0
Nazgûl @tidvrberjalan
Ada cerita yang rada serem nih, disekitaran perempatan ringroad concat, seremnya bukan karena memetwit dll, bener2 serem nih...
Nazgûl @tidvrberjalan
Semalam sekitar jam 9 malam, ada seorang bapak tingginya sekitar 170cm sepertinya pengemis, sambil gendong anak kecil umur 3-4 tahunan.
Nazgûl @tidvrberjalan
Jalannya terseok pincang, dan pelapor cerita seperti ini : 1. Bapak itu gagu karena sempat diajak ngobrol sama pelapor, dan dikasi uang juga
Nazgûl @tidvrberjalan
2. Posisi gendongnya ga wajar, dan anak kecil itu ditutup rapat banget, logikanya bakal kepanasan karena semalam hawanya panas.
Nazgûl @tidvrberjalan
3. Pelapor kasi duit dan sempet pegang anak yang digendong, dan kaget aja karena tubuh anak itu dingin banget dan tidak bergerak.
Nazgûl @tidvrberjalan
4. Pelapor langsung curiga, ini pasti anak kecil udah mati (mayat) karena selain dingin ga ada gerakan sama sekali.
Nazgûl @tidvrberjalan
5. Karena pelapor kaget, bapak itu sepertinya tau dan bilang kalo anaknya sedang sakit dan lagi bobo.. Masih dengan gaya bicara gagu gitu.
Nazgûl @tidvrberjalan
6. Sambil narik temannya, si pelapor kejar bapak itu yang nyebrang ke selatan arah togamas, namun bapak itu menghilang di keramaian.
Nazgûl @tidvrberjalan
7. Ciri bapak itu tinggi 170-an, baju kotak2, kain gendong dan anak yang digendong pake jilbab warna merah, pelapor coba cari tau ke orang2
Nazgûl @tidvrberjalan
8. Nihil... Ga ada seorangpun yang nemuin atau tau bapak2 itu, beberapa saksi cuma bilang bapak itu kearah toga mas, tapi diubek2 ga nemu.
Nazgûl @tidvrberjalan
9. Tolong teman kalo ketemu, bisa hubungi aku yak.. Kalo itu memang sakit bisa ditolong.. Ini no hp-ku 08886816485. Pls help ya :(
Nazgûl @tidvrberjalan
Kalo adik itu meninggal, semoga dapat tempat yang lebih baik. Amin
Nazgûl @tidvrberjalan
serius om “@bangparman_: Iki serius ?? RT @tidvrberjalan: Kalo adik itu meninggal, semoga dapat tempat yang lebih baik. Amin”
Nazgûl @tidvrberjalan
@ketutferry iya benar!! sebahu rambutnya, udah putih dan rada berombak... pls help mg2 ada yak fer, infoin yak
Nazgûl @tidvrberjalan
fer kabari yak, soalnya aku di concat ga nemu nih “@ketutferry: @tidvrberjalan siap bng, mlncur cek tkp”
Nazgûl @tidvrberjalan
iya kalo anak sendiri, kali dia sewa dari bos jaringan pengemis?? mau mati berapa anak kecil lagi?? pecah utekku :(((
Nazgûl @tidvrberjalan
pusing bro dpt crita gitu :( “@rosettaart: @tidvrberjalan salut kepedulian jenengan mas, senang memfollow mu! Cheerss!!!”
Nazgûl @tidvrberjalan
@wirawcksn coba pas liat diliat anak kecilnya bro, sapatau sekerjaan ada beberapa orang, tapi malam ini ga ada tuh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.