Tanya Jawab Bersama Ayana Shahab @achanJKT48

Q&A was taken on 11th May - 22nd May 2013
AYANA achan JKT48
1
Ayana Shahab @achanJKT48
@CHAN MENURUT KAMU COWOK PEMAIN BOLA ITU KEREN GA ? Kerennn~~~~~>.< kaka yang laki juga suka main bola lohhh
Ayana Shahab @achanJKT48
ayy kangen pajama gakk?kangennnn~ kalian kangen gakk??
Ayana Shahab @achanJKT48
kamu suka nonton bola gak ay ???hmmm nggak begitu sih tpbkalo kaka lagi nntn kadang" sukabikutan nntn hehe
Ayana Shahab @achanJKT48
Tdr paling lama berapa jamm??? 22 jam hahah
Ayana Shahab @achanJKT48
lebih suka dance apa nyanyi?suka dua"nya tapi lebih suka dance :)
Ayana Shahab @achanJKT48
Kamu pernah galau gak??? Hahah aku sih belom pernah hehe Kalo kalian sering ya? Hahha
Ayana Shahab @achanJKT48
chan caranya biar gak ngantuk di kelas gimana?? Jangan begadang hahah tp kalo typ ngantuk sih mending tdr aja dayi pada di tahan hahah
Ayana Shahab @achanJKT48
gmn perasan bl ada fans yg oshihen?sedih,kecewa tapi kalo kisalnya dia udah gk suka lagi ya mau gimana?:( aku sih gak kepengen itu terjadi:)
Ayana Shahab @achanJKT48
waktu dipv river emang beneran nangis? Haha iya itu beneran nangis~ Lagian di marahin akicha sannn:((
Ayana Shahab @achanJKT48
member paling jail di tim J siapa? Semuanya jail kecuali kak ve kak melody kayanya hahahha
Ayana Shahab @achanJKT48
chan, kenapa sih ? Kok suka tidur terus ?soalnya ngantukk, kalo nggak ngantuk sih aku nggak bakal tdr :p hahah
Ayana Shahab @achanJKT48
kemaren kok lama di Jepang nya… Ngapain aja…? Kenapa enang?? Kangen ya?? Hahha aku ketemu nenek dan temen” di jepangg:D
Ayana Shahab @achanJKT48
Ay suka game apa?? Hmmm sebenarnya sih aku kurang suka game~ Tp kalo ada yang seru kasih tau donggg:))
Ayana Shahab @achanJKT48
lebih suka di panggil ayanaa,achan,apa anaya ?? Haha sama aja kok, enak nya kalian manggil aku apa hahah
Ayana Shahab @achanJKT48
Perasaannya gmna udh nympai di jkt chan ? Senenggg, apalagi nanti malem bisa ketemu kamuu:p hahha
Ayana Shahab @achanJKT48
Bisa berhenti typo gakk??? Nggak tau dehhh tp yang pasti sih aku berusah biar gak typo:)
Ayana Shahab @achanJKT48
Ayana di jepang kemana aja?? Nggak kemana mana paling nemenin nene belanja doang hahah
Ayana Shahab @achanJKT48
chan,waktu di jepang,typo sama suka molornya mendingan ga? Kaya nya sih sama aja nggak berubahh haha
Ayana Shahab @achanJKT48
Ay temen yg paling sering temenin kamu curhat syp? Kalo si jkt sih delimaaaaa hehe
Ayana Shahab @achanJKT48
: Ayana punya oshi ngga ? ^ ^oshi dimana nihh?? Kalo di jkt sih Aku suka semuanyaa:*
Ayana Shahab @achanJKT48
Manggil sayang boleh gakk?? Kalo kamu nyamannya panggil aku kaya gitu sih kenapa nggak? Hahah
Ayana Shahab @achanJKT48
Kak, Siapa Sih Member Jkt48 Yg paling akrab sama kakak???akrab semuanya tapi yang paling itu delima dan haruka kayanyaa
Ayana Shahab @achanJKT48
kamu gak kecapean baru pulang dari jepang tapi nanti malem theater?nggak ada kata capek kalo buat kaliann mahhh~
Ayana Shahab @achanJKT48
kalo dapet fanlett dibaca ga? abis dibaca disimpen apa dibuang?Di baca kok, langsung di simpen di kamar ,mana mungkin aku beranis buangg>.<
Ayana Shahab @achanJKT48
Ayana Kalo disuruh milih salah satu, kamu maunya dibilang "miss typo" atau "tukang tidur" ? Hehe hmmm??? Sama aja kayanya wkwk
Load Remaining (39)
Login and hide ads.