"KEPERGOKNYA ANAK MENTERI SEDANG 'MENGGARAP' ISTRI KE 3 BAPAKNYA" By @TrioMacan2000

BACA JUGA: - "SEPUTAR RAHASIA PERKAWINAN PERTAMA SBY" ==> http://chirpstory.com/li/40447 - "DUGAAN KORUPSI PARA 'SENGKUNI' DEMOKRAT" ==> http://chirpstory.com/li/57722 - "Skandal Syarif Hasan Pertanda Awal Malunya SBY Di Akhir Jabatan" ==> http://chirpstory.com/li/78594 - "TANGGAPAN ATAS LAPORAN MENKOP SYARIF HASAN KE POLDA METRO" ==> http://chirpstory.com/li/78981 Read More
7
@TrioMacan2000

Breaking News !! Wow...barusan masuk info menggegerkan dariIstana... !!!

14/05/2013 15:00:08 WIB
@TrioMacan2000

1. Seorg Menteri KIB II yg berasal dari Partai yg berkuasa serta menjabat posisi sgt strategis di Partainya di kabarkan sdg gonjang2 !!

14/05/2013 15:02:19 WIB
@TrioMacan2000

2. Pasalnya, Sang Menteri tsb dikabarkan scra tak sengaja pergoki Istrinya yg muda dan cantik itu sdg "main kuda2an" dgn anaknya sendiri !

14/05/2013 15:05:10 WIB
@TrioMacan2000

3. Istrinya yg bahenol tsb adalah istri ketiganya, sedangkan anaknya yg "bernafas dlm lumpur kenikmatan" itu adalah anak dari istri pertama

14/05/2013 15:06:43 WIB
@TrioMacan2000

4. Kasus "anak lelaki menteri servis ibu tiri istri Bapaknya ini" terjadi di rumah pribadi sang menteri yg biasanya hening dan sepi hihi

14/05/2013 15:10:02 WIB
@TrioMacan2000

5. Sang menteri sendiri sebenarnya sdh lama curiga dgn perilaku istrinya yg hambar dan dingin sejak beberapa waktu belakangan ini...

14/05/2013 15:13:59 WIB
@TrioMacan2000

6. Sang Menteri dan Istrinya yg tertangkap basah2an bersama anak kandung sang menteri sendiri, kini pisah ranjang dan rumah..nunggu apa ya?

14/05/2013 15:15:45 WIB
@TrioMacan2000

7. Informasi sdh menjadi isu hot di Istana dan senayan...sebentar lagi akan ramai di infotainment..yg jelas kami ntar ga ikut2an hehe

14/05/2013 15:16:37 WIB
@TrioMacan2000

8. Anak kandung Menteri sdh pernah disinggung dlm kultwit ttg korupsi bapaknya. Si Anak itu dpt aliran PDB 20 M dari Kementerian Bapaknya

14/05/2013 15:20:15 WIB
@TrioMacan2000

9. Siapakah nama Anak itu? Ada di kultwit kami yg bahas korupsi Bapaknya, termasuk aliran PDB ke teman Bapaknya, V sebesar 70 M

14/05/2013 15:22:06 WIB
@TrioMacan2000

10. Siapakah Bapaknya ? Silahkan pelototi eh perhatikan wajah menteri KIB II yg terkusam dan terkusut...semoga beliau tabah menghadapinha

14/05/2013 15:23:22 WIB
@TrioMacan2000

11. Apakah ini tanda2 kejatuhan Dinasti Cikeas? Karena rumah pribadi menteri ybs dekat dengan Cikeas ?

14/05/2013 15:24:37 WIB
@TrioMacan2000

12. Apakah ini tanda2 Allah sdh mulai tegur para petinggi partai berkuasa? Apakah ini sebagian kecil jawaban hamba tertindas dari Semangka?

14/05/2013 15:26:21 WIB
@TrioMacan2000

13. Saat ini baru 2 dua "musibah" yg menimpa pengurus teras partai berkuasa yg zalimi "anak kandung" partainya sendiri...siapa menyusul?

14/05/2013 15:32:29 WIB
@TrioMacan2000

14. Sesungguhnya Tuhan Maha Mengetahui ..namun Dia masih menunggu....menunggu pertobatan nasuha dari hamba2NYA yg zalim...aamiin

14/05/2013 15:33:44 WIB
@TrioMacan2000

Kita bahas kuda2an...karena ada info tambahan yg menarik..

14/05/2013 18:23:22 WIB
@TrioMacan2000

1. Eng ing jreeeeeenkkk !! ....alhamdulillah wa syukurillah..info "main kuda2an sangkuriang style" yg kami sampaikan tadi ada manfaatnya

14/05/2013 18:25:18 WIB
@TrioMacan2000

2. Apakah itu ? Pihak si Ibu tiri atau sang istri menjadi lebih berkurang rasa takut dan paniknya pasca pesta ala oedipus complex itu

14/05/2013 18:27:12 WIB
@TrioMacan2000

3. "Paling tidak, ancaman thdp keselamatan diri saya jadi berkurang mas" ujar via bbm yg diteruskan tim kami di lapangan ke mabes TM hehe

14/05/2013 18:28:53 WIB
@TrioMacan2000

4. Melalui temannya yg juga teman dari teman kami (bingungkan hehe) dia menyampaikan penyesalan sangat mendalam. Mohon maaf dan mohon ampun

14/05/2013 18:32:13 WIB
@TrioMacan2000

5. Sayang banyak yg masih OTR dan belum dapat izin utk dishare kepada teman2 tuips...utk saat ini hny kisah cintanya yg bisa kami bagikan

14/05/2013 18:34:37 WIB
@TrioMacan2000

6. Aku dulu kuliah di kampus di IISIP Lenteng Agung (LA), ambil ambil Fakultas Komunikasi jurusan Humas

14/05/2013 18:36:38 WIB
@TrioMacan2000

7. Aku asli anak Cianjur Jabar, merantau ke LA (bukan Los Angeles ya mas) dan indekost di kosan Pondok Putri persis di seberang IISIP

14/05/2013 18:37:53 WIB
@TrioMacan2000

8. Baru 3 bulan pertama kuliah, biasa deh anak desa baru masuk Jakarta keluyuran ke mall2 di Jakarta. Kayaknya semua mau dimasuki

14/05/2013 18:39:14 WIB
Load Remaining (18)

Comment

Narashangsa elzackQ @elzackQ 15/05/2013 01:17:11 WIB
ini baru keren.. soalnya plus gambar :D astajim...
0
BUNG PARNO🙈 @BoengParno 15/05/2013 07:47:42 WIB
Hidup Demokrat ! Ouuuggggggggghhh.... Yessss... Oooougghhhhh.. Noooo....
0
DR Daduk MM @dadukm 15/05/2013 09:38:39 WIB
yesss..... acchhhhh .... yesss .....aaachhhhhhh baby
0
Petani Kota @suheryanto 15/05/2013 16:28:17 WIB
Wah, si Macan dibilang FITNAH!!! Padahal fitnah itu LEBIH KEJAM DARI MEMBUNUH > ? > Lebih baik membunuh??? Siapa membunuh siapa??? Seram ini Negara. Koruptor TETAP SUCI!!! #munafikituindah
0
Bies S. Sandy @sandybies 16/05/2013 07:26:03 WIB
sungguh goblog bin bodoh jika @triomacan2000 menebar fitnah keji spt itu, hilang kecerdasan dan akal sehatnya. mending korupsi daripada memfitnah!
0
Juniantobara @juniantobara 16/05/2013 17:29:41 WIB
pan @trimacan2000 bisa dilaporin sebagai pencemaran nama baik, tapi kok enggak ya.. jangan jangan beneraan.. kalo alesannya karena akun siluman, pan bisa dilacak ..:D
0
Reza fahlevi(tedjoe) @RezaTedjoe 16/05/2013 17:30:21 WIB
kalau beritanya nggak bener nggak usah di tanggapi...jadi senangkan trioMacan keliatan benar/ benar2...nggak taulah, yg pasti yg tau yg melakukan...
0
Dwiyanto @dwiyanto_ 17/05/2013 10:39:35 WIB
Masya Allah, kuda-kuda'an dengan ibu tiri ... kita tunggu perkembangannya ajalah fitnah apa beneran ... http://goo.gl/Klvxk
0
ras_ibrahim @ras_ibrahim 17/05/2013 14:03:26 WIB
kita kudain aja bareng2 kt bang klewang. hehe
0
Pangi Bulan @pangi_bulan 17/05/2013 17:52:18 WIB
kan namanya enggak disebut buat apa sibuk-sibuk buang tenaga aja
0
ingin_kebenaran @ingin_kebenaran 17/05/2013 19:20:20 WIB
hahahaa gosip yang panas ibu tiri main "kuda-kudaan" dengan sang anak mungkin trll sering baca cerita incest / liat adegan incest my stepmother hahaha tp asik untuk di ikuti siapa yang benar dan siapa yang salah pasti terungkap
0
Firdaus @Qdaus 31/05/2013 20:01:35 WIB
Waduh...TM2000 ! jangan kehilangan orientasi dan fokus mu dong. Segera kembali ke Priority Concern ya.
0
Firdaus @Qdaus 31/05/2013 20:05:16 WIB
Selama tidak dijalankan hukum qishos untuk Pe-zina maka berita Amoral seperti ini buat para pemuja dunia itu cuma jadi bahan tertawaan doang Can.
0
Abu Khalev @Abu_Khalev 05/06/2013 09:46:37 WIB
niat awalnya sih mau minta duit sm pak mentri tp udah dilaporin polisi duluan.. ga jadi deeeh.. *sambil garuk-garuk pantat*
0
wahyudi @wahyudibaru 14/06/2013 08:02:58 WIB
TERBUKTI, TM2000 TAKUT DENGAN ISTANA!!!!
0
Ratu Larasati Dewi @RlarasatiD 17/07/2013 20:01:27 WIB
juniantobara kan TM2000 bekingannya mantan kapolda, Nugroho Djayusman.. kya org2 FPI... jadi mana ada yg berani nangkep mereka. Menyedihkan sekali nasib org2 yg kena kicauannya TM2000. ck..ck..ck...
0