48
Felix Siauw @felixsiauw
1. pacaran itu menjalin silaturahim | "silaturahim itu hubungan ke kerabat, bukan pacaran" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
2. pacaran itu bikin semangat belajar | "semangat belajar maksiat?" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
3. pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih | "ngarang, btw, telah bahagiakan ibumu? ayahmu?" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
4. pacaran itu sekedar penjajakan kok | "serius nih penjajakan? ketemu ibu-bapaknya berani?" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
5. kasian kalo diputusin | "justru tetep pacaran kasian, dia dan kamu tetep kumpulin dosa kan?" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
6. kasian dia diputusin, aku sayang dia | "putusin itu tanda sayang, kamu minta dia untuk taat sama Tuhannya, betul?" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
7. putus itu memutuskan silaturahim | "silaturahim itu kekerabatan, sejak kapan dia kerabatmu?" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
8. nggak tega putusin.. | "berarti kamu tega dia ke neraka karena maksiat? apa itu namanya sayang?" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
9. aku nggak zina kok, nggak pegang2an, nggak telpon2an, kan nggak papa? | "nah bagus itu, berarti gak papa juga kalo putus" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
10. aku pacaran untuk berdakwah padanya kok | "ngarang lagi, dakwahmu belum tentu sampai, maksiatmu pasti" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
11. nanti putusin dia gw gak ada yg nikahin gimana? | "pacaran tak jaminan, realitasnya banyak yg nggak nikah sama pacarnya" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
12. berat mutusin | "semakin berat engkau tinggalkan maksiat untuk taat, Allah akan beratkan pahalamu :)" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
13. nanti aku dibilang nggak laku gimana? | "bukan dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
14. kalo aku putusin dia, dia ancam bunuh diri | "belum apa2 pake anceman psikologis, dah nikah dia bakal ancem bunuh kamu!" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
15. dia masi ada utang ke aku, berat mutusinnya | "hehe.. kamu ini rentenir ya? kl terusan hutangnya malah nambah" #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
16. pacaran itu makan waktu, makan duit, makan hati | mending waktu, duit dan hati diinvestasikan ke Islam, #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
17. pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran, #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
18. pacaran itu disuruh mengingat manusia, bukan mengingat Allah | melisankan manusia bukan Allah, #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
19. pacaran itu bikin ribet, dikit2 bales sms, dikit2 telpon, dikit-dikit minta dikirim pulsa (wah, sms mamah baru nih) #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
20. pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau, galau kok dikit-dikit? hehe.. #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
21. lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda? #UdahPutusinAja
Felix Siauw @felixsiauw
22. wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak "aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini :)" #UdahPutusinAja

Comment

Berliana A @berlianaagstn 21/05/2012 16:24:14 WIB
RT @felixsiauw: 21. lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda? #UdahPutusinAja
nuram mubina @nurammubina 21/05/2012 21:39:55 WIB
RT @felixsiauw: 22. wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak "aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini :)" #UdahPutusinAja
Hana Bilqisthi @hanabilqisthi 21/05/2012 21:57:45 WIB
RT @felixsiauw: 22. wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak "aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini :)" #UdahPutusinAja
nina shodiq dharmawan @zuhriyash 25/05/2012 17:18:20 WIB
RT @felixsiauw: 22. wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak "aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini :)" #UdahPutusinAja
SHABRINA AULIA @shabrinaauliaa 22/06/2012 21:23:24 WIB
RT @felixsiauw: 22. wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak "aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini :)" #UdahPutusinAja
Fery I. Kurniawan @fery_ik 24/06/2012 09:30:43 WIB
@felixsiauw: 21. lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda? #UdahPutusinAja
Fery I. Kurniawan @fery_ik 24/06/2012 09:32:22 WIB
@felixsiauw: 21. lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda? #UdahPutusinAja
Fery I. Kurniawan @fery_ik 24/06/2012 09:35:37 WIB
@felixsiauw: 17. pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran, #UdahPutusinAja
Revan Purnama G @RevanPurnama 05/07/2012 09:07:36 WIB
RT @felixsiauw: 22. wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak "aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini :)" #UdahPutusinAja
Farila Cahyani @farila_cahyani 31/07/2012 17:13:03 WIB
RT @felixsiauw 8. nggak tega putusin.. | "berarti kamu tega dia ke neraka karena maksiat? apa itu namanya sayang?" #UdahPutusinAja
Diah Ayu Septiana @adiahyu 02/09/2012 15:47:49 WIB
RT @felixsiauw 9. aku nggak zina kok, nggak pegang2an, nggak telpon2an, kan nggak papa? | "nah bagus itu, berarti gak papa juga kalo putus" #UdahPutusinAja
V @PIONAAAH 05/10/2012 17:03:55 WIB
RT @felixsiauw 20. pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau, galau kok dikit-dikit? hehe.. #UdahPutusinAja
Dadan Ramadhan @Keluargamadinah 25/01/2013 15:28:41 WIB
yayasan yatim dan dhuafa http://goo.gl/slZdZ bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia http://goo.gl/zHsRj
Dimas Abdul Karim @Karimori31 03/05/2013 13:56:55 WIB
pacaran itu kata ust. @FelixSiauw dijalani sama org2 yang MISKIN komitmen. #UdahPutusinAja
Nurfadila Indra @Officialdils 11/06/2013 08:56:10 WIB
cc @Suciy_tiffany"@felixsiauw pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau, galau kok dikit-dikit? hehe.. #UdahPutusinAja
Login and hide ads.