Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tanya Jawab Bersama Nabilah Ratna Ayu Azalia @nabilahJKT48

Q&A was taken on 13th May 2013
0
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

Lebih suka rambut di urai apa twintail,22 nya suka sih tp karakter aku pasti berbeda kalo di twintail lebih terlihat sperti umur aku :)

13/05/2013 16:15:39 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

Kalo digerai lebih sedikit dewasa dan seperti muka aku hahah :p

13/05/2013 16:16:35 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

Pernah makan sate kelici?ga pernah dan kayaknya ga akan mungkin,soalnya kasian itu kan temen sebangsa ogut :V

13/05/2013 16:17:58 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

ko lau sering puasa sunnah ?yaa gapapa..ga ada salahnya kan?dikerjakan juga kan insya allah dpt pahala..amin ;)

13/05/2013 16:19:01 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

paling deket sama member jkt48 siapa yu?aku itu deket sama "semua member" haha krna enak aja bergaul sama yg karakter nya brbeda2 gitu

13/05/2013 16:22:07 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

Krn kan kdang org itu ada yg hanya ingin berteman dgn yg sama karakter nya tp klo buat aku slagi org itu enak diajak main yah ayoo aja :)

13/05/2013 16:23:06 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

imutan kelinci apa fans kamu? Hahah pertanyaan nya lucu >< kamu aja deh :p

13/05/2013 16:24:28 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

nnnya dong bil,klo lg kangen banget biar bisa reda dkit gmn ya :,(? Yaelah gampang bang kata 'banget' nye di ganti aja jd 'biasa aja' hahah

13/05/2013 16:26:51 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

Gmn kalo didunia ini cma ada lau?dan yg bisa di mkancuma klinci? Apa yg km lkukanan :p?yaa nyari makan nya berdua ama si kelinci wkwkwk :p

13/05/2013 16:29:52 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

mau lanjut SMA/SMK? :v hemm apa ya -.- pengennya sih insya allah SMA :)

13/05/2013 16:31:18 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

dek,sya abs dibully tmn2 kantor gra2 ketauan sring mention kamu.. Saya musti gimana? Bales bully aja hahah gampang kan ? :p

13/05/2013 16:32:52 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

kmukan cwe satu2nya dr 3 besodarakm gak ksepian bil ?gak sih malah sneng klo pnya kk dan adek cowo,enak aja bisa dijagain :)

13/05/2013 16:36:19 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

insipirasi lu siapa sih? bisa kuat ngejalanin aktivitas yg padet kayak gini?satu sih diri sndiri dan niat kita,keluarga org tua >>

13/05/2013 16:39:13 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

Dan yg paling penting sih krn fans juga :)

13/05/2013 16:40:43 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

km mrah ga bil klo ada fans kmu yg ga nnton theater krn ga dpt verif/wl?ya ga dong :) kalian udh ada niatan buat nnton aja aku udh sneng

13/05/2013 16:45:24 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

bil nanya dong, paling suka curhat sama siapa?siapa aja yg menurut aku enak aja klo di ajak curhat :)

13/05/2013 16:46:07 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

Nab SMA mau IPA/IPS?tergantung dpt nya apa,pgen nya sih ipa tp ya yg pnting sukses dan bisa banggain org tua aja itu udh bhagia bgt *saik

13/05/2013 16:48:49 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

bisa bikin kopi/teh gak yu?bisa dong haha aku sering ko bikin sendiri ~ kenapa emang ?kamu mau aku bikinin?

13/05/2013 16:49:58 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

prasaan jd senbatsu di single river gmn?seneng sih ada kebanggan tersendiri :) tp ya ga boleh puas dulu,hehe ini baru awal coy tenang aje ­čśĆ

13/05/2013 16:53:39 WIB
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

Udahan dulu ya,maaf klo ada pertanyaan yg blum terjawab :) jujur pgn bgt balesin smua prtanyaan kalian..

13/05/2013 17:01:10 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!