1
E-Mang Guepikirin ™ @M4ngU5il
..nonton berita tv merah sekarang...nanti ada press conference si syarif hasan dan ingrid soal isue selingkuh...
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
@TrioMacan2000 Syarif membawa bukti isi kicauan akun anonim itu mengenai isu selingkuh Inggrid. "Deliknya pencemaran nama baik, (detik)"
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
"MenKop/UKM Syarief Hasan tba2 keluar rmh. Bergegas menuju Polda Metro Jaya utk melaporkan akun @TrioMacan2000: Masyarakat makin tau jadinya
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
"Td katanya gak mau lapor @TrioMacan2000 Pak? "Ya udah saya ngelapor aja, nanti terserah polisi mau diapain, jawabnya": Bodoh betul org ini
@pinkykriwil
Tebasss.....sengkuni om@TrioMacan2000: Jreeeng eng ing eeeeng ... Kita bahas ttg Syarif hassan yg ke Polda lapor @Triomacan2000 yaaa...”
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
@Jessicawati86W @TrioMacan2000 Pastilah polisi akan korek informasi lebih dalam dr pihak2 yg terkait cerita yg msk ke pers utk mengetahuinya
@TrioMacan2000
Jreeenk !! Eng eing eeng ...kita bahas isu selingkuh Istri Menteri dan Laporan Menkop Sayarif Hasan
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
@pinkykriwil @DevaAbiyasa @TrioMacan2000 Yg jelas "kuli tinta senang" oplah bertambah besar &Partai Demokrat makin jd perhatian. Tambah seru
@TrioMacan2000
1. Eng ing eeeng ..JREEENK ! Kita bahas ttg lap syarif hassan Menkop RI ke @PoldaMetroJaya terkait kultwit kami ttg selingkuh Istri Menteri
@TrioMacan2000
2. Setelah konpress yg umumkan ke publik bhw Istrinya tidak selingkuh, syarif hassan menkop lapor ke Polda. Deliknya pencemaran nama baik
@TrioMacan2000
3. Laporan ke @PoldaMetroJaya itu terkait kultwit kami yg ini >>. http://t.co/vRlwh3Z5QO. Silahkan baca dan pelajari. Kami siap2 saja.
@TrioMacan2000
4. Jika dipanggil Polda tentu datang. Semoga Polda Metro Jaya tdk salah kirim surat panggilan hehe. Bagi kami BERTANGGUNGJAWAB itu penting
E-Mang Guepikirin ™ @M4ngU5il
..lihat tv merah now!...yg bisa baca raut wajah atau nerawang kaya @eae18 kira2 syarif/ingrid jujur atau bohong gak tuh.....hiiiiiiiiiiiiiii
@TrioMacan2000
5. Sesuai dgn Misi Akun ini : Pencerahan, pemberantasan korupsi, penegakkan hukum, pencerdasan bangsa, antikemunafikan, kami tentu senang.
Ronnie Higuchi Rusli. @Ronnie_Rusli
@TrioMacan2000 @poldametrojaya Maju terus sudah ditunggu rakyat & "kuli tinta" berita/cerita terkait Keluarga Ketua Harian Partai Demokrat
@TrioMacan2000
6. Kenapa senang? Dalam proses hukum atau Litigasi, setiap kasus yg diproses aparat hukum akan menjadi JELAS dan TRANSPARAN. Objektif
E-Mang Guepikirin ™ @M4ngU5il
...udah cuma gitu doang?...kata syarif kalau @TrioMacan2000 bisa membuktikan dia akan kasih mobil + mundur dari menteri & ketua harian..hmmm
Ratih Anjarwati @inu_ratih
Bo'onglah“ @M4ngU5il: ..lihat tv merah now!...yg bisa baca raut wajah atau nerawang kaya @eae18 kira2 ... http://t.co/Rs8KfrTNIA
@TrioMacan2000
7. Pada proses hukum diperlihatkan ke publik : mana yg fakta, mana yg maya. Apa yg terbukti dan apa yg tidak terbukti. Semua pihak melihat
@TrioMacan2000
8. Tidak ada lagi percampuran antara Fakta dan Opini. Semua menjadi terang benderang. Disanalah dibuktikan apakah kami itu fitnah atau tidak
@TrioMacan2000
9. Dalam delik pencemaran nama baik, harus jelas : 1) barang siapanya, 2) dengan sengajanya secara melawan hukumnya, 3) kapan dan dimananya
@TrioMacan2000
10. 4) siapa korbannya 5) apa dan berapa besar kerugiannya dll. Semuanya sesuai UU dan hukum yg berlaku.
@TrioMacan2000
11. Nah, Syarif Hasan & pihak2 tertentu yg menuduh kami telah fitnah (mencemarkan nama baik dan perbuatan tdk menyenangkan). Mari kita bahas
Load Remaining (109)
law

Comment

Dwiyanto @dwiyanto_ 17/05/2013 10:42:45 WIB
Makin seru aja nih ... kita tunggu perkembangannya dan kebenarannya @TrioMacan2000 ... http://goo.gl/Klvxk
🇮🇩Satrias Journal™🇰🇼 @satrias_journal 17/05/2013 11:34:37 WIB
RT@Tirta_ka @syariefhasan Kl ada terbakar kecil spt lilin sebaiknya didiamkan atau dipercik air bukan ditutup kertas/daun/oli/minyak
Cut nerissa lydia @cutnlydia 17/05/2013 16:46:39 WIB
@Ronnie_Rusli kan gak disebutin namanya, kok ngerasa?????????? bodoh betul bapak ini...
Pangi Bulan @pangi_bulan 17/05/2013 17:39:36 WIB
iya juga kan namanya enggak disebut kok sibuk sendiri ya...
حافيظ @hafidjoe 17/05/2013 22:03:33 WIB
Saya tunggu dah kelanjutan prosesnya.
Hanoman Kasep @hanoman_kasep 18/05/2013 09:15:45 WIB
kalau gw jadi@triomacan2000, kalau merasa benar, nongol di POLDA METRO, lapor balik, bukan jadi pengecut :)
Orang Tajir @hasyimdawilah 18/05/2013 16:15:59 WIB
makin seru nich....tuggu kelajutannya
Syubanuddin Murom @syubanu 18/05/2013 17:50:16 WIB
jadi kangen pengungkap "gitu aja ko repot"
Login and hide ads.
Login and hide ads.