Tanya Jawab Bersama Ayana Shahab @achanJKT48

Q&A was taken on 11th May - 22nd May 2013
1
Ayana Shahab @ayanashb0306

@CHAN MENURUT KAMU COWOK PEMAIN BOLA ITU KEREN GA ? Kerennn~~~~~>.< kaka yang laki juga suka main bola lohhh

22/05/2013 14:56:36 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

ayy kangen pajama gakk?kangennnn~ kalian kangen gakk??

22/05/2013 14:59:28 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

kamu suka nonton bola gak ay ???hmmm nggak begitu sih tpbkalo kaka lagi nntn kadang" sukabikutan nntn hehe

22/05/2013 15:02:00 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

Tdr paling lama berapa jamm??? 22 jam hahah

22/05/2013 15:02:24 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

lebih suka dance apa nyanyi?suka dua"nya tapi lebih suka dance :)

22/05/2013 15:03:08 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

Kamu pernah galau gak??? Hahah aku sih belom pernah hehe Kalo kalian sering ya? Hahha

22/05/2013 15:04:27 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

chan caranya biar gak ngantuk di kelas gimana?? Jangan begadang hahah tp kalo typ ngantuk sih mending tdr aja dayi pada di tahan hahah

22/05/2013 15:06:13 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

gmn perasan bl ada fans yg oshihen?sedih,kecewa tapi kalo kisalnya dia udah gk suka lagi ya mau gimana?:( aku sih gak kepengen itu terjadi:)

22/05/2013 15:10:09 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

waktu dipv river emang beneran nangis? Haha iya itu beneran nangis~ Lagian di marahin akicha sannn:((

22/05/2013 13:53:20 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

member paling jail di tim J siapa? Semuanya jail kecuali kak ve kak melody kayanya hahahha

22/05/2013 13:54:07 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

chan, kenapa sih ? Kok suka tidur terus ?soalnya ngantukk, kalo nggak ngantuk sih aku nggak bakal tdr :p hahah

22/05/2013 13:54:38 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

kemaren kok lama di Jepang nya… Ngapain aja…? Kenapa enang?? Kangen ya?? Hahha aku ketemu nenek dan temen” di jepangg:D

22/05/2013 13:55:32 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

Ay suka game apa?? Hmmm sebenarnya sih aku kurang suka game~ Tp kalo ada yang seru kasih tau donggg:))

22/05/2013 13:56:16 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

lebih suka di panggil ayanaa,achan,apa anaya ?? Haha sama aja kok, enak nya kalian manggil aku apa hahah

22/05/2013 13:57:03 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

Perasaannya gmna udh nympai di jkt chan ? Senenggg, apalagi nanti malem bisa ketemu kamuu:p hahha

22/05/2013 13:57:43 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

Bisa berhenti typo gakk??? Nggak tau dehhh tp yang pasti sih aku berusah biar gak typo:)

22/05/2013 13:58:26 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

Ayana di jepang kemana aja?? Nggak kemana mana paling nemenin nene belanja doang hahah

22/05/2013 13:58:52 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

chan,waktu di jepang,typo sama suka molornya mendingan ga? Kaya nya sih sama aja nggak berubahh haha

22/05/2013 13:59:41 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

Ay temen yg paling sering temenin kamu curhat syp? Kalo si jkt sih delimaaaaa hehe

22/05/2013 14:00:27 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

: Ayana punya oshi ngga ? ^ ^oshi dimana nihh?? Kalo di jkt sih Aku suka semuanyaa:*

22/05/2013 14:01:06 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

Manggil sayang boleh gakk?? Kalo kamu nyamannya panggil aku kaya gitu sih kenapa nggak? Hahah

22/05/2013 14:01:53 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

Kak, Siapa Sih Member Jkt48 Yg paling akrab sama kakak???akrab semuanya tapi yang paling itu delima dan haruka kayanyaa

22/05/2013 14:02:42 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

kamu gak kecapean baru pulang dari jepang tapi nanti malem theater?nggak ada kata capek kalo buat kaliann mahhh~

22/05/2013 14:04:40 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

kalo dapet fanlett dibaca ga? abis dibaca disimpen apa dibuang?Di baca kok, langsung di simpen di kamar ,mana mungkin aku beranis buangg>.<

22/05/2013 14:06:23 WIB
Ayana Shahab @ayanashb0306

Ayana Kalo disuruh milih salah satu, kamu maunya dibilang "miss typo" atau "tukang tidur" ? Hehe hmmm??? Sama aja kayanya wkwk

22/05/2013 14:07:08 WIB
Load Remaining (39)

Comment

No comments yet. Write yours!