3

BACA JUGA: sanggahan dari ybs:
Surat Terbuka u/ sdr. @danijo_bkr , mas @ulil , dan teman2 #JIL
http://chirpstory.com/li/78944?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

INDONESIA @Kode_Pos
Mas @ulil anda bkn Islam! Anda Liberal kata utusan tuhan ini » @fahiraidris
INDONESIA @Kode_Pos
Sederhana saja, yg sesat itu Mas @ulil apa uni @fahiraidris yg tidur dgn suami org?
INDONESIA @Kode_Pos
Jadi mendingan mana, @ulil yg asyik dlm pemikiran nya, atau, uni @fahiraidris yg tidur sama suami org?
INDONESIA @Kode_Pos
Sesat an mana, @ulil apa bokap nya @fahiraidris yg punya harta puluhan milyar tak tau darimana asalnya?
INDONESIA @Kode_Pos
Siapa yg iblis? @ulil atau uni @fahiraidris yg pakai jilbab tapi tidur sama suami org? Penghancur rumah tangga?
INDONESIA @Kode_Pos
Diragukan? Walau ada fotonya? RT @Budirestuarista: @ulil @danijo_bkr @fahiraidris kebenaran cerita ini diragukan kebenarannya..???
INDONESIA @Kode_Pos
Sdh pernahkah uni @fahiraidris tanyakan asal usul harta bokapnya? ... http://t.co/3rhWIImZoD
INDONESIA @Kode_Pos
Rekayasa? Skrg uni berani bantah? RT @Budirestuarista: @danijo_bkr @ulil @fahiraidris anda yakin foto itu asli bukan rekayasa ?
INDONESIA @Kode_Pos
Sesat kok diajak ketemuan? RT @fahiraidris: Saya mengundang anda berdua Mas @ulil & @danijo_bkr diskusi, ... http://t.co/B2SB6aN1dc
INDONESIA @Kode_Pos
Pasti udah cek bio :p RT @fahiraidris: i will ! ada yg tau nama & alamat @danijo_bkr ? sy mau ketemu RT ... http://t.co/tNCXAIO51K
INDONESIA @Kode_Pos
Dia mau numpang tenar kan calon DPD :p RT @wawan_83: Tuh uni @fahiraidris ajak ketemuan. Ayo dong ketemuin ... http://t.co/wD4P2rokJu
INDONESIA @Kode_Pos
Apakah layak wanita beristri, tidur bareng suami org? @fahiraidris ... http://t.co/Kvl8zjcYVZ
INDONESIA @Kode_Pos
Biasa yg mau nyalon DPD, butuh publikasi :p RT @jogjan: Itu ditantang diskusi sama @fahiraidris berani gak?? :p ... http://t.co/ofCrPdDR5H
INDONESIA @Kode_Pos
Lol RT @rifqimuhammad_: Ya jelas lbh sesat mas @ulil kalau sampe tidur dgn suami org. :D RT @danijo_bkr: ... http://t.co/h573aO4NTu
INDONESIA @Kode_Pos
Mau numpang tenar? DPD? RT @fahiraidris: Kepada sdr. @danijo_bkr saya ingin bertemu anda sabtu pagi ya.. bersama ... http://t.co/VN8gmXOeMM
INDONESIA @Kode_Pos
Uni @fahiraidris mau tabayun? Mau nyogok saya biar gak menyuarakan fakta siapa uni sebenarnya? :p
INDONESIA @Kode_Pos
Bilang sama uni :p RT @mataglo: #ishlah yg berhak menghakimi pemikiran sesat atau tidak hanya Yang di Atas...@danijo_bkr@ @ulil @fahiraidris
INDONESIA @Kode_Pos
PANTAS? RT @gaziwarrior: Itu diatas mobil jeep kalee..mana ada gambar dia selingkuh dgn suami org. @danijo_bkr @fahiraidris @Zumpio @ulil
INDONESIA @Kode_Pos
Situ sendiri yg bilang aib hahaha RT @dwianugrah: Twit membuka aib orang kok menarik, otak sampean dimana mas? RT ... http://t.co/8dMgxNjMqN
INDONESIA @Kode_Pos
Biarin :p RT @Kampret_TL: @ulil @proJIL_Medan @danijo_bkr @fahiraidris wah danijo ni sok tau bener, tipe org pengecut, sama kyk ulil
Load Remaining (33)

Comment

Hilmar Only @hilmar_alfian 16/05/2013 13:26:47 WIB
@danijo_bkr:sampah nggak ada 'manner'nya. Rasain di suspend!
Login and hide ads.
Login and hide ads.