0
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Diskusi pagi dengan senior jurnalis, arahnya makin jelas, ujungnya adalah : pembubaran PKS.
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Tersenyum saja sahabat, kemenangan malah makin dekat . Salut !
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Ini lho yg tadi nanya gimana cara PKS dibubarkan, ICW bicara » http://t.co/hcqhJJq8B0
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Jangan kaget kalau justru orang orang "lama" yang terserak akan kembali pulang. Sarang tempat lahirnya sedang akan dibakar soalnya...
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Kalau anda dengar Ibu anda , rahim yang melahirkan anda, diganggu orang . Apa yang akan dilakukan ?
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Waspadai energi orang-orang yang mempertahankan rahim, sarang tumpah darah, unlimited paketnya. Kalo sy lawannya mending mlipir
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Tapi, jgn mendidih dulu. Mengapa tadi pagi saya ajak antum tersenyum. Karena mereka lupa, PKS itu hanya nama partai...hehe
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Mereka mengira ketika itu beku. Bubar. Maka dakwah dan perjuangan beku dan bubar ? Hehe. Senyuum..
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Mereka usahakan patah dan rusak di 2014. Tapi mereka lupa siapa pembalas makar ?
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Maka saya bilang. Tersenyum sahabat, kemenangan makin dekat. Dekat sekali..saya aja ngerasa apalagi antum..
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
hari minggu apa yo masih pada asyik bully PKS... Opo menarike too partai ini ? mbok dolan wae kono, manciiing iwak
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Hepii banget atau gemees banget karena kader kader PKS tetap solid setelah kasus LHI ?
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Partai liyo kayaknya nggak ada deh kadernya yang sepeduli ini dengan isu partainya. Kayaknya lho ya...
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Mengapa PKS dipaksa paksa mengakui AF sebagai kadernya. Kalau bukan, apa ya harus bilang iya ? Demi apa ?
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Coba diteliti sendiri aja, toh jejak kader PKS baunya jelas, gampang diinvestigasi, kader atau bukan. Verifikasilah sendiri kalo g prcy
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Yang tahu PKS faham betul, sistem kaderisasi PKS , catatannya rapi, track record kader kasat mata. Nggak bisa ngaku ngaku di partai ini.
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Tanya deh pengamat independen mas @BurhanMuhtadi soal kaderisasi di PKS, beliau faham benar. Ya kan mas ?
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Selain administrasi, tiap kader juga ada pembinanya, wujudnya manusia, gampang dicek dan dilacak. Pembina punya datanya.
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Orang yg mengaku kader PKS gampang ceknya, tanya saja liqo di wilayah mana, atau siapa pembinanya.
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Semalam di Tvone ada Margono nelp ngaku kader dari Jatim. Yakin lu ? Bedakan kader dengan simpatisan.
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Sebut kecamatannya aja deh, atau kabupatennya. Nanti pasti gampang dilacak. Hitungan jam ketemu deh kalau beneran ada.
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Syakhsiyah atau kepribadian kader PKS dikontrol mingguan oleh pembinanya. Lu gak tilawah aja ketahuan.
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Berapa infaq anda, iuran ke kas atau belum, tilawah ndak, sholat malam ndak, subuhnya jamaah ndak,dll ketahuaann om.
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja
Seorang kader, kesehariannya tercelup dengan aktivitas dakwah. Di keluarga, dg suami/ istrinya .
Load Remaining (13)

Comment

Login and hide ads.