Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

CARUT MARUT MANAGEMEN PERUSAHAAN #AIRLINE by: @kurawa

Chirpified
1
Rudi Valinka @kurawa

Sambil nunggu pesawat kita iseng buka dapur Perush #Airlines yang kalo nampak diluar kayanya "mewah" banget Betul Gak yah?

06/05/2013 09:25:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Saya pernah periksa salah satu perush #Airlines saat sedang Kolaps. Kalo lihat dalamannya jauh dari kesan mewah si pramugarinya :)

06/05/2013 09:28:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Di Indonesia perush #Airlines Tumbuh - Mati-Tumbuh -Mati seperti jamur saja.. Anehnya orang2 msh banyak yg tertarik bisnis ini

06/05/2013 09:29:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dalam hitung2an bisnis diatas kertas bisni #Airlines sangat menarik karna hanya melihat "jumlah" penumpang yg banyak di negara ini

06/05/2013 09:31:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Padahal bisnis #Airlines ini membutuhkan kemampuan kontrol uang Cash yang sangat ketat, salah sedikit pengaturannya bisa kolaps

06/05/2013 09:32:39 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Biaya terbesar yg harus dikeluarkan #Airlines adalah biaya sewa pesawat (biaya bank bagi yg beli) telat bayar siap2 kena denda/bunga

06/05/2013 09:33:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kemudian biaya BBM ini yg paling repot karna Avtur harus dibayar dimuka, sebelum pengisian tebus DO harus lunas #Airlines

06/05/2013 09:35:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Biaya peron,sewa tempat juga deposit hanya Biaya Maintenance memang bisa termin pembayaran tetapi tetap tidak lebih dari 60 hari #Airlines

06/05/2013 09:37:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tahukah kalo Gaji crew Cabin seperti pramugari itu UMR? :D mereka hanya dapat insentif uang terbang jadi sebenarnya kasihan juga #Airlines

06/05/2013 09:38:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dibeberapa #Airlines penentuan pramugari yg ikut terbang ditentukan oleh Captain loh makanya banyak pramugari yg harus "baik" dgn Captain

06/05/2013 09:40:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Hanya gaji Pilot n co Pilot yg dibayar mahal (tergantung senioritas jam terbang) dgn dasar hitungan $US #Airlines

06/05/2013 09:42:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sementara pendapatan Tiket #Airlines rata2 dibayarkan 30 hari oleh Agen.. Jadi ada gap kebutuhan Uang Fresh 2 bulan utk biayai ops perush

06/05/2013 09:44:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tetapi semua Agen wajib menyerahkan Jaminan Uang kepada #Airlines yg nilainya tergantung banyaknya lembar tiket yg dipegang agen

06/05/2013 09:45:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Makanya jangan Heran kalo ada #Airlines yang bangkrut rata2 Keagenan lah yg paling pusing krn Uang Jaminan Milyarannya bisa ikut hangus

06/05/2013 09:46:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Rata2 kebangkrutan #Airlines banyak dipengaruhi oleh gaya hidup topmanagementnya yg merasa bos jadi bebas keluarkan uang perush seenaknya

06/05/2013 09:48:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Dari pengalaman saya periksa dulu beberapa #Airlines ujung2nya byk mengakali "repair n maintenance" kapal agar bisa potong biaya Β«~ Bahaya

06/05/2013 09:50:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Salah satu contohnya adalah penggunaan Ban Vulkanisir Pesawat (Ban aslinya Mahal banget) sering diakali2 oleh management #Airlines

06/05/2013 09:52:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jadi kalo di pesawat kita ada yg bocor2 AC nya atau kerusakan2 minor gak usah heran dibiarkan saja oleh management #Airlines Β« efisiensi :D

06/05/2013 09:59:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Perush #Airlines terbaik di RI seperti Garuda Aja sdh bekali2 hancur dikerjai mantan bos2nya.. Cuma untungnya selalu disuntik dana APBN

06/05/2013 10:05:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Apalg kelas Merpati #Airlines yg utangnya 7 turunan susah lunas.. :D inilah keutungan perush Negara mau ancur tetap dapat backup uang rakyat

06/05/2013 10:11:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sudah dipanggil sama Singa #Airlines neh suruh masuk pesawat :D nice Flight !!

06/05/2013 10:15:42 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!