Masih Pacaran? | Udah Putusin Aja.. :D

Chirpified
73
Felix Siauw @felixsiauw

1. remaja, masa dimana bermekaran semua | tidak hanya cita ataupun rasa, tapi juga mulai dihampiri cinta

14/05/2012 07:31:38 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

2. awalnya dekat itu biasa, namun kala remaja berubah jadi getar asmara | segala terasa indah, setiap hari jadi berwarna

14/05/2012 07:32:11 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

3. salahkah cinta sebabkan rasa pada manusia? | tidak pernah sayang, tidak pernah Allah karuniakan selaksa cinta untuk menyiksa

14/05/2012 07:33:04 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

4. Allah turunkan cinta bagi manusia sebagai tanda | bahwa kita bisa berkeluarga, mampu lanjutkan keturunan dalam satu bahtera asa

14/05/2012 07:33:52 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

5. maka tak ada yang salah dengan cinta | masalahnya adalah bagaimana kita menyalurkan cinta dlm bentuk pergaulan, khususnya remaja

14/05/2012 07:34:33 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

6. Islam mengatur agar tak salah jalan | arahkan manusia yg telah memiliki cinta untuk dikukuhkan dalam ikatan pernikahan

14/05/2012 07:35:12 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

7. pernikahan membuat segala bentuk cinta menjadi halal berpahala dan penuh kenikmatan | sebagai hadiah Allah buat insan

14/05/2012 07:35:40 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

8. namun sebelum pernikahan, semua bentuk cinta dihijab larangan | karena Allah tau yg terbaik bagi manusia yg Dia ciptakan

14/05/2012 07:36:20 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

9. lalu bagaimana dengan remaja? | apakah yg harus dilakukan dengan cinta yang belum seharusnya? karena terhalang sekolah dan cita-cita?

14/05/2012 07:37:03 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

10. bagi mereka Islam perintahkan berpuasa | jauhkan diri dari rangsangan fisik semacam memandang, mendekat atau berkhalwat ria

14/05/2012 07:37:48 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

11. Rasul lisankan, "berdua-duaan dengan wanita tanpa disertai oleh mahram si wanita, yg ketiganya adalah setan” (HR Bukhari dan Muslim)

14/05/2012 07:38:28 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

12. dari sini kita dapatkan hukum berpacaran | bahwa ia adalah interaksi yg dilarang dalam Islam secara mutlak

14/05/2012 07:38:59 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

13. tapi anak muda memang selalu biasa cari alasan | lupa bawa pembenaran itu beda tipis dengan kebenaran

14/05/2012 07:39:30 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

14. pacaran itu penambah semangat belajar | "oh, teori, yg terjadi kebanyakan sebaliknya kawan, lagipula bukankah harusnya lillahi ta'ala?"

14/05/2012 07:40:21 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

15. pacaran itu sebuah nada cinta, bukankah Allah Maha Cinta? | "betul, makanya Allah perintahkan nikah, bukan pacaran"

14/05/2012 07:41:15 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

16. pacaran itu penjajakan pra-nikah | "itulah lelaki yg miskin tanggung jawab, 'penjajakan' dahulu, bukan komitmen akad nikah dahulu"

14/05/2012 07:41:51 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

17. pacaran supaya tak beli kucing dalam karung | "banyak yg pacaran lama nikah sejenak saja, dan saya tak pacaran alhamdulillah langgeng"

14/05/2012 07:42:29 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

18. pacaran itu bikin hidup lebih hidup | "iyakah? bukankah dominasi penggalau yg tewas bunuh diri karena berpacaran?"

14/05/2012 07:43:15 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

19. pacaran itu bukan apa-apa kok, kita have some fun aja | "nah akhirnya, inilah perkataan paling jujur tentang pacaran"

14/05/2012 07:44:04 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

20. saya pacaran untuk ajarkan Islam pada pacar | "Islamnya belum tentu sampai, maksiatnya sudah pasti, niat baik harus dikawani cara baik"

14/05/2012 07:44:38 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

21. saya nggak lakukan apapun, tak pegangan tangan, tiada interaksi fisik | "sekalian sempurnakan tak usah pacaran lebih ok"

14/05/2012 07:46:13 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

22. kaum lelaki, coba pikirkan, bila anda benar sayang padanya, tentu tak ingin kulitnya disentuh api neraka dengan maksiat pacaran bukan?

14/05/2012 07:47:01 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

23. kaum lelaki, coba pikirkan, andaikan anda benar sayang padanya, tentu tak akan korbankan masa depannya dengan maksiat pacaran bukan?

14/05/2012 07:47:48 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

24. kaum wanita, coba pikirkan, andaikan telah berani maksiat bahkan sebelum menikah, apa yang menjamin taatnya setelah menikah?

14/05/2012 07:48:28 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

25. kaum wanita, coba pikirkan, tidak inginkah anda menjadi yang pertama bagi suami nantinya? pertama disentuh tangannya, hatinya?

14/05/2012 07:49:19 WIB
Load Remaining (3)

Comment

B ㅇㅅㅇ @asyahlami 14/05/2012 10:12:07 WIB
RT @felixsiauw: 16. pacaran itu penjajakan pra-nikah | "itulah lelaki yg miskin tanggung jawab, 'penjajakan' dahulu, bukan komitmen akad nikah dahulu"
1
B ㅇㅅㅇ @asyahlami 14/05/2012 10:12:52 WIB
RT @felixsiauw: 22. kaum lelaki, coba pikirkan, bila anda benar sayang padanya, tentu tak ingin kulitnya disentuh api neraka dengan maksiat pacaran bukan?
1
B ㅇㅅㅇ @asyahlami 14/05/2012 10:14:50 WIB
RT @felixsiauw: 27. bagi remaja, jadi bila memang cintamu karena Allah, maka engkau sanggup bertemu karena Allah, pula sanggup berpisah karena-Nya
1
Dewi Amalia @dewiamamal 20/05/2012 21:51:02 WIB
RT @felixsiauw: 1. remaja, masa dimana bermekaran semua | tidak hanya cita ataupun rasa, tapi juga mulai dihampiri cinta
0
Dewi Amalia @dewiamamal 20/05/2012 21:51:15 WIB
RT @felixsiauw: 2. awalnya dekat itu biasa, namun kala remaja berubah jadi getar asmara | segala terasa indah, setiap hari jadi berwarna
0
Dewi Amalia @dewiamamal 20/05/2012 21:53:41 WIB
RT @felixsiauw: 3. salahkah cinta sebabkan rasa pada manusia? | tidak pernah sayang, tidak pernah Allah karuniakan selaksa cinta untuk menyiksa
0
Dewi Amalia @dewiamamal 20/05/2012 21:54:07 WIB
RT @felixsiauw: 6. Islam mengatur agar tak salah jalan | arahkan manusia yg telah memiliki cinta untuk dikukuhkan dalam ikatan pernikahan
0
Dewi Amalia @dewiamamal 20/05/2012 21:54:17 WIB
RT @felixsiauw: 7. pernikahan membuat segala bentuk cinta menjadi halal berpahala dan penuh kenikmatan | sebagai hadiah Allah buat insan
0
Muhammad Rizky @rizqyharahap 25/06/2012 20:09:16 WIB
RT @felixsiauw: 13. tapi anak muda memang selalu biasa cari alasan | lupa bawa pembenaran itu beda tipis dengan kebenaran
0
- Pandu - @pndbwn 10/07/2012 20:54:39 WIB
RT @felixsiauw: 1. remaja, masa dimana bermekaran semua | tidak hanya cita ataupun rasa, tapi juga mulai dihampiri cinta
0
maryeni anatesia @anatesia 30/07/2012 14:36:10 WIB
subhanallah jadi bingung nih ustad :(
0
Danny Muhammad @tengahjalan 13/08/2012 16:13:31 WIB
ustad gue punya pacar, katanya uda pacaran 2 tahun sih..masa seorang ustad pacarannya macem pake zinah2an bang?
0
Nur Aisya Karima @aisya_karima 15/08/2012 14:50:02 WIB
subhanallah, pgn gak pacran. gimana dong ustad, yg skrg sm ana lagi butuh dorongan dr ana :(
0
Ariq Naufal @riqnaufal 15/10/2012 07:24:47 WIB
Kalo dibilang bener juga sih ustad :) yasudah lah- berpuasa saja dahulu (y)
0
Yona @lismaniapu3 20/10/2012 14:27:50 WIB
alhamdulillah, makasih ya ustadz semakin memantapkan niat saya untk menjadikan suami saya nanti untuk jdi yg pertma :)
1
Dadan Ramadhan @Keluargamadinah 25/01/2013 15:18:11 WIB
yayasan yatim dan dhuafa http://goo.gl/slZdZ bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia http://goo.gl/zHsRj
0
Aiis Daniel @AiisDaniel 10/02/2013 14:35:32 WIB
RT @felixsiauw: 16. pacaran itu penjajakan pra-nikah | "itulah lelaki yg miskin tanggung jawab, 'penjajakan' dahulu, bukan komitmen akad nikah dahulu"
0
Baso sechret @basoSecret 26/02/2013 07:10:46 WIB
いいぞ! もっとたくさん買えwww オタクだろうがなんだろうが、いっぱいモノ買って世の中に金を回すのは良い事だ http://goo.gl/lAZ9z http://t.co/ruf20N8Mo0
0
Adinda Putri @adinduludul 13/07/2013 07:26:11 WIB
@felixsiauw iyaloh ustad bener, memori dan hati itu ga bisa di install ulang, mslh perasaan jgn skali2 dijajakan dgn pacaran, dkmbalikan saja sama Yg Memberikan itu pilihan paling oke!
0
Ria @riatrisnaw 18/08/2013 09:28:39 WIB
Udah terlanjur punya mntan pacar ust :((
0