7
#99 @PartaiSocmed
TERBONGKARNYA KEBOHONGAN2 PARA USTADZ PKS
#99 @PartaiSocmed
Membuat sebuah skenario besar kebohongan tidaklah mudah. Perlu kecerdasan luar biasa untuk menyusunnya.
#99 @PartaiSocmed
Diperlukan pula kemampuan menipu diri yg luar biasa. Kebohongan apapun yg sudah terucap harus dipercayai sepenuhnya sbg 'kebenaran'
#99 @PartaiSocmed
Kita perlu menjaga semua lini agar kompak menyampaikan kebohongan serupa. Tidak boleh ada kesalahan titik dan koma
#99 @PartaiSocmed
Hanya segelintir orang yg memiliki kemampuan merekayasa kebohongan besar mjd sebuah kenyataan. Salah satunya adlh alm. Ali Moertopo
#99 @PartaiSocmed
Sesungguhnya Ali Moertopo lah yg mjd 'otak' dibalik langgengnya kekuasaan Soeharto.
#99 @PartaiSocmed
Semenjak Ali Moertopo dipensiunkan, mulai saat itulah sesungguhnya kekuasaan Soeharto kehilangan dasar kekuasaannya
#99 @PartaiSocmed
Kami tidak menemukan ada tokoh politik sejenius Ali Moertopo. Terlebih saat melihat dagelan yg dipertontonkan para elite PKS
#99 @PartaiSocmed
Karena merangkai sebuah skenario kebohongan publik bukanlah hal yg sederhana. Tidak boleh dilakukan secara spontan apalagi emosi
#99 @PartaiSocmed
Merangkai kebohongan publik harus dilakukan secara dingin, disiplin dan penuh perhitungan. Hanya orang dg bakat khusus yg mampu melakukannya
#99 @PartaiSocmed
Kebohongan yg satu harus ditutupi dg kebohongan yg lain. Semua skenario tsb harus 'matching' dg realita (kenyataan yg bukan kebohongan)
#99 @PartaiSocmed
Jika tidak maka yg muncul adalah KEKONYOLAN. Persis spt apa yg dipamerkan oleh politikus2 amatiran di PKS saat ini
#99 @PartaiSocmed
Satu kebohongan terungkap maka akan membuka seluruh skenario kebohongan tsb. Persis spt susunan kartu yg ditarik salah satu penopangnya
#99 @PartaiSocmed
Yang akan kami sampaikan dlm kultwit ini adalah sebagian kecil dari kebohongan2 para elite PKS yg sdh terbongkar
#99 @PartaiSocmed
Percayalah, sejak saat ini kita akan dikejutkan oleh terbongkarnya kebohongan2 yg lain. Tinggal tunggu waktu saja
#99 @PartaiSocmed
Kita mulai dr yg paling konyol, yaitu pernyataan adanya konspirasi besar utk hancurkan PKS http://t.co/htRFQtsxbL
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Terbukti, beberapa hari kemudian pernyataan tsb mereka ralat sendiri. #amatiran http://t.co/ezLWLE31bA
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Pernyataan tsb dilontarkan sesaat setelah tertangkapnya LHI. Terlihat sekali reaktifnya. Tdk ada sikap 'dingin' disitu.
#99 @PartaiSocmed
Kekonyolan lainnya dipamerkan saat para elite PKS dg gagahnya mengatakan pd publik bahwa KPK datang tanpa membawa surat2
#99 @PartaiSocmed
Tak lupa @FahriHamzah membumbuinya dg 'bluffing' bahwa dia punya rekaman cctv atas kejadian tsb. #amatiran
#99 @PartaiSocmed
Namun kenyataannya rekaman tak kunjung dipertontonkan pada publik. Justru website PKS menayangkan video yg membuktikan kebohongan sebelumnya
#99 @PartaiSocmed
Video yg diupload adalah @FahriHamzah menyuruh sekuriti gedung bersaksi tentang kronologis peristiwa 'penyitaan' tsb
#99 @PartaiSocmed
Dari sini terlihat bhw PKS ingin sekali membuktikan pd publik bahwa versi merekalah yg benar. #amatiran
#99 @PartaiSocmed
Jika memang ingin memberikan bukti. Bukankah cara terbaik adlh dg membuka rekaman cctv tsb? Knp tidak dilakukan? #amatiran
#99 @PartaiSocmed
Kemungkinannya ada dua. Pertama, rekaman cctv tidak ada. Kedua, rekaman cctv ada. Kemungkinan terbesarnya rekaman tsb memang ada. #amatiran
Load Remaining (37)

Comment

2019NewHope-less @aamarno 19/05/2013 20:02:15 WIB
hehehe ada berhala baru namanya KPKtainment...
pichastos @pichastos 19/05/2013 21:43:13 WIB
miminnya bisa gantiin ali moertopo nih buat prabowo,,
Rika Ramadhian @rikanyamyisha 20/05/2013 12:56:03 WIB
opini tercipta dr media yg dibaca, dilihat dan didengar, dan cari tau siapa tokoh dibalik media tersebut. Be smart of your opinion.
JOKO DOREMI @erohiman 22/05/2013 08:04:01 WIB
iya KPK memang tenang dan penuh Bukti, kalo memang penuh bukti kenapa century dan hambalang didiamkan? kasus PKS kasus cemen, yang dipanggil cuma cewek2 dan enggak merugikan negara
JOKO DOREMI @erohiman 22/05/2013 08:05:38 WIB
kasus ini sengaja di blowup utk menghancurkan PKS, karena kalo saya lihat korupsinya dimana
Halintar☔⚡☁ @BambangHalintar 23/05/2013 19:26:59 WIB
Bingung siapa yg bener di negara ini. KPK dulu dirindukan sekarang disayat kiri kanan. Partai label agama, dulu impian tuk bawa negeri baldatun toyyibah mulai menampakkan sisi lainnya. Ga salah kalo kiamat jatuh besok hari jum'at oh Tuhaaan
Antasena Wiguna @Antasena313 23/05/2013 20:48:46 WIB
Kultwit untuk menutupi kebohongan KPK yang jauh lebih besar...
Panji Purbawisesa™ @kandilsasmita 23/05/2013 21:37:28 WIB
Wahahaha wis ta lah, tenang wae, Kebo Ijo digantung pas Tunggul Ametung ditemukan tewas di dadanya ada Keris Mpu Gandring, eh puluhan tahun kemudian Ken Arok kan yg bunuh?
Panji Purbawisesa™ @kandilsasmita 23/05/2013 21:38:29 WIB
Tambah lg, Letkol Untung sdh jalanin perintah TNI murni, kesana manut kesini manut, akhirnya dituduh PKI pdhl cm jalankan perintah. Msh kurang lagi, Antasari Azhar sdh pd tahu sy yakin he3x
Panji Purbawisesa™ @kandilsasmita 23/05/2013 21:40:01 WIB
Nah yg terakhir ini jls krn PKS satu2nya partai Islam yg masih ngadek jejek ya hrs dirubuhkan, mrk ini golongan yg menang di Turki, Palestina, & Mesir. Klo utek e mik cethek ya ga bisa baca, anak2 kiri marxis sj tahu ini dolanan e Ucle Sam
Henry Ong @3zr 24/05/2013 06:07:00 WIB
Kasihan membaca twit para pembela Partai Kenikmatan Seksual, kalian sudah dicuci otak, cobalah sembuh.
logik @dryadirakhmadi 24/05/2013 14:44:08 WIB
stuju PKS dibubarkan pembersihan ustaz2 cinta dunia, bikin partai dakwah baru IM. Tempo,KPK, partai socmed, 3zr makin besar gondoknya
agus doank @agus111 16/10/2013 23:48:06 WIB
udah jelas2 banyak bohong nya petinggi2 PKS ini, tapi anehnya banyak yg tetap menyangkal tanpa bisa memberi argumen yang jelas. ckckc.
Panji Purbawisesa™ @kandilsasmita 06/11/2013 12:20:17 WIB
Ga sah kakean cocot! aku bukan pendukung PKS tp aku tahu ini akal2an, nich transkrip sidan cuk! panganen! http://bit.ly/10zbDzk kok pekok bgt, akhirnya muncul Bunda Putri yg jd senjata makan tuan wahahaha Tim Order F1 beraksi terus :-)
Login and hide ads.
Login and hide ads.