#PacaranBego *ups.. frontal dikit yaa | ambil yg baik2, buang yg buruk :)

Chirpified
0
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Kalo gue bilang itu pacaran yah jelas hal bego karna lebih banyak nilai negatif daripada nilai positifnya #PacaranBego

30/04/2013 11:14:07 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Berarti pacaran itu pelakunya yah orang bego, karna udah tau banyak negatifnya tapi masih dijalanin #PacaranBego

30/04/2013 11:16:57 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Terus dalam pacaran ada tuh yang namanya galau terus cemburu2an terus silet2 tangan eaaa #PacaranBego

30/04/2013 11:18:49 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Yah mungkin didunia alayers yang seperti itu masih dibilang wajar tapi kalo tiap hari galau itu udah ngga wajar #PacaranBego

30/04/2013 11:20:36 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Pacaran itu sakit hati yang tertunda ! Gak percaya yaudah toh gue juga udah pernah merasakannya eaaa #PacaranBego

30/04/2013 11:24:13 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Kalo pacaran endingnya itu menyakiti atau disakiti, pacaran yg endingnya bahagia cuma disinetron doang bray #PacaranBego

30/04/2013 11:32:36 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Banyak orang pacaran mikirnya hati akan menjadi tentram pftttt, mau hati tentram yah berdzikir dong #PacaranBego

30/04/2013 11:35:09 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Berarti jelas dong pacaran itu saling menyakiti yekan ? Jadi ngapain dilakukan ? #PacaranBego

30/04/2013 11:38:19 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Pacar gue baik tuh dan gue bahagia, itu awal bencana bray kita lihat aja endingnya #PacaranBego

30/04/2013 11:39:26 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Cinta ngga harus pacaran cukup mencintai dalam diam aja kalo belum siap meminang si doi bray #PacaranBego

30/04/2013 11:47:27 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Udah mau dzuhur siap2 sholat jangan stalking TL mulu terus kewajibannya au ah gelap, bada dzuhur nanti lanjut lagi okey :)

30/04/2013 11:51:36 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

'' Stiap manusia itu bnyk brbuat salah, & org trbaik diantara mereka adalah yg bertaubat '' (HR.Tirmidzi) #gti via @yassin_alqossam

30/04/2013 12:20:36 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Bila belum siap menikah biarkan diri kita bahagia dalam jomblo sampai sah eaaa #PacaranBego

30/04/2013 12:39:56 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Jangan takut kehilangan si dia toh tulang rusuk ngga bakal tertukar karna sudah ada pemiliknya yg akan mengambil pada saatnya tuba #

30/04/2013 12:42:10 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Pacaran itu proses menuju zinah sedangkan JOSS (jomblo sampai sah) atau menikah itu proses menuju bahagia #PacaranBego

30/04/2013 13:15:18 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Jangan pernah cinta berlebihan terhadap makhluk yang namanya manusia tapi lebih lah cinta terhadap sang maha pencipta #PacaranBego

30/04/2013 13:16:47 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Percaya janji Allah itu pasti ngga mungkin bohong, jangan percaya dukun 'mbah jodoh saya siapa mbah' #PacaranBego

30/04/2013 13:18:01 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Pacar ngga ngejamin dia yang bakal jadi imam atau makmum lo kelak bray #PacaranBego

30/04/2013 13:18:45 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Kan ada lagunya 'jangan jangan sembarang pacaran, pacaran yg sembarangan, nanti nanti dimarahi tuhan' muehehe #PacaranBego

30/04/2013 13:20:19 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Serem aja nanti kalo pacaran terus khalwat, tatap2an, gombal2an terus timbul anak2an astagfirullah #PacaranBego

30/04/2013 13:22:02 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

“Janganlah seorang laki-laki berkhalwat (berduaan) dengan seorang wanita kecuali bersama mahromnya…” (HR Bukhari)

30/04/2013 13:22:56 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

“Tidaklah seorang lelaki bersepi-sepian (berduaan) dengan seorang perempuan melainkan setan yang ketiganya“ (HR Tirmidzi)

30/04/2013 13:23:24 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Apalagi kalo misalkan pacaran terus sampai nginep nginep gitu ya salam, mau iman lo sekuat apa juga tumbang bray #PacaranBego

30/04/2013 13:24:39 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

“Tidak halal bagi wanita yang beriman kepada Allah dan hari akhir untuk bepergian sehari semalam tidak bersama mahromnya.” (HR Bukhari)

30/04/2013 13:24:59 WIB
IG: gaultapi_islamy @GAULtapi_ISLAMY

Apalagi ketika jalan sama pacar gandengan, pelukan ditempat umum pula, dipikir keren kali pftttt *tepok jidat* #PacaranBego

30/04/2013 13:27:01 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!