Make Up Tercepat.. nggak perlu ke salon...

video nya bikin ngakkaakk sumpahh !!Cantik dalam hitungan detik!! ( dijamin Ngakakkkk ) Women only!! >>>>> http://youtu.be/Z-yVpNnj5vA
0
Ayu MuktiSari GP @ayumsgp

@gitaakw kalau km creambath dulu tinggalen wae , km sama santi aku gak enak

26/05/2013 13:18:00 WIB
Loren Gultom @exoticRena

Nikmatnya, hanya disini nih luluran n creambath buah anggur asli. Buahnya dipetik dulu,diolah lalu dipakai...mantap! :))

26/05/2013 13:17:24 WIB
ayuuuu @Ayuuu_rldwndh

Creambath apa totok wajah ya???!!!

26/05/2013 13:11:16 WIB
Sylvia Ratu Pevita @piarapev

Karna creambath pake mint adalah salah satu hal yg paling menyegarkan dibumi ini selain udara, angin sepoy-sepoy dan pelukan kamu.

26/05/2013 13:07:01 WIB
Iis Hannani @Han_iis

ad yg mau creambath murah di sini tempatnya @REP_dSalon , cuman 45rb kok , rambut jg butuh di rawat lho, ayo buruan dtg ! #REPkuis

26/05/2013 13:09:07 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!