0
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Assallamuaalaikum, gimana jumatan nya bray, siang ini izinkan kami kultwit tentang untung rugi #jomblo dari tulisan pak @osolihin :D
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
ga underground banget yak kultwit #jomblo ya gapapa.. kita yang mendefinisikan sendiri apa itu undergroun :)) simak bray
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Pernah dengar lagu Bang Rhoma Irama yang judulnya “Bujangan”? #jomblo pasti ga pernah, denger nya megadeth terus :)) \m/ yeaah !
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
nih lirik asiknya: “Katanya enak menjadi bujangan. Ke mana-mana tak ada yang larang. Hidup terasa ringan tanpa beban. #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Bang Rhoma benar. Hidup membujang memang terasa bebas. Nggak perlu mikirin ada yang bakal ngelarang #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
kalo kita pergi tanpa pesan sekali pun (iya lah, mo bilang sama siapa, wong nggak ada yang ngiket). #jomblo -_-"
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Asli cuma fokus ngurus n nyenangin diri sendiri.Nggak bakalan ada yang cerewet kalo kita pulang malam (terutama yang ngekos sendiri) #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Pulang kuliah or pulang kerja bisa bebas jam berapa aja. Nggak perlu takut dapat pertanyaan ini dan itu dari orang rumah. #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Waktu saya remaja dulu (ciee…, lagi KLBK–kenangan lama bangkit kembali–neh!). Rasanya memang enak hidup menyendiri itu. #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Apalagi di masa puber di mana pertumbuhan fisik dan kepribadian itu saya dibesarkan oleh lingkungan yang ada. #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Jauh dari orangtua, jauh dari kerabat. Tentu itu membuat saya harus belajar mandiri. #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Ada enaknya juga sih. Saya jadi belajar untuk mengurus segala keperluan sendiri. Bebas mengatur jadwal kegiatan #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Sesuka saya. Tak perlu memikirkan omelan ortu kalo pulang malam. Nggak perlu was-was ditegur orang rumah #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
kalo kebetulan lagi malas-malasan dan kegiatan utamanya cuma tiduran seharian #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Bahkan saya nyaris tak pernah merasakan beban yang besar dan berat selama hidup sendiri itu. #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Kalo kebetulan di sekolah ada kegiatan ekstrakuler saya bisa ikutan tanpa harus ijin dulu ke orang rumah. #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Bayangkan jika saya hidup serumah dengan orang lain yang terjalin ikatan batin atau kekerabatan, pasti izin dulu #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Mungkin jika ijin terlalu sulit, maka laporan pasti harus disampaikan. Jadi nggak pergi begitu aja tanpa pesan. #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Jika masa-masa sekolah dan kuliah beban kehidupan kita tak terlalu banyak, maka setelah bekerja pasti kian bertambah #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Maklum saja, waktu sekolah atau kuliah beban kita cuma sebatas belajar dan bagaimana mengelola keuangan hasil kiriman dari ortu. #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Hidup menyendiri bisa jadi sepi dari gosip lho. Bayangkan dengan teman yang udah punya gebetan. #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Nggak hadir sekali saja dalam janji yang disepakati bisa muncul kecemburuan dan rasa curiga. Jangan-jangan dia kepincut yang lain. #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Belum lagi kalo gosip dari kanan-kiri yang terus bikin merah kuping. mendingan sendiri kan, nikmatnya tanpa beban berat. Enjoy aja #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Benar. Coba deh perhatiin temen yang udah punya pacar waktu sekolah, pasti ia harus ngatur jadwal lebih ketat. #jomblo
UndergroundTauhid @GhurabaaNews
Ia nggak bisa nyantai kayak kita yang masih ngejomblo alias hidup menyendiri. Kita nggak punya beban, #jomblo
Load Remaining (38)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.