"KEPERGOKNYA ANAK MENTERI SEDANG 'MENGGARAP' ISTRI KE 3 BAPAKNYA" By @TrioMacan2000

BACA JUGA: - "SEPUTAR RAHASIA PERKAWINAN PERTAMA SBY" ==> http://chirpstory.com/li/40447 - "DUGAAN KORUPSI PARA 'SENGKUNI' DEMOKRAT" ==> http://chirpstory.com/li/57722 - "Skandal Syarif Hasan Pertanda Awal Malunya SBY Di Akhir Jabatan" ==> http://chirpstory.com/li/78594 - "TANGGAPAN ATAS LAPORAN MENKOP SYARIF HASAN KE POLDA METRO" ==> http://chirpstory.com/li/78981 Read More
SCANDAL
7
@TrioMacan2000
Breaking News !! Wow...barusan masuk info menggegerkan dariIstana... !!!
@TrioMacan2000
1. Seorg Menteri KIB II yg berasal dari Partai yg berkuasa serta menjabat posisi sgt strategis di Partainya di kabarkan sdg gonjang2 !!
@TrioMacan2000
2. Pasalnya, Sang Menteri tsb dikabarkan scra tak sengaja pergoki Istrinya yg muda dan cantik itu sdg "main kuda2an" dgn anaknya sendiri !
@TrioMacan2000
3. Istrinya yg bahenol tsb adalah istri ketiganya, sedangkan anaknya yg "bernafas dlm lumpur kenikmatan" itu adalah anak dari istri pertama
@TrioMacan2000
4. Kasus "anak lelaki menteri servis ibu tiri istri Bapaknya ini" terjadi di rumah pribadi sang menteri yg biasanya hening dan sepi hihi
@TrioMacan2000
5. Sang menteri sendiri sebenarnya sdh lama curiga dgn perilaku istrinya yg hambar dan dingin sejak beberapa waktu belakangan ini...
@TrioMacan2000
6. Sang Menteri dan Istrinya yg tertangkap basah2an bersama anak kandung sang menteri sendiri, kini pisah ranjang dan rumah..nunggu apa ya?
@TrioMacan2000
7. Informasi sdh menjadi isu hot di Istana dan senayan...sebentar lagi akan ramai di infotainment..yg jelas kami ntar ga ikut2an hehe
@TrioMacan2000
8. Anak kandung Menteri sdh pernah disinggung dlm kultwit ttg korupsi bapaknya. Si Anak itu dpt aliran PDB 20 M dari Kementerian Bapaknya
@TrioMacan2000
9. Siapakah nama Anak itu? Ada di kultwit kami yg bahas korupsi Bapaknya, termasuk aliran PDB ke teman Bapaknya, V sebesar 70 M
@TrioMacan2000
10. Siapakah Bapaknya ? Silahkan pelototi eh perhatikan wajah menteri KIB II yg terkusam dan terkusut...semoga beliau tabah menghadapinha
@TrioMacan2000
11. Apakah ini tanda2 kejatuhan Dinasti Cikeas? Karena rumah pribadi menteri ybs dekat dengan Cikeas ?
@TrioMacan2000
12. Apakah ini tanda2 Allah sdh mulai tegur para petinggi partai berkuasa? Apakah ini sebagian kecil jawaban hamba tertindas dari Semangka?
@TrioMacan2000
13. Saat ini baru 2 dua "musibah" yg menimpa pengurus teras partai berkuasa yg zalimi "anak kandung" partainya sendiri...siapa menyusul?
@TrioMacan2000
14. Sesungguhnya Tuhan Maha Mengetahui ..namun Dia masih menunggu....menunggu pertobatan nasuha dari hamba2NYA yg zalim...aamiin
@TrioMacan2000
Kita bahas kuda2an...karena ada info tambahan yg menarik..
@TrioMacan2000
1. Eng ing jreeeeeenkkk !! ....alhamdulillah wa syukurillah..info "main kuda2an sangkuriang style" yg kami sampaikan tadi ada manfaatnya
@TrioMacan2000
2. Apakah itu ? Pihak si Ibu tiri atau sang istri menjadi lebih berkurang rasa takut dan paniknya pasca pesta ala oedipus complex itu
@TrioMacan2000
3. "Paling tidak, ancaman thdp keselamatan diri saya jadi berkurang mas" ujar via bbm yg diteruskan tim kami di lapangan ke mabes TM hehe
@TrioMacan2000
4. Melalui temannya yg juga teman dari teman kami (bingungkan hehe) dia menyampaikan penyesalan sangat mendalam. Mohon maaf dan mohon ampun
@TrioMacan2000
5. Sayang banyak yg masih OTR dan belum dapat izin utk dishare kepada teman2 tuips...utk saat ini hny kisah cintanya yg bisa kami bagikan
@TrioMacan2000
6. Aku dulu kuliah di kampus di IISIP Lenteng Agung (LA), ambil ambil Fakultas Komunikasi jurusan Humas
@TrioMacan2000
7. Aku asli anak Cianjur Jabar, merantau ke LA (bukan Los Angeles ya mas) dan indekost di kosan Pondok Putri persis di seberang IISIP
@TrioMacan2000
8. Baru 3 bulan pertama kuliah, biasa deh anak desa baru masuk Jakarta keluyuran ke mall2 di Jakarta. Kayaknya semua mau dimasuki
Load Remaining (18)

Comment

Narashangsa elzackQ @elzackQ 15/05/2013 01:17:11 WIB
ini baru keren.. soalnya plus gambar :D astajim...
BUNG PARNO🙈 @BoengParno 15/05/2013 07:47:42 WIB
Hidup Demokrat ! Ouuuggggggggghhh.... Yessss... Oooougghhhhh.. Noooo....
DR Daduk MM @dadukm 15/05/2013 09:38:39 WIB
yesss..... acchhhhh .... yesss .....aaachhhhhhh baby
Adalah Petani Kota @suheryanto 15/05/2013 16:28:17 WIB
Wah, si Macan dibilang FITNAH!!! Padahal fitnah itu LEBIH KEJAM DARI MEMBUNUH > ? > Lebih baik membunuh??? Siapa membunuh siapa??? Seram ini Negara. Koruptor TETAP SUCI!!! #munafikituindah
Bies S. Sandy @sandybies 16/05/2013 07:26:03 WIB
sungguh goblog bin bodoh jika @triomacan2000 menebar fitnah keji spt itu, hilang kecerdasan dan akal sehatnya. mending korupsi daripada memfitnah!
Juniantobara @juniantobara 16/05/2013 17:29:41 WIB
pan @trimacan2000 bisa dilaporin sebagai pencemaran nama baik, tapi kok enggak ya.. jangan jangan beneraan.. kalo alesannya karena akun siluman, pan bisa dilacak ..:D
Reza fahlevi(tedjoe) @RezaTedjoe 16/05/2013 17:30:21 WIB
kalau beritanya nggak bener nggak usah di tanggapi...jadi senangkan trioMacan keliatan benar/ benar2...nggak taulah, yg pasti yg tau yg melakukan...
Dwiyanto @dwiyanto_ 17/05/2013 10:39:35 WIB
Masya Allah, kuda-kuda'an dengan ibu tiri ... kita tunggu perkembangannya ajalah fitnah apa beneran ... http://goo.gl/Klvxk
ras_ibrahim @ras_ibrahim 17/05/2013 14:03:26 WIB
kita kudain aja bareng2 kt bang klewang. hehe
Pangi Bulan @pangi_bulan 17/05/2013 17:52:18 WIB
kan namanya enggak disebut buat apa sibuk-sibuk buang tenaga aja
ingin_kebenaran @ingin_kebenaran 17/05/2013 19:20:20 WIB
hahahaa gosip yang panas ibu tiri main "kuda-kudaan" dengan sang anak mungkin trll sering baca cerita incest / liat adegan incest my stepmother hahaha tp asik untuk di ikuti siapa yang benar dan siapa yang salah pasti terungkap
Firdaus @Qdaus 31/05/2013 20:01:35 WIB
Waduh...TM2000 ! jangan kehilangan orientasi dan fokus mu dong. Segera kembali ke Priority Concern ya.
Firdaus @Qdaus 31/05/2013 20:05:16 WIB
Selama tidak dijalankan hukum qishos untuk Pe-zina maka berita Amoral seperti ini buat para pemuja dunia itu cuma jadi bahan tertawaan doang Can.
Abu Khalev @Abu_Khalev 05/06/2013 09:46:37 WIB
niat awalnya sih mau minta duit sm pak mentri tp udah dilaporin polisi duluan.. ga jadi deeeh.. *sambil garuk-garuk pantat*
wahyudi @wahyudibaru 14/06/2013 08:02:58 WIB
TERBUKTI, TM2000 TAKUT DENGAN ISTANA!!!!
Ratu Larasati Dewi @RlarasatiD 17/07/2013 20:01:27 WIB
juniantobara kan TM2000 bekingannya mantan kapolda, Nugroho Djayusman.. kya org2 FPI... jadi mana ada yg berani nangkep mereka. Menyedihkan sekali nasib org2 yg kena kicauannya TM2000. ck..ck..ck...
Login and hide ads.