3
Afwan Riyadi @af1_
Ada yg janggal : 1. Kasus suap impor sapi itu apa sudah terjadi wahai @KPK_RI ? cc @Fahrihamzah
Afwan Riyadi @af1_
Kalau sudah terjadi; 2. Berapa kerugian negara dari suap impor sapi itu wahai @KPK_RI ? cc @Fahrihamzah
Afwan Riyadi @af1_
Nah yg janggal : 3. Dari jutaan pemilik ponsel di Indonesia, mengapa memilih menyadap HP AF? Kok tahu dia akan suap? @KPK_RI @Fahrihamzah
Afwan Riyadi @af1_
4. Info awal bahwa AF akan menyuap LHI terkait impor sapi itu tahu darimana ya wahai @KPK_RI ? Hebat sekali Anda. cc @Fahrihamzah
Afwan Riyadi @af1_
5. Apa jangan2 @KPK_RI sudah menyadap seluruh ponsel yg ada di Indonesia? Atau hanya AF & yg terkait dia saja nih? cc @Fahrihamzah
Afwan Riyadi @af1_
6. Kalau saya SMS sepupu saya : "Engkong gimana kabarnya? Apel dariku dah sampai?" - apa saya bisa ditangkap @KPK_RI nih? cc @Fahrihamzah
Afwan Riyadi @af1_
Itu aja sih. Karena semua yg dibuka dipengadilan & yg beredar ini, kok infonya dari AF aja ya @KPK_RI? Anda kenal darimana? cc @Fahrihamzah
Afwan Riyadi @af1_
Maksud ane tadi; kalau ternyata suap impor sapi itu belum terjadi; kok @KPK_RI tahu ya bahwa AF akan melakukannya & melibatkan LHI / PKS?
Afwan Riyadi @af1_
Yang sy masih belum mengerti juga; dalam kasus suap impor ini kok belum ada pejabat negara selaku eksekutif yg jadi tersangka @KPK_RI ya?
Afwan Riyadi @af1_
AF makelar, LHI anggota dewan; mereka tdk bisa menentukan berapa quota impor, apalagi menentukan siapa2 saja importir-nya bukan? @KPK_RI
Afwan Riyadi @af1_
Mereka berdua kan bisa mempengaruhi?? Oke andai benar bisa pengaruhi; siapa yg dipengaruhi? Sudah jadi tersangka @KPK_RI belum?
Afwan Riyadi @af1_
Konon LHI bisa pengaruhi @suswono selaku Mentan yg kader PKS. Lho tapi kok Mentan justru minta kuota tdk ditambah? http://t.co/BqJ2MKhIM5
Afwan Riyadi @af1_
Lho kok malah Hatta Rajasa & Gita Wirjawan yg menambah kuota impor daging sapi?? --> http://t.co/43gQvDMvZZ .. Kok gak tanya PAN & istana?
Afwan Riyadi @af1_
Wah kasihan PT.Indoguna dibodohin AF .. harusnya minta ketemu sama HR & GW yg bisa nambah kuota, bukan LHI. Betul gak @KPK_RI ?
Afwan Riyadi @af1_
Lalu sekali lagi; ini pelaku korupsi kok swasta semua? Kalau korupsi Hambalang & AlQuran jelas; pejabat-nya kena @KPK_RI krn eksekutif.
Afwan Riyadi @af1_
Lha ini para swasta2 ini, tanpa eksekutif apa bisa merugikan negara? Dokumen2 tender & impornya kan mereka gak bisa buat? Betul gak @KPK_RI?
Afwan Riyadi @af1_
Kok saya jadi curiga, jangan-jangan suap kuota impor daging ini cuma kasus akal-akalan aja nih .. Bongkar yg benar ya @KPK_RI!
Afwan Riyadi @af1_
Dan sekali lagi yg menakutkan sy sbg warga negara : kasus korupsi yg belum terjadi, kok @KPK_RI sudah bisa menyadap pelaku2-nya ya? AF, LHI
Afwan Riyadi @af1_
Tahu darimana @KPK_RI bahwa AF akan melakukan kejahatan suap kuota impor daging sapi? Kenal AF darimana ya? Jangan-jangan ... #ahsudahlah
Afwan Riyadi @af1_
Ingat, semua keterangan terkait suap kuota impor daging sapi ini berasal dr AF lho. Dulu JB bilang ada rekaman LHI-Mentan; ternyata gak ada
Afwan Riyadi @af1_
Ini belum lari ke TPPU lho ya.. Kita baru ngobrolin kejahatan utamanya (apa istilahnya? predicate crime ya?). Nanti TPPU lain lg janggalnya
Afwan Riyadi @af1_
Mohon pencerahan bagi kita - kita ini atas pertanyaan2 & kejanggalan2 yg kami lihat tadi ya bapak2 @KPK_RI .. terimakasih.

Comment

Wangs @wangs_aw 17/05/2013 21:25:31 WIB
Indonesia membutuhkan pemimpin, Filsuf Sejati (tegas, Adil, tanpa kompromi, cerdas, Takut kepada Tuhan), sekalipun dari golongan minoritas...@indonesiabangkit@
Login and hide ads.
Login and hide ads.