Sekelumit Memori Perjalanan Anak Kepiutanglelangan #sempak (Bagian 2)

Kisah-kisah selama kuliah di Prodip III Pengurusan Piutang dan Lelang Negara STAN (4 Oktober 2010 - 11 Mei 2013)
0
PPLN-Manajemen Aset @himaPPLN
perjalanan cinta anggota PPLN 18 #sempak selama 3 tahun ...
O @okybudisn
#sempak couplenya himappln frontal, haha
Kabisatriyo @ckabis
faaaaaaaak liat videonya Mozilla pas masih tingkat1 ":(((( http://t.co/vuJ0Q4v7ER #sempak
Alifian Setya Utama @Alifiansu
@himaPPLN sumpahlah ini adminnya, gw kira yg parah dibully cuma oky, eh ternyata.... #sempak
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Wah semua #sempak pada nangis ya? Gue td sempet galau karena kalo dipikir2 mgkn btuh waktu minimal 3 tahun untuk balik kuliah di STAN
Sinta S Siwi @SintaSiwi
kalau libur panjang dari kamis-minggu nungguin kuliah. sekarang udah selesai kuliahnya, nggak ada yang ditunggu :'' #sempak
ATR @rama__29
gak tau mau nulis apa,terlalu banyak kenangan #SEMPAK
🍜 @NikenPra7
Mr. Greget jd melankolis nih RT @rama__29: gak tau mau nulis apa,terlalu banyak kenangan #SEMPAK
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Bener banget kata @yukyamalia, walaupun filmnya slesai tp kan pmeran msh bisa komunikasi. Tp film #sempak seperti apa yg kita buat?
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Saya mengagumi seorang memed, karena saya pernah dibuat terbang kaya #sempak pas survey ke P.Untung, mksh memed pantat saya lgsg linu
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Ad beberapa dosen yg blm dibahas tadi ya, P.Sumaryoto, dosen yg catchy abis, punya iphone dipejeng di depan mahasiswa #sempak kuadrat!
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Mungkin kalo nanti kita ketemu lagi dikesempatan kuliah yg lain, udh ad yg hamil, pnya anak, jadi bapak, ataupun masih jomblo #sempak
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Oh iya P.Yuwono, dosen paporit, kuliah ga kuliah silahkan absen ga saya utak atik, eh penilaiannya diundi #sempak bener. Soal gmpg nlai jbot
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Ad lagi nh P.Sumaryoto, ngeliat mka mahasiswa yg pulsanya cuma goceng bliau bilang, saya pulsa sampe numpuk satu juta gara2 g kpake #sempak
Load Remaining (30)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.