0
KARINE @FEMYLIA_KARINE
@arfan_dr @MerassiaTR @DyahSaptaningru @dwideni_YA iya emang mama aku sby,,rumah aku di jln. Untung surapati ol? Komplex ptp. Mau cek?
@arfan_dr
Kenapa hrs pakai kata-kata cek..tinggal ngomong gitu saja beres..kok merasa gak dipercaya..saya percaya saja.. ... http://t.co/GHuXdH1Phf
KARINE @FEMYLIA_KARINE
@arfan_dr @MerassiaTR @DyahSaptaningru @dwideni_YA aku bs dmn aja yg aku sk kan mas?bkn orang penting kok spt kalian kan?haha aku tamatan SD
KARINE @FEMYLIA_KARINE
@arfan_dr @MerassiaTR @DyahSaptaningru @dwideni_YA dl mas n semuanya tamatan SD kan?haha aku lama di bali,.yuk main tempat aku, dibali, yuk,
@leelyeilla
hormon naek turun, ngadepin orang bebel banget , ga ngerti2, naek darah dah....kesemprot dah tuh orang :((
KARINE @FEMYLIA_KARINE
@leelyeilla @arfan_dr @MerassiaTR @DyahSaptaningru @dwideni_YA km tu sewot bnget sih sm aku?takut arfan aku deketin?hahaha bkn typeq,rumpik!
@leelyeilla
@Leviola1 @arfan_dr @MerassiaTR @DyahSaptaningru @dwideni_YA hkwkwwkwkwkwwkwwk kocak nih bocah!! helllooowww situh okeh???lu pikir diva????
KARINE @FEMYLIA_KARINE
@arfan_dr @leelyeilla @MerassiaTR @DyahSaptaningru @dwideni_YA gt doang masak cwok Dokter n ganteng lg,,sknya rumpik spt cwek sih?lain"ny G☺
@leelyeilla
@arfan_dr @Leviola1 @MerassiaTR @DyahSaptaningru jiyaaaah kasian amat tuh nih cewek,,,ditolak mentah2...hwkwkwkwwk pulang kampung sono
@arfan_dr
Siapa yg rumpi..kamu yg suka masuk dan ngomong gak ada etika..katanya neuro..PPDS dimana ? @Leviola1 @leelyeilla ... http://t.co/bbxFuTSxHv
KARINE @FEMYLIA_KARINE
@leelyeilla @arfan_dr @MerassiaTR @DyahSaptaningru eh lu tuh jilbaban tp bacot lu g'spt orang berpendidikan tau'aku bkn orang kampung kyk km
@leelyeilla
@arfan_dr ya ampun,,ngaku2 yah???? kasian banget sih??? prihatin saya ada jenis manusia kayak anda!!!!! ~>> @Leviola1
KARINE @FEMYLIA_KARINE
@leelyeilla @arfan_dr @MerassiaTR @DyahSaptaningru nah letauan kan km naksir dia?buktinya nuduh aku,,maaf ya sayang,,dia bkn selera aku say♥
@arfan_dr
Yang rumpi siapa ya..? Masuk tiba-tiba dan koment yg gak pada tempatnya @leelyeilla @Leviola1
KARINE @FEMYLIA_KARINE
@leelyeilla @arfan_dr @MerassiaTR @DyahSaptaningru copot tuh jilbab km!malu tau'sekolah aja lu tinggi!hati km dengki!gmn km mau nolong orang
@leelyeilla
@Leviola1 @arfan_dr @MerassiaTR @DyahSaptaningru hahahaha masa kayak gitu aja udah jadi bukti dibilang naksir. ya ampun, banyak belajar ya!!
@arfan_dr
Terlebih aku..sama sekali gak ngelirik kamu..neuro nya PPDS dimana..? @Leviola1 @leelyeilla @MerassiaTR @DyahSaptaningru
@leelyeilla
@Leviola1 @arfan_dr @MerassiaTR @DyahSaptaningru tolong ya dtunjukkan yang berpendidikan kayak mana?baru sekarang ada dokter ngomong "bacot"
@leelyeilla
@Leviola1 @arfan_dr @MerassiaTR @DyahSaptaningru Please take a note!!!kamu bukan Allah yg membaca hati manusia!!!emang kamu siapa???SKSD
KARINE @FEMYLIA_KARINE
@arfan_dr @leelyeilla g'ngerti aturan twtr?oo br ikut sih kalian!tl iitu bkn milik kalian!ok?siapapun tdk dilarang!knp cwek jilbab ini sewot
KARINE @FEMYLIA_KARINE
@leelyeilla @arfan_dr @MerassiaTR @DyahSaptaningru hahahaha lah lu sendiri bs kasar sm orang!emang dunia ini punya km?haha kasian km dengki!
@leelyeilla
@Leviola1 @arfan_dr segitu pentingnya follower buat anda?? saya sih ga peduli yah orang mau follow apa ga! it doesn't even matter for me!
@arfan_dr
Gak ada yg ngelarang kamu mau masuk..tpi etika dijaga @Leviola1 @leelyeilla
@leelyeilla
@Leviola1 @arfan_dr yang sewot itu siapa duluan yah! saya ga akan memulai, tapi kalo ada yang nantang, pantang mundur!!
Load Remaining (33)

Comment

KUTAKATIKATA @CleverDig 15/05/2013 11:59:11 WIB
waduhh,,,, yg jomblo uma nyimak....
Login and hide ads.