Masih Pacaran? | Udah Putusin Aja.. :D

Chirpified
khalwat islam haram pacaran
184148 View 37 comments
73
Login and hide ads.
Felix Siauw @felixsiauw
1. remaja, masa dimana bermekaran semua | tidak hanya cita ataupun rasa, tapi juga mulai dihampiri cinta
Felix Siauw @felixsiauw
2. awalnya dekat itu biasa, namun kala remaja berubah jadi getar asmara | segala terasa indah, setiap hari jadi berwarna
Felix Siauw @felixsiauw
3. salahkah cinta sebabkan rasa pada manusia? | tidak pernah sayang, tidak pernah Allah karuniakan selaksa cinta untuk menyiksa
Felix Siauw @felixsiauw
4. Allah turunkan cinta bagi manusia sebagai tanda | bahwa kita bisa berkeluarga, mampu lanjutkan keturunan dalam satu bahtera asa
Felix Siauw @felixsiauw
5. maka tak ada yang salah dengan cinta | masalahnya adalah bagaimana kita menyalurkan cinta dlm bentuk pergaulan, khususnya remaja
Felix Siauw @felixsiauw
6. Islam mengatur agar tak salah jalan | arahkan manusia yg telah memiliki cinta untuk dikukuhkan dalam ikatan pernikahan
Felix Siauw @felixsiauw
7. pernikahan membuat segala bentuk cinta menjadi halal berpahala dan penuh kenikmatan | sebagai hadiah Allah buat insan
Felix Siauw @felixsiauw
8. namun sebelum pernikahan, semua bentuk cinta dihijab larangan | karena Allah tau yg terbaik bagi manusia yg Dia ciptakan
Felix Siauw @felixsiauw
9. lalu bagaimana dengan remaja? | apakah yg harus dilakukan dengan cinta yang belum seharusnya? karena terhalang sekolah dan cita-cita?
Felix Siauw @felixsiauw
10. bagi mereka Islam perintahkan berpuasa | jauhkan diri dari rangsangan fisik semacam memandang, mendekat atau berkhalwat ria
Felix Siauw @felixsiauw
11. Rasul lisankan, "berdua-duaan dengan wanita tanpa disertai oleh mahram si wanita, yg ketiganya adalah setan” (HR Bukhari dan Muslim)
Felix Siauw @felixsiauw
12. dari sini kita dapatkan hukum berpacaran | bahwa ia adalah interaksi yg dilarang dalam Islam secara mutlak
Felix Siauw @felixsiauw
13. tapi anak muda memang selalu biasa cari alasan | lupa bawa pembenaran itu beda tipis dengan kebenaran
Felix Siauw @felixsiauw
14. pacaran itu penambah semangat belajar | "oh, teori, yg terjadi kebanyakan sebaliknya kawan, lagipula bukankah harusnya lillahi ta'ala?"
Felix Siauw @felixsiauw
15. pacaran itu sebuah nada cinta, bukankah Allah Maha Cinta? | "betul, makanya Allah perintahkan nikah, bukan pacaran"
Felix Siauw @felixsiauw
16. pacaran itu penjajakan pra-nikah | "itulah lelaki yg miskin tanggung jawab, 'penjajakan' dahulu, bukan komitmen akad nikah dahulu"
Felix Siauw @felixsiauw
17. pacaran supaya tak beli kucing dalam karung | "banyak yg pacaran lama nikah sejenak saja, dan saya tak pacaran alhamdulillah langgeng"
Felix Siauw @felixsiauw
18. pacaran itu bikin hidup lebih hidup | "iyakah? bukankah dominasi penggalau yg tewas bunuh diri karena berpacaran?"
Felix Siauw @felixsiauw
19. pacaran itu bukan apa-apa kok, kita have some fun aja | "nah akhirnya, inilah perkataan paling jujur tentang pacaran"
Felix Siauw @felixsiauw
20. saya pacaran untuk ajarkan Islam pada pacar | "Islamnya belum tentu sampai, maksiatnya sudah pasti, niat baik harus dikawani cara baik"
Felix Siauw @felixsiauw
21. saya nggak lakukan apapun, tak pegangan tangan, tiada interaksi fisik | "sekalian sempurnakan tak usah pacaran lebih ok"
Felix Siauw @felixsiauw
22. kaum lelaki, coba pikirkan, bila anda benar sayang padanya, tentu tak ingin kulitnya disentuh api neraka dengan maksiat pacaran bukan?
Felix Siauw @felixsiauw
23. kaum lelaki, coba pikirkan, andaikan anda benar sayang padanya, tentu tak akan korbankan masa depannya dengan maksiat pacaran bukan?
Felix Siauw @felixsiauw
24. kaum wanita, coba pikirkan, andaikan telah berani maksiat bahkan sebelum menikah, apa yang menjamin taatnya setelah menikah?
Felix Siauw @felixsiauw
25. kaum wanita, coba pikirkan, tidak inginkah anda menjadi yang pertama bagi suami nantinya? pertama disentuh tangannya, hatinya?
Load Remaining (3)

Comment

asyawa - ㅇㅅㅇ @asyahlami 14/05/2012 03:12:07 WIB
RT @felixsiauw: 16. pacaran itu penjajakan pra-nikah | "itulah lelaki yg miskin tanggung jawab, 'penjajakan' dahulu, bukan komitmen akad nikah dahulu"
asyawa - ㅇㅅㅇ @asyahlami 14/05/2012 03:12:52 WIB
RT @felixsiauw: 22. kaum lelaki, coba pikirkan, bila anda benar sayang padanya, tentu tak ingin kulitnya disentuh api neraka dengan maksiat pacaran bukan?
asyawa - ㅇㅅㅇ @asyahlami 14/05/2012 03:14:50 WIB
RT @felixsiauw: 27. bagi remaja, jadi bila memang cintamu karena Allah, maka engkau sanggup bertemu karena Allah, pula sanggup berpisah karena-Nya
Dewi Amalia @dewiamamal 20/05/2012 14:51:02 WIB
RT @felixsiauw: 1. remaja, masa dimana bermekaran semua | tidak hanya cita ataupun rasa, tapi juga mulai dihampiri cinta
Dewi Amalia @dewiamamal 20/05/2012 14:51:15 WIB
RT @felixsiauw: 2. awalnya dekat itu biasa, namun kala remaja berubah jadi getar asmara | segala terasa indah, setiap hari jadi berwarna
Dewi Amalia @dewiamamal 20/05/2012 14:53:41 WIB
RT @felixsiauw: 3. salahkah cinta sebabkan rasa pada manusia? | tidak pernah sayang, tidak pernah Allah karuniakan selaksa cinta untuk menyiksa
Dewi Amalia @dewiamamal 20/05/2012 14:54:07 WIB
RT @felixsiauw: 6. Islam mengatur agar tak salah jalan | arahkan manusia yg telah memiliki cinta untuk dikukuhkan dalam ikatan pernikahan
Dewi Amalia @dewiamamal 20/05/2012 14:54:17 WIB
RT @felixsiauw: 7. pernikahan membuat segala bentuk cinta menjadi halal berpahala dan penuh kenikmatan | sebagai hadiah Allah buat insan
Muhammad Rizky @rizqyharahap 25/06/2012 13:09:16 WIB
RT @felixsiauw: 13. tapi anak muda memang selalu biasa cari alasan | lupa bawa pembenaran itu beda tipis dengan kebenaran
- Pandu - @pndbwn 10/07/2012 13:54:39 WIB
RT @felixsiauw: 1. remaja, masa dimana bermekaran semua | tidak hanya cita ataupun rasa, tapi juga mulai dihampiri cinta
maryeni anatesia @anatesia 30/07/2012 07:36:10 WIB
subhanallah jadi bingung nih ustad :(
Danny Muhammad @tengahjalan 13/08/2012 09:13:31 WIB
ustad gue punya pacar, katanya uda pacaran 2 tahun sih..masa seorang ustad pacarannya macem pake zinah2an bang?
Nur Aisya Karima @aisya_karima 15/08/2012 07:50:02 WIB
subhanallah, pgn gak pacran. gimana dong ustad, yg skrg sm ana lagi butuh dorongan dr ana :(
Ariq Naufal @riqnaufal 15/10/2012 00:24:47 WIB
Kalo dibilang bener juga sih ustad :) yasudah lah- berpuasa saja dahulu (y)
Yona @lismaniapu3 20/10/2012 07:27:50 WIB
alhamdulillah, makasih ya ustadz semakin memantapkan niat saya untk menjadikan suami saya nanti untuk jdi yg pertma :)
Dadan Ramadhan @Keluargamadinah 25/01/2013 08:18:11 WIB
yayasan yatim dan dhuafa http://goo.gl/slZdZ bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia http://goo.gl/zHsRj
Aiis Daniel @AiisDaniel 10/02/2013 07:35:32 WIB
RT @felixsiauw: 16. pacaran itu penjajakan pra-nikah | "itulah lelaki yg miskin tanggung jawab, 'penjajakan' dahulu, bukan komitmen akad nikah dahulu"
Baso sechret @basoSecret 26/02/2013 00:10:46 WIB
いいぞ! もっとたくさん買えwww オタクだろうがなんだろうが、いっぱいモノ買って世の中に金を回すのは良い事だ http://goo.gl/lAZ9z http://t.co/ruf20N8Mo0
Adinda Putri @adinduludul 13/07/2013 00:26:11 WIB
@felixsiauw iyaloh ustad bener, memori dan hati itu ga bisa di install ulang, mslh perasaan jgn skali2 dijajakan dgn pacaran, dkmbalikan saja sama Yg Memberikan itu pilihan paling oke!
Ria @riatrisnaw 18/08/2013 02:28:39 WIB
Udah terlanjur punya mntan pacar ust :((
Login and hide ads.