#txtFromDosen

Chirpified
0
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
#txtFromDosen RT @_egga yeahmahasiswa jawabang dosbing gw pas di tanyain gimana bab 4 gw.. http://t.co/qpcTs1M8Lc
Expand pic
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
OOO :)) RT @black_lunar #txtFromDosen nih min dosen gw, pas seminar gw dimajuin setengah jam http://t.co/IQcYzBJCK3
Expand pic
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
kalo mau kuliah gue adain juga nih! :)) RT @zakiaceae pak dosen yang sewot ._. #txtFromDosen http://t.co/OlZVsyFKTh
Expand pic
Ay @ayameilann
@yeahmahasiswa dosen gue gak pernah nolak loh tiap diajak ketemu 🙈🙊 #txtfromdosen http://t.co/7ANrAOMOBp
Expand pic
Tatsu 여요 @tatsu__mind
Tengah malem di hari ultah gue, kirain yg ngucapin selamet ultah gataunya.. :') #txtFromDosen min @yeahmahasiswa http://t.co/fb5Xxv6REI
Expand pic
H @Holdiagam
Nih min dosen gue ... Ampe dikontak hp aja gue namain sesuai sifatnya @yeahmahasiswa #txtFromDosen http://t.co/VaU5QFtE38
Expand pic
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
The Dark Knight mungkin? :)) #txtFromDosen RT @Aishyy singkat, padat, sangat jelas! :') http://t.co/cNFXx54kV5
Expand pic
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
'sedih' :)) #txtFromDosen RT @ahmaddot nih min dosbing ane klo bls irit banget seolah" bayar pulsanya per karakter :| http://t.co/CPJ8Hk4rl6
Expand pic
Tiara Amanda Yaza P @tiaraamanda
@yeahmahasiswa dia yg mau buat soal UAS kok dia yg nanya bahannya apa ke gw #txtFromDosen http://t.co/IOGIYjadux
Expand pic
Chyntia Tessa @chyntessa
@yeahmahasiswa gua juga ada nih min, mungkin doski lagi paket sms yg bayarnya per karakter :')) #txtFromDosen http://t.co/hSlwC6mfMw
Expand pic
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
*jiper duluan* #txtFromDosen RT @ayudahniar: Dosen gue min. Singkat, Padat, Ga Niat :| http://t.co/rD0FPtbYG2
Expand pic
T Try Syahputra N @ttsneg
dosen gw php min, hampir aj gw sms tmen2 bakal ga masuk kuliah, eh ternyata... @yeahmahasiswa #txtFromDosen http://t.co/KkjSUuoQ07
Expand pic
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.