/05/2013 18:54:01 WIB
Hitman System @hitmansystem

SELINGKUH YA KAMU? | Hah? | KOK NGOMONGNYA PAKE AKU KAMU SAMA DIA?! | Hah??? #logikagagal

26/05/2013 18:49:40 WIB
Hitman System @hitmansystem

Selingkuh pake facebook, bwee. RT @pradiptaarry: pasang nama pacar di bio twitter biar ga bisa macem" #logikagagal

26/05/2013 18:47:38 WIB
Hitman System @hitmansystem

*matik* RT @Jo_dur: Karena aku udah buktiin sayang ke kamu, maka kamu harus sayang aku #logikagagal

26/05/2013 18:44:48 WIB
Hitman System @hitmansystem

Dia itu cocok bgt bro sama gue, jodoh bgt. | Kenalin lah! | Lah gue aja blom kenalan. #logikagagal

26/05/2013 18:42:47 WIB
Hitman System @hitmansystem

Klo pasang foto sama pacarnya, itu lg ngetes. RT @theR_Istia: Mantan ngontak lagi = ngarep balikan. #logikagagal

26/05/2013 18:39:48 WIB
Hitman System @hitmansystem

Sayangnya nggak sama-sama suka. RT @cicolrizaldy: Banyak kesamaan = Jodoh #logikagagal

26/05/2013 18:37:47 WIB
Hitman System @hitmansystem

Siap bos! (" .)> *pasang DP gorilla* RT @fjihanbenazir: "Kalo kamu sayang aku, pasang DP aku" #logikagagal

26/05/2013 18:35:48 WIB
Hitman System @hitmansystem

KAKAK ANGKAT. Di-ANGKAT dari PDKT, dijatuhin ke dasar penolakan. Trus dipanggil KAKAK. Tapi bangga. #logikagagal

26/05/2013 18:33:47 WIB
Hitman System @hitmansystem

Banyak nih! RT @digi_alpha: Ngaku-ngaku alumni @hitmansystem biar dibilang glossy padahal belum ikut seminar/workshop #logikagagal

26/05/2013 18:31:47 WIB
Hitman System @hitmansystem

Aku banget nih. RT @yuli_julie: ngomongnya udah aku-kamu tandanya udah suka #logikagagal

26/05/2013 18:29:48 WIB
Hitman System @hitmansystem

<3 Echa. Echapede. RT @fernabbb: "Klo kamu ga pasang nama aku di status bbm, kamu ga sayang sama aku." #logikagagal

26/05/2013 18:27:48 WIB
Hitman System @hitmansystem

Follower nyindirnya dalem banget. Entah belajar dari siapa, gila.

26/05/2013 18:25:49 WIB
Hitman System @hitmansystem

Sembuh! =D RT @immel_utami: "Waktu yg akan sembuhkan." Seharian nangis, ngurung diri, liatin foto mantan. #logikagagal

26/05/2013 18:25:48 WIB
Hitman System @hitmansystem

PASTI! RT @mattgetcho: Ngucapin 'Selamat Pagi' & Selamat2 yg lainnya tiap hari, pasti jadian sama gw!! #logikagagal

26/05/2013 18:23:47 WIB
Hitman System @hitmansystem

Bukan #logikagagal sih tp perih. RT @EkoRickoZ: Beliin kalung pake credit card. Pacaran putus, utang bank lanjut terus.

26/05/2013 18:19:47 WIB
Hitman System @hitmansystem

RT @uchypimply: Suatu saat bakalan nyesel ninggalin aku | Skrg doi bahagia ma pacar baru, nyeselnya kapan? #logikagagal

26/05/2013 18:17:48 WIB
Hitman System @hitmansystem

NYINDIR TERUS. #eh RT @indahdeya: PDKT nggak direspon = Aaah dia pengen liat perjuangan gw #logikagagal

26/05/2013 18:15:47 WIB
Hitman System @hitmansystem

Yg penting makan dibayarin! RT @PrayINK: Udah duluan aja ajak jalan | engga ah takut disangka murahan #logikagagal

26/05/2013 18:13:48 WIB
Hitman System @hitmansystem

NEH! =* =* =* =* RT @immel_utami: Dia juga sayang gue, buktinya emoticon kiss gue dibales... #logikagagal

26/05/2013 18:11:47 WIB
Hitman System @hitmansystem

Kokoh. Hihihi. RT @Yanuarbonbon: Dengerin curhat, antar jemput | Dianggap kakak adik, ngomongnya PHP #logikagagal

26/05/2013 18:09:48 WIB
Hitman System @hitmansystem

Perih. RT @BayuAsfadi: Klo rajin dengerin cerita tentang PACARnya, maka entar bakal jadi pacarnya. #logikagagal

26/05/2013 18:07:48 WIB
Load Remaining (62)

Comment

No comments yet. Write yours!