Sekelumit Memori Perjalanan Anak Kepiutanglelangan #sempak

Kisah-kisah selama kuliah di Prodip III Pengurusan Piutang dan Lelang Negara STAN (4 Oktober 2010 - 11 Mei 2013)
0
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Hashtag buat siang ini berjudul SEMPAK! Sekelumit Memori Anak Kepiutanglelangan #sempak @danangnf @galankentut @LuthfiMG
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Sempak itu adalah segitiga kehidupan, tanpa hadirnya dia bisa saja si entong kejepit dan itu sakitnya bukan main #sempak
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Wah senang rasanya dpt testismanis dari kalian, walauoun ad beberapa juga yg testisamis. Tp gapapalah, itulah yg saya inginkan #sempak
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Tadi ad soal apa peran saudara bagi indonesia? Jujur nh gw aj gatau peran gue apa, apalagi peran saudara gue. Kepo bner yg bkin soal #sempak
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Akhirnya gw jwb pnya cwe dan tampan Bu. Paling tidak membuat jumlah orang jelek dan jomblo berkurang satu. #sempak
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Wah ad testimoni yg bernama, kalo gue kasih testimoni dgn gambar dooong.. gambar apa itu? Palkon. Krena yg nerima mirip palkon. #sempak
Irfan Jarot @irfan_jarot
Testimoni sengaja gw kasih nama, kalo ada yg tersinggung dg testimoni gw monggo langsung ngmg aja... :-) #sempak
meyzar ahmad @RazyeM
testi yang pedas dan kejam tandanya yang kasih testi sayang sama kita,karena dia mengkoreksi kita,care,dan ngerti banget sama kita #SEMPAK
meyzar ahmad @RazyeM
kalo tersinggung sih ya,pikir pikir lagi lah,masa sama orang yang care sama kita,malah kita marahin?:D #SEMPAK
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Awal masuk dosen saya pak kamino, sempet bingung apa pak kamino dr jepang? Mirip dgn nama kimono, konami dan kondoooo....minium #sempak
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Di tingkat satu dosennya bening2 dan muda2, jadi semangat apalagi ad bu nova yg cahayanya ngalahin supernova #sempak
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Lalu ad juga bu hanum yang sangat ranum dilihat, karena baru lulus, peres graduet cuuy. Syg udh pnya cwo jd gbisa di ceng2in #sempak
meyzar ahmad @RazyeM
3tahun di ppln,alhamdulillah berhasil menciptakan citra yang baik bagi teman teman :),cocok nih ane nyaleg :D #SEMPAK
meyzar ahmad @RazyeM
terbukti hanya ada 6 yang mengkoreksi ,dan dua orang abstain,gak usah disebut juga tau lah siapa dua orang itu :D #SEMPAK
Alifian Setya Utama @Alifiansu
"@Ijredevil: Palkon apaan bang?? Pale lu kayak kon.... ah sudahlah~" jgn lupa hastag #sempak
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Lalu ad ibu alfi, wah kalo ini saya ga berani komentar apa2 deh. Sahabatnya bang ardes, ntr ktm gw d ambil kna SP jg. Atuuut #sempak
Irfan Jarot @irfan_jarot
Dulu itu rajin bener, jam 7.30 udah di kelas.. telatnya itu kalo bu hanum ngajar, biar bisa cium tangan.. :-) #sempak
meyzar ahmad @RazyeM
hmm,untuk minoritas,maafkan lah saya yang tidak bisa mengakomodir kebutuhan anda,dan sekarang silahkan ajukan ide anda #SEMPAK
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Lalu dosen wanita sem.1 yg terakhir ibu riani, jujur memahami dirimu sesulit ujianmu ketika tutup buku, dsen terbanyak lbur #sempak
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Aku cium pipi"@Ijredevil: Dulu itu rajin bener, jam 7.30 udah di kelas.. telatnya itu kalo bu hanum ngajar, biar bisa cium tgn :-) #sempak"
Irfan Jarot @irfan_jarot
Bu alfi, pengantar akun 1.. pertama UTS dapat 41 woooy!!!! Masak iya semester 1 mau lgsg DO..??? Untung ibunya baik.. #sempak
meyzar ahmad @RazyeM
perut buncit kan ciri ciri calon pejabat :D ,ya gak bro @Alifiansu @Ijredevil @LuthfiMG #alibi #SEMPAK
Alifian Setya Utama @Alifiansu
Pernah punya motivasi gimana rasanya pacaran sama dosen, tapi blm bisa terwujud karena dosennya udh nikah semua hiks #sempak
Load Remaining (301)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.