Anti #galau | @AgungBaskoro

Berbagi tips biar gak galau. Yuk, simak!
kerja galau DOA obat skripsi sahabat libur teman orangtua pacar
0
Agung Baskoro @AgungBaskoro
senyum ampuh menghilangkan #galau ..mengubahnya menjadi rasa syukur tak hingga
Agung Baskoro @AgungBaskoro
sahabat adalah anti #galau terbaik, karena ia setia mendukung sekaligus mengingatkan ..walau itu pahit
Agung Baskoro @AgungBaskoro
berdoa adalah senjata pamungkas untuk mengubah #galau menjadi amal
Agung Baskoro @AgungBaskoro
banyaklah berbuat daripada sekedar berucap, maka #galau akan enyah dengan sendirinya
Agung Baskoro @AgungBaskoro
aktiflah di organisasi...bergaulah dengan masyarakat...maka #galau akan hinggap dan berpindah kepada mereka yang suka sendiri dan lupa diri
Agung Baskoro @AgungBaskoro
alasan sering membuka pintu #galau, kalau ingin menutupnya, maka ubah ia menjadi tantangan untuk segera dituntaskan (deadline)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
percayalah...orang tua kita punya banyak ramuan anti #galau..sudahkah terbuka dengan mereka? ayo cari waktu untuk bicara..
Agung Baskoro @AgungBaskoro
unfollow bila account-nya buat #galau...tak usah balas sms-nya bila perlu. loe---gue---end!
Agung Baskoro @AgungBaskoro
kalau belum diberitau tanggal nikahnya, ngga perlu #galau bila dikecewain. jadi, jangan mudah percaya, bujuk rayunya:)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
abis lulus kuliah , #galau mau kemana? pilihannya cuma 3, kuliah lagi (s2), bekerja, atau berwirausaha. TENTUKAN!
Agung Baskoro @AgungBaskoro
udahlah..baikan aja. berantem koq lama2 sih! banyak rugi dan #galau-nya juga. maksimal 3 hari lo (hadist)..ni udh berapa hari?
Agung Baskoro @AgungBaskoro
ternak mah # koq dibudidayain! lebih repot daripada memelihara kerbau:)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
zuckeberg galau jadinya facebook, aku #galau jadinya kultwit. kamu?
Agung Baskoro @AgungBaskoro
yang #skripsi, jangan #galau mulu...dikerjain aja tiap hari dan seminggu sekali bimbingan ama dosen. kabur dah tu virus
Agung Baskoro @AgungBaskoro
batere bb abis, atau sinyal senin-kamis, jangan #galau atuh..bersyukur dungs, khn jd hemat #positivethink
Agung Baskoro @AgungBaskoro
besok kuis...santai aja kali! kalau #galau, ntar hasilnya kacau balau. belajar aja dulu..belum telat koq belajar sekarang
Agung Baskoro @AgungBaskoro
ditinggal pacar koq #galau...itu tanda mesti segera cari suami:)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
masih pertengahan bulan udah #galau karena bokek? ini waktunya yang tepat untuk diet:) #positivethink
Agung Baskoro @AgungBaskoro
silaturahim itu obat #galau banget...besok mau ke kos siapa yaa?
Agung Baskoro @AgungBaskoro
tontonlah national geographic, discovery channel....jangankan #galau, IQ aja jadi nambah tweeps
Agung Baskoro @AgungBaskoro
#galau sob, nentuin persiapan & anggaran nikah yang pas? tenang.. Allah maha:)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
mau nanya apa tweeps, apa sih tanda-tanda #galau?
Agung Baskoro @AgungBaskoro
berakit2 ke hulu, berenang-renang ketepian, ber- #galau mulu...kapan senangnya?
Agung Baskoro @AgungBaskoro
#galau-galau bandung...habis #galau terbitlah move on..puteri yang ter-#galau...--> kalau #galau terhalau, jadinya au au #apaAAAAAan:)
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.